Comscore Tracker

5 Arti Bertemu Bayi dalam Mimpi, Bisa Jadi Kamu Membutuhkan Perhatian

Mimpi bisa jadi pengingat untuk kamu lho!

Mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar yang juga melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, dan lainnya dalam tidurmu. Biasanya hal yang terjadi dalam mimpi itu tidak mungkin terjadi dalam dunia nyata atau mustahil. Tak jarang juga sebuah mimpi memiliki cerita yang aneh-aneh. Ini dia 5 arti mimpi jika kamu bertemu bayi dalam bunga tidurmu.

1. Kamu akan memulai awal yang baru serta menunjukkan bahwa kamu memiliki kebahagiaan yang murni

5 Arti Bertemu Bayi dalam Mimpi, Bisa Jadi Kamu Membutuhkan PerhatianUnsplash/Yuri Tasso

Melihat bayi dalam mimpimu, itu menandakan kepolosan, kehangatan, dan ada awal yang baru untuk diri kamu. Dan jika bayi itu tersenyum, maka menunjukkan bahwa kamu memiliki sukacita yang murni, kamu tidak meminta banyak dan hal yang aneh jika ingin bahagia. 

Serta adanya bayi dalam mimpi menunjukkan bahwa kamu merupakan orang yang telah mengakui potensi yang tersembunyi dalam dirimu. Jika dalam mimpi kamu sedang menggendong bayi, tandanya kamu sedang memegang dan memulai bagian awal baru kehidupan yang dirasa bahwa kamu lebih dibutuhkan. 

2. Bisa jadi kamu juga memiliki rasa ketergantungan kepada orang lain dan ingin untuk terus dilayani

5 Arti Bertemu Bayi dalam Mimpi, Bisa Jadi Kamu Membutuhkan PerhatianUnsplash.com/Irina Murza

Kalau dalam mimpi, kamu sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk memiliki bayi, itu menandakan bahwa kamu memiliki ketergantungan pada orang lain dan ingin terus dilayani atau dirawat. 

Mungkin juga kamu sedang berusaha keluar dari tanggung jawab yang sedang kamu kerjakan. Dan jika kamu bermimpi saat sedang hamil, maka itu menunjukkan langsung bahwa kamu memiliki kecemasan untuk sampai ke rumah sakit ketika tiba saatnya untuk melahirkan. 

3. Mungkin kamu juga sedang membutuhkan perhatian dan kurang mengembangkan potensi dirimu

5 Arti Bertemu Bayi dalam Mimpi, Bisa Jadi Kamu Membutuhkan PerhatianUnsplash.com/Tim Bish

Jika bertemu bayi yang sedang menangis, melambangkan bahwa kamu sedang kehilangan perhatian sehingga kamu sedang membutuhkan perhatian. Atau bisa jadi itu juga mewakili tujuan hidup kamu yang tidak terpenuhi dan merasa masih kurang dalam hidupmu. 

Lalu jika bermimpi seorang bayi yang diabaikan, tandanya kamu sedang tidak cukup memperhatikan diri sendiri dan tidak memanfaatkan potensi dirimu secara maksimal. Bagi kamu yang memiliki anak, mimpi ini juga bisa mewakilkan bahwa kamu memiliki ketakutan mengenai anak-anakmu dan meragukan dirimu dalam melindungi mereka. 

Baca Juga: 7 Makna Mimpi Orang Meninggal, Harus Dicemaskan?

4. Mimpi bertemu bayi juga bisa menunjukkan kamu memiliki ketergantungan dan bisa saja sedang dalam akhir hubungan

5 Arti Bertemu Bayi dalam Mimpi, Bisa Jadi Kamu Membutuhkan PerhatianUnsplash.com/Jens Johnsson

Mendapatkan mimpi bahwa seorang bayi sedang kelaparan? Itu bisa saja menandakan bahwa kamu merupakan orang yang sedang memiliki ketergantungan pada orang lain. Kamu menyadari beberapa kekurangan dalam dirimu sehingga kamu membutuhkan perhatian dan bantuan dari orang lain. 

Serta jika kamu melihat seorang bayi mati dalam mimpimu, maka itu melambangkan bahwa kamu sedang berada di akhir suatu hubungan. Mungkin bisa saja kamu akan mengakhiri hubungan dengan pacar, teman, atau yang lainnya. 

5. Dan terakhir, mungkin kamu perlu untuk mengambil langkah baru dalam tujuan hidup dan hubunganmu

5 Arti Bertemu Bayi dalam Mimpi, Bisa Jadi Kamu Membutuhkan PerhatianInstagram.com/hamidahrachmayanti

Dan terakhir, kalau kamu melihat seorang bayi menari atau berjalan, maka kamu sedang mengacu pada potensi yang ada dalam dirimu. Ini juga menandakan bahwa kamu memiliki masa depan yang cerah dengan menuangkan setiap potensimu. 

Namun, mimpi ini juga bisa menjadi metafora bahwa kamu perlu mengambil langkah kecil dalam tujuan hidup, hubungan, dan apa pun yang sedang kamu kerjakan. Dan jika kamu memang memiliki bayi, ini merupakan cerminan dari harapan kamu terhadap bayimu.

Dan itulah informasi mengenai arti mimpi bayi yang kamu lihat di dalam mimpi saat tidur lelapmu. Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat untuk kamu, sehingga kamu tidak perlu memikirkan arti dari mimpimu itu.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Potong Rambut, Ada Pertanda Keberuntungan Mendadak!

Topic:

  • Pinka Wima
  • Anto

Berita Terkini Lainnya