Comscore Tracker

5 Hal Sederhana Ini Menunjukan Kisah Asmara yang Kalian Jalani Bahagia

Kamu gak pernah lupa bikin pasangan merasa nyaman!

Mereka yang punya kisah asmara belum tentu merasa bahagia. Cinta terkesan seperti dua sisi yang sangat berbeda. Kadang bisa membahagiakan, tapi gak jarang pula akan menyakitkan. Semua tergantung dari pribadi masing-masing, apakah bisa menerima dan memperlakukan cinta secara baik atau buruk. 

Meskipun punya tingkat kerumitan tersendiri ternyata kamu bisa mengetahui kebahagiaan hubungan percintaanmu secara sederhana lho.

Coba cek apakah kisah asmara kalian termasuk ke dalam kategori bahagia pura-pura karena terpaksa atau bahagia nyata karena tulusnya kasih sayang dengan tanda berikut ini.

1. Tidak ada rasa pamrih atau perhitungan saat memperlakukan pasangan

5 Hal Sederhana Ini Menunjukan Kisah Asmara yang Kalian Jalani Bahagiadramabeans.com

Hutang budi maupun materi menjadi satu permasalahan yang sensitif baik dalam kehidupan sehari-hari maupun hubungan percintaan.

Pasangan yang bisa bahagia karena merasa tidak terbebani bila merogoh kocek artinya mereka tulus mencintai. Tenaga, materi, dan usaha lain tidak seberapa dibanding senyuman serta rasa bahagia yang bisa tercipta.

Salut deh sama pasangan yang gak pernah ngeluh atau perhitungan sama semua hal yang bisa membuat orang yang dicinta bahagia!

2. Tercipta rasa nyaman tanpa paksaan dan mengalir begitu saja

5 Hal Sederhana Ini Menunjukan Kisah Asmara yang Kalian Jalani Bahagiadramabeans.com

Banyak pasangan yang gak bisa merasakan kenyamanan dalam hubungan hingga akhirnya memalsukan perasaan yang ada.

Namun hal itu tidak dirasakan bila kamu dan dia menjalani hubungan dengan bahagia. Rasa nyaman itu tercipta mengalir begitu saja. Kamu senang menyimak cerita-cerita dari pasangan, betah berlama-lama menghabiskan waktu meskipun hanya dengan melakukan kegiatan kencan sederhana, dan masih banyak lagi kegiatan lain yang bikin kamu merasa klik dengan si dia. 

Baca Juga: 5 Hal Positif yang Kamu Dapat Saat Pergi Dari Hubungan yang Tak Sehat

3. Menjunjung tinggi rasa menghargai demi menjaga hati satu sama lain

5 Hal Sederhana Ini Menunjukan Kisah Asmara yang Kalian Jalani Bahagiadramabeans.com

Pasangan seperti ini mengindikasikan hubungan yang dibina sudah sampai tahap saling membahagiakan. Kamu dan pasangan seperti punya tanggung jawab untuk saling menjaga perasaan. Kisah cinta kalian jadi minim drama dan terasa menyenangkan untuk terus dipertahankan. 

4. Selalu ada jalan keluar dan peran pasangan yang bikin suasana rumit jadi mudah dilewati

5 Hal Sederhana Ini Menunjukan Kisah Asmara yang Kalian Jalani Bahagiadramabeans.com

Masalah bukan sebuah kendala besar bagi mereka yang saling bahagia menjalin jalinan cinta. Melalui pemikiran yang tenang dan bijak, solusi akan muncul dengan sendirinya. Perdebatan pun akan terganti oleh diskusi damai dari kalian berdua sehingga kamu dan pasangan tetap merasa nyaman dan mudah melewati masalah yang menerpa. 

5. Bersama-sama mempertahankan hubungan dengan satu tujuan yang seirama

5 Hal Sederhana Ini Menunjukan Kisah Asmara yang Kalian Jalani Bahagiadramabeans.com

Hubungan percintaan kalian bahagia jika kamu dan dia bersama-sama mempertahankan hubungan dengan satu tujuan yang seirama. Meskipun terkesan sederhana, kekompakan seperti ini akan sangat berpengaruh lho pada tingkat kebahagiaan hubungan kalian. Kamu dan dia seolah sudah berada di satu frekuensi sehingga segala sesuatu yang dilewati terasa menyenangkan. 

Untuk menjalin hubungan yang membahagiakan itu gak butuh hal rumit. Dengan memiliki beberapa aspek seperti di atas, kalian juga sudah termasuk jadi pasangan yang bahagia lho. Semoga kamu dan dia merasakan kebahagiaan yang nyata ya!

Baca Juga: 5 Bukti Kamu Sudah Melewati Fase Hubungan dengan Ujian Terberat

alys Photo Community Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 06:15:04

Progress: 750.067 dari 813.350 TPS (92.21946%)

Just For You