Comscore Tracker

Anti Galau, 4 Channel YouTube Ini Memotivasi Banget 

Motivator always be there! #4GPlusKuat #MakinKuatInternetan

Hidup tak selalu lancar seperti yang kamu kira. Ada tantangan, hambatan, masalah dan ujian yang pasti mendera. 

Di awal-awal, kamu bisa saja tahan dengan berbagai guncangan. Namun, lama-lama, mental kita pun jatuh dan berniat menyerah dengan keadaan. Kegalauan, keresahan, kebingungan dan kesedihan campur aduk jadi satu. Bagaimana caranya bisa keluar dari problema yang ada? 

Tahap awal, kamu butuh kepala dingin dan masukan dari orang lain agar mampu mengatasi masalah satu per satu. Jika orang sekelilingmu tak selalu ada dan mampu memberi nasihat yang relevan. Kamu tetap bisa mendapatkannya dari tempat lain, internet misalnya. 

Kamu bisa akses channel YouTube ini demi memotivasi hidup dan menambah level rasa percaya dirimu. Yuk, simak!

1. Merry Riana

https://www.youtube.com/embed/3xO6yFiwUQE

Siapa yang tak kenal Merry Riana? Wanita yang juga dikenal dengan sebutan Sejuta Dollar ini sudah dikenal oleh seantero negeri karena motivasinya yang begitu menggugah.

Mengapa bisa demikian? Tulisan maupun video motivasi yang sering disampaikannya merupakan pelajaran dari dinamika hidupnya sendiri. Banyak suka duka yang telah ia rasakan selama berjuang di Singapura seorang diri, tanpa ditemani orangtua, maupun saudara.

Kini, kamu bisa lebih dekat dengan berbagai nasihat Merry Riana lewat channel YouTube-nya. Pantengin, deh!

2. SalingSapa TV

https://www.youtube.com/embed/FYJGHKM83h4

Jika kamu butuh motivasi spiritual dan ingin bertambah religius, SalingSapa TV bisa jadi rekomendasi buat kamu. Di channel ini, banyak tokoh-tokoh agama yang menjadi narasumber seperti Ustadz Abdul Somad, Ary Ginanjar, Ippho Santosa, AA Gym, Babe Haekal dan lainnya.

Mereka tak sekadar menjelaskan wawasan tentang agama, tapi juga mencerahkan masyarakat dengan ajakan untuk hidup lebih dekat dengan Sang Pencipta. 

Baca Juga: Sulit Pahami Matematika? Yuk Tonton 7 Channel Ini di YouTube

3. SuccesBefore30

https://www.youtube.com/embed/q61w1bdqSjY

Nah, channel yang satu ini cocok banget untuk kamu yang dilanda problem finansial, mental lemah, seputar bisnis dan manajemen diri.

Chandra Putra Negara adalah pembicara tetap yang dihadirkan dalam channel SuccesBefore30. Beliau kerap kali berbicara tentang mindset kesuksesan.

Anak muda pun sering diimbaunya agar mencapai kesuksesan seawal mungkin dengan membiasakan kerja keras di usia muda dan menjauhi mental miskin. 

 

4. Deddy Corbuzier

https://www.youtube.com/embed/43nPGX-Jzl0

Nah, motivator yang satu ini memang begitu khas. Gaya bicaranya yang cenderung tegas, terkesan ngomel, dan sarkastik jadi karakteristik yang melekat padanya.

Ia juga banyak menyuarakan kritikan tentang pola pikir orang-orang di ranah pendidikan, politik, dan sosial yang terkesan tidak ideal menurutnya. Malahan, kritikan tersebut memang benar adanya.

Pasti ada sebagian dari kamu merasa cocok dengan cara Deddy Corbuzier memberikan motivasi. So, pantengin aja!

Biar bisa streaming YouTube dengan lancar saat kapan pun, gunakan internet dengan kecepatan #4GPlusKuat yang super dan stabil. Dengan harga terjangkau Rp75.000, kamu bisa dapatkan paket Unlimited dengan kuota utama 7GB berlaku selama 30 hari.

Jangan ragu #MakinKuatInternetan untuk dengarkan lebih banyak motivasi yang menggugah. Kamu bisa cek langsung jangkauan jaringannya di https://indosatooredoo.com/4gplus. 

Tonton channel YouTube di atas untuk mendapatkan motivasi lebih!

Baca Juga: Anti Malas, Ini 5 Cara Agar Mendapat Motivasi Setiap Saat

Uswatun Niswi Photo Community Writer Uswatun Niswi

Penyuka fiksi dan animasi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You