Comscore Tracker

20 Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Mengenang Jasa Mulianya

Bisa kamu jadikan status atau caption di medsos juga

Ketika mengenang sosok ayah, kebanyakan dari kita akan mengingat pengorbanannya mencari nafkah. Jerih payah tersebut dilakukannya untuk melihat senyum bahagia terpatri di wajah keluarga yang dilindunginya.

Untuk mengenang jasa-jasanya yang mulia, kamu bisa merayakan Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November nanti. Kirimkan salah satu dari 20 contoh ucapan ini untuk memperingatinya. Dijamin ayahmu pasti senang membacanya!

1. Gak cuma lewat materi, ayah juga menjadi penyokong bagi mimpi anak-anaknya. Mereka selalu memberikan dukungan tanpa pamrih

20 Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Mengenang Jasa Mulianyailustrasi ayah (pexels.com/@lgh_9-324057)

"Selamat Hari Ayah Nasional untuk semua ayah yang luar biasa. Terima kasih karena selalu ada untuk kami."

"Ayah bukanlah jangkar untuk menahan atau layar untuk membawa kita ke sana, tapi cahaya penuntun yang kasihnya menunjukkan jalan. Happy Father's Day."

"Selamat Hari Ayah. Terima kasih telah bertindak seperti anak kecil ketika aku membutuhkan kesenangan dalam hidupku, menjadi teman ketika aku membutuhkan bahu untuk bersandar, dan muncul sebagai orangtua ketika aku membutuhkan bimbingan. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu."

"Sejak kecil, Ayah memberiku mimpi-mimpi. Berkatmu, aku bisa melihat masa depanku. Tanganmu yang membimbing pundakku akan selalu bersamaku selamanya. Selamat Hari Ayah Nasional."

2. Walau cinta kasihnya jarang diutarakan secara verbal, Ayah sering memberikan perhatian kepada buah hatinya. Perasaannya begitu tulus!

20 Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Mengenang Jasa Mulianyailustrasi ayah (pexels.com/@cottonbro)

"Selamat Hari Ayah. Ketahuilah bahwa aku sayang Ayah, meski aku jarang mengatakannya."

"Terima kasih atas semua perhatian dan kasih sayangmu, Ayah. Semoga aku bisa membalasnya kelak. Selamat Hari Ayah."

"Surga mungkin tidak terletak di kaki Ayah, tapi Ayah tetap menjadi pahlawan di hatiku. Selamat Hari Ayah."

"Kalau aku tak bisa membalas semua kebaikanmu, semoga Ayah dalam perlindungan Tuhan. Selamat Hari Ayah. Ayah adalah yang terbaik."

3. Seiring dengan pertambahan usia, kamu akan menyadari betapa melimpahnya support yang diberikan seorang ayah. Jangan lupa ucapkan terima kasih, ya!

20 Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Mengenang Jasa Mulianyailustrasi ayah (pexels.com/@shvetsa)

"Semakin bertambahnya usia, aku menyadari betapa pentingnya cinta yang telah kau berikan. Selamat Hari Ayah, terima kasih sudah mau menerima segala kenakalanku."

"Pa, selama ini ada banyak nasihat dan solusi yang kau berikan di keluarga. Semoga akan terus seperti ini di hari-hari mendatang. Aku selalu berdoa agar Tuhan memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan umur panjang. Selamat Hari Ayah, tetap semangat."

"Papa, mungkin aku tidak pandai mengucapkan rasa sayangku secara langsung. Di momen Hari Ayah, aku ingin berterima kasih atas bimbinganmu dan selalu memberikan cinta selama ini. Selamat Hari Ayah."

"Aku bangga menjadi anak Ayah. Terima kasih telah menjadi Ayah yang hebat dan kuat. Selamat Hari Ayah."

Baca Juga: Sebentar Lagi, 5 Cara Sederhana untuk Rayakan Hari Ayah!

4. Apresiasi pengorbanannya dengan mengucapkan rasa syukur dan lantunan doa. Meski sederhana, hal itu akan membuatnya lebih bahagia

20 Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Mengenang Jasa Mulianyailustrasi ayah (pexels.com/@josh-willink-11499)

"Ayah adalah sosok terkuat di samping Ibu. Aku bangga memiliki Ayah yang sangat sayang pada keluarganya. Selamat Hari Ayah."

"Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan betapa aku sayang pada Ayah. Semoga Ayah selalu mendapat kebahagiaan tak terhingga. Selamat Hari Ayah."

"Kalau aku tak bisa membalas semua kebaikanmu, semoga Ayah dalam perlindungan Tuhan. Selamat Hari Ayah. Ayah adalah yang terbaik."

"Pa, selamat Hari Ayah. Aku berterima kasih karena kehadiranmu selama ini selalu menjadi hadiah terindah."

5. Ada banyak wawasan serta pelajaran hidup yang diberikan seorang ayah kepada anaknya. Hadiah itu menuntun kita lebih siap mengarungi kehidupan

20 Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Mengenang Jasa Mulianyailustrasi ayah (pexels.com/@pavel-danilyuk)

"Aku selalu ingat wajahmu yang letih, namun sebisa mungkin tersenyum sehabis pulang kerja. Senyum yang biasanya selalu aku tunggu sambil berusaha memelukmu. Terima kasih sudah memberikan kebahagiaan di keluarga. Selamat Hari Ayah."

"Pa, ada banyak pelajaran hidup yang telah kau ajarkan kepadaku. Aku yakin semua itu akan memberikanmu pengalaman yang sangat berharga. Di momen yang spesial ini, aku ingin mengucapkan Selamat Hari Ayah."

"Papa adalah orangtua yang terbaik, bisa menjadi pendongeng atau mengajakku berpetualang dengan imajinasi sewaktu kecil. Kami sekeluarga akan selalu bangga denganmu dan selalu mendukung setiap langkahmu. Selamat Hari Ayah!"

"Papa, mungkin aku tidak pandai mengucapkan rasa sayangku secara langsung. Di momen Hari Ayah, aku ingin berterima kasih atas bimbinganmu dan selalu memberikan cinta selama ini. Selamat Hari Ayah."

Itu dia 20 inspirasi ucapan Hari Ayah yang bisa kamu kirimkan di tanggal 12 November. Selamat merayakan momen istimewa ini dengan keluarga di rumah, ya!

Baca Juga: 10 Twibbon untuk Meriahkan Hari Ayah di Medsos, Tunjukkan Rasa Bangga!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya