Comscore Tracker

5 Topik Abadi untuk Ngobrol, Soal Musik Masih Juara!

Pokoknya gak jauh-jauh dari bahan hal ini deh

Masa PDKT atau pendekatan sama gebetan memang selalu jadi momen yang gak terlupakan dan paling bikin jantung berdebar, ya guys ya? Paham banget sih. 

Kadang malah momen PDKT ini yang terasa lebih seru daripada masa-masa pacarannya sendiri. Gak heran sih, secara masa lagi PDKT punya obrolan menarik yang gak jauh-jauh dari ngomongin lima topik ini. 

Setuju?

1. Apa yang lagi trending belakangan

5 Topik Abadi untuk Ngobrol, Soal Musik Masih Juara!Seorang pria sedang duduk dengan tatapan serius (Pexels/cottonbro)

Kalau lagi PDKT, biasanya salah satu pihak akan ‘berjuang’ mencari topik pembicaraan biar obrolannya gak garing. Salah satu topik yang sudah pasti jadi bahan obrolan ya salah satunya hal yang lagi viral.

Misalnya ngobrolin Citayam Fashion Week, sampai ujungnya ngajakin jalan bareng ke SCBD. Ide bagus nih buat ajak jalan gebetan.

Baca Juga: 5 Topik Obrolan untuk Anak Remaja agar Mau Bicara Terbuka ke Orangtua

2. Hobi kalian sama apa gak?

5 Topik Abadi untuk Ngobrol, Soal Musik Masih Juara!Dua pria sedang duduk di atas skate board (Pexels/Allan Mas)

Topik soal hobi buat jadi bahan obrolan bareng gebetan pas PDKT juga bisa jadi solusi. Biasanya cocok nih kalau kalian punya hobi yang sama. Misalnya hobi nonton drama Korea. Ini bisa jadi topik obrolan biar nyambung terus, pantang putus! 

Gak jarang sih, cowok yang tertarik banget sama kamu, bakal rela ngikutin hobimu biar obrolan jadi lebih nyambung. Pernah ngalamin hal ini gak? Kalau iya, fix pertahankan!

3. Ngajak nge-date dengan alibi nonton konser

5 Topik Abadi untuk Ngobrol, Soal Musik Masih Juara!Konser musik (Pexels/March Martin)

Bukan hal baru, pasca ‘mendekam’ di dalam rumah selama pandemik membuat semua aktivitas seru jadi mendadak mati. Sebut saja konser musik, yang paling banyak digandrungi anak muda sebagai refreshing moment mereka. Makanya gak heran ya, ketika konser mulai digelar satu per satu, tiketnya langsung ludes diburu.

Nah, ini bisa jadi topik juga lho untuk dekat dengan si dia. Cobalah tanya siapa musisi favoritnya? Siapa tahu dalam waktu dekat, musisi tersebut akan manggung di Indonesia. Lumayan untuk ngajak dia nge-date ‘kan?

4. Topik musik pastinya gak bisa di-skip buat kamu pencinta musik

5 Topik Abadi untuk Ngobrol, Soal Musik Masih Juara!Seorang pria bermain drum sebagai hobi musiknya (Pexels/Anna Pou)

Pencinta musik kayaknya topik yang satu ini gak bakal di-skip dari obrolan wajib pas lagi PDKT. Apalagi kalau kalian punya selera musik yang sama. Misalnya sama-sama suka musik pop, pasti isinya ngobrolin Naif atau Sheila on 7 deh.

Tapi ingat ya guys, kalian gak mungkin selamanya PDKT! Siap gak siap, tantangan buat dapatkan dia pasti harus dihadapi! Gak mungkin dong kamu beraninya cuma PDKT tapi gak nembak-nembak dia juga?

Nah, sebelum ‘nembak’ gebetan nih, mending ‘pemanasan’ dan gabung buat rasain pengalaman berpetualang di bawah laut dan eksplor karya unik dari berbagai seniman dan hiburan seru. Biar kamu recharge sebelum sat-set-sat-set dapetin hatinya. 

Kamu juga bisa nonton music performance di bawah laut, atau berenang sambil menikmati karya seniman Indonesia di acara “Underwater World” yang merupakan dunia virtual full 3D pertama di Indonesia. Yuk, jangan sampai kelewat ya!

Dare to try?

5. Film yang lagi hits atau favorit kalian

5 Topik Abadi untuk Ngobrol, Soal Musik Masih Juara!Ilustrasi seorang pria sedang menonton film di laptop miliknya (Pexels/Andrea Piacquadio)

Last but not least, buat kamu pencinta film kalau PDKT pasti ngobrolnya gak jauh-jauh dari ngomongin soal film. Entah itu film yang lagi tayang, hits banget atau bahkan film favorit. Gak jarang sih, topik ini bisa ‘membimbing’ kamu nge-date nonton bareng gebetan. Dari chat “sudah nonton film ini belum?” jadi “nonton yuk?” deh pada akhirnya.

Hayo, siapa yang sering begini? (WEB)

Baca Juga: Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? 

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya