Comscore Tracker

Dijuluki Barbie Hidup, Yulia Kriger Buktikan Kalau Cantik Gak Harus Operasi Plastik

Kecantikan alami yang dimilikinya bikin kamu iri deh!

Pernah dengar Model cantik asal Sao Paulo bernama Jennifer Pamplona? Jika kamu sudah mengetahuinya terlebih dahuliu pasti kamu juga sudah tahu bagaimana kisah kontroversialnya itu. Jennifer Pamplona itu adalah salah satu dari beberapa wanita di dunia yang rela menjalani serangkaian operasi plastik agar wajah dan penampilan mereka bisa secantik boneka barbie.

Alhasilnya bukan menjadikannya mirip dengan barbie malahan membuatnya menjadi orang yang diluar dugaannya sendiri alias tidak mirip dengan boneka barbie. Memang ia memiliki niat yang bagus tapi belum tentu niat bagus tersebut dianggap baik di mata para netizen.

Kisah kontroversialnya adalah wanita yang berusia 24 tahun asal Sao Paulo itu pernah menjadi model untuk Versace dan bahkan Ia rela melakukan serangkaian operasi plastik untuk mendapatkan wajah dan tubuh selayaknya boneka barbie terkenal tersebut. Bahkan Uniknya lagi, hingga saat ini Jennifer sudah menghabiskan biaya 80.000 poundsterling atau sekitar 1,3 milyar untuk operasi plastik.

Dengan biaya yang begitu mahal yang ia keluarkan untuk mempercantik dirinya untuk memiliki kesamaan dengan boneka barbie tersebut menuai kontroversial. Alhasil tidak ada kemiripasan sama sekali dirinya dengan boneka barbie. Tidak tanggung-tanggung lagi, Dengan menjalani proses operasi plastik tersebut, dia bahkan banyak mendapat berbagai komentar entah itu negatif atau positif di akun media sosialnya.

Namun dengan banyaknya wanita yang ingin mempercantik dirinya dengan menggunakan cara beroperasi plastik tersebut, dunia pun kembali dihebohkan dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh wanita asal Rusia tersebut. Kecantikannya tersebut jarang dimiliki wanita pada umumnya dan kerap dirinya dijadikan sebagai bentuk tokoh idola yang baru dan bahkan model cantik asal Rusia ini  memiliki kemiripan dengan boneka barbie. Bahkan dia juga mendapat julukan si barbie hidup.

 

Tanpa Make Up dan tanpa operasi plastik, membuktikan dirinya layak mendapat julukan si barbie hidup.

Dijuluki Barbie Hidup, Yulia Kriger Buktikan Kalau Cantik Gak Harus Operasi Plastikinstagram/_julia_kriger_

Wanita yang sering diperbincangkan pada masa kini tersebut bertempat tinggal di Novosibirisk, Rusia. Model cantik itu bernama Yulia Kriger. Banyak para netizen menganggap Yulia Kriger manusia sangat beruntung karena memiliki kecantikan yang sangat cantik  dan alami bahkan memiliki kemiripan dengan boneka barbie terkenal itu.

Hingga dengan tidak percaya publik akan kecantikan yang dia miliki tersebut, membuat para netizen tidak percaya dan seakan-akan dia membohongi publik tapi dengan diam-diam menjalani proses operasi plastik namun dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan operasi apapun. Karena Ia beranggapan bahwa wanita cantik itu alami bukan dibuat-buat. Jika seandainya ia melakukan operasi plastik pastinya ia tidak memiliki uang sebanyak itu. 

di lansir melalui laman dailymail, Yulia mengatakan bahwa waktu Ia duduk di bangku sekolah, banyak teman-temannya sudah menyamakannya Ia dengan boneka barbie, karena dia memiliki bentuk wajah sangat simetris dan bagus dengan mata birunya.

Dengan foto-foto yang sering dia unggah di akun Instragam tiap harinya, Ia pun menjadi viral dan menjadi bintang di setiap media seluruh dunia. Uniknya lagi, ia mendapatkan follower sebanyak 18.4K dan selalu membuat para netizen seakan-akan tidak percaya dengan kecantikannya tersebut. Di Akun Instragamnya yang bernama _julia_kriger_ ini disambut hangat dan para netizen pun mendapatkan kebahagian tersendiri dengan melihatnya sering mengunggah foto manis manja di akun instragamnya tersebut. Masih penasaran dengan kecantikan alami mirip boneka barbie tersebut, inilah sederet fotonya mirip dengan boneka barbie tersebut.

 

Mata yang biru nan indah itu membuat para lelaki di seluruh dunia terpikat hingga bisa juga terjerat loh dengannya!

Dijuluki Barbie Hidup, Yulia Kriger Buktikan Kalau Cantik Gak Harus Operasi Plastikinstagram/_julia_kriger_

Memiliki bentuk tubuh yang ideal membantu menyempurnakan dirinya menjadi barbie hidup.

Dijuluki Barbie Hidup, Yulia Kriger Buktikan Kalau Cantik Gak Harus Operasi Plastikinstagram/_julia_kriger_

Memiliki bentuk wajah sangat simetris membuat Ia beda dengan wanita lainnya.

Dijuluki Barbie Hidup, Yulia Kriger Buktikan Kalau Cantik Gak Harus Operasi Plastikinstagram/_julia_kriger_

Gimana gaes dengan ulasan diatas, apakah ia layak mendapat julukan si barbie hidup? Jika kalian masih penasaran dengan foto-foto kemiripan dengan barbie langsung saja kunjungi akun instragam yang bernama _julia_kriger_  dijamin pasti kalian seakan-akan tidak percaya deh dengan kecantikannya. 

Namun dilain sisi, dengan kisah Yulia diatas, kita diajarkan bahwa cantik itu memang dilahirkan dengan alami kok tanpa perlu harus dibuat-buat atau melebih-lebihkannya dengan berbagai cara apapun contohnya melakukan operasi plastik, dll malahan dengan operasi itu membuat kamu menjadi tidak nyaman dalam keseharian karena harus perlu memperhatikan pantangan yang dianjurkan oleh dokter.

Oleh karena itu, kecantikan sejati terletak hanya di kenyamanan hati untuk menerima diri kita sendiri aja kok dan bagaimana caranya kita untuk menampilkannya dengan cerminan hati . Karena yang alami itu yang lahir dari hati bukan dibuat-buat.  

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya