Comscore Tracker

Ramalan Zodiak Taurus 30 Oktober 2020

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 30 Oktober 2020.

1. Asmara-Jomblo

Ramalan Zodiak Taurus 30 Oktober 2020Timmy Si Robot

Kamu mungkin percaya terhadap pernyataab: jodoh tidak akan ke mana-mana. Namun, kamu juga harusnya sadar kalau jodoh juga butuh usaha. Tidak mungkin dengan diam saja di rumah lalu tiba-tiba jodoh datang kepadamu. Jadi keluarlah dari zona nyamanmu, Bela. Cari kegiatan menarik baru, bergabung dengan komunitas baru. Jodohmu ada di luar sana, bukan di dalam rumah.

2. Asmara-Berpasangan

Ramalan Zodiak Taurus 30 Oktober 2020Timmy Si Robot

Kamu perlu memberikan garis batas tegas, kapan kamu serius dan kapan kamu bercanda. Dia masih menanggapi pertanyaanmu mengenai komitmen lebih jauh dengan canda, tapi sebenarnya kamu serius mempertanyakannya. Mungkin, ambil waktu yang tepat dan bicarakan empat mata, bukan sambil lalu, buat dia paham kalau kamu serius kali ini.

3. Keuangan

Ramalan Zodiak Taurus 30 Oktober 2020Timmy Si Robot

Urusan uang memang sensitif, tidak peduli kawan atau lawan, saudara atau bukan. Kamu bisa saja kesal padanya yang belum mengembalikan uang yang dipinjam, tapi dengan meminjamkan kamu sudah tahu risikonya, kan? Jadi daripada kesal sendiri sebaiknya kamu tanyakan langsung kepastian dia dapat mengembalikan uangmu.

4. Karir

Ramalan Zodiak Taurus 30 Oktober 2020Timmy Si Robot

Jangan sampai kamu bekerja terlalu keras dan melupakan kesehatanmu. Perhatikan gaya hidup dan pola makanmu. Proyek penting di depan mata, karenanya penting juga kamu memastikan staminamu tetap prima. Jadi jangan malas meluangkan waktu untuk berolahraga yah, Bela!

5. Lingkaran Pertemanan

Ramalan Zodiak Taurus 30 Oktober 2020Timmy Si Robot

Di tengah minggu, cobalah hubungi beberapa teman yang sudah lama tidak kamu tanya kabarnya. Jika kalian memutuskan untuk akhirnya bertemu langsung, maka masih ada waktu sampai akhir minggu untuk kamu selesaikan pekerjaam dan tanggung jawabmu. Jangan menunggu hingga last minute, Bela.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya