Comscore Tracker

Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu 

Sebab menjaga ketertarikan pacar itu penting dalam hubungan 

Menjadi sosok yang menarik pada saat awal pacaran itu mudah, sulitnya adalah untuk menjaga ketertarikan pasangan padamu selama hubungan itu berlangsung. Karena menjaga rasa tertarik selama pacaran itu sebenarnya sangat penting, gak dapat dipungkiri pula bahwa ada banyak pasangan yang akhirnya berpisah karena bosan.

Lalu bagaimanakah caranya membuat pasangan untuk tetap tertarik padamu? Yuk, simak lima cara di antaranya berikut ini!

1. Jadilah seseorang yang independen dan percaya diri 

Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu Pexels.com/Ketut Subiyanto

Cara terbaik pertama untuk menjaga pasangan agar tetap tertarik padamu ialah dengan menerapkan sikap independen di dalam hubungan dan jadilah sosok yang percaya diri. Jangan bergantung penuh padanya, begitu pun dengan dia yang jangan total bergantung padamu. Sebab, dengan menjadi independen dan percaya diri dapat membuatmu tetap kelihatan menarik.

2. Jadi diri sendiri dan jangan memaksakan diri 

Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kedua, jika kamu ingin menjaga ketertarikan pasanganmu dalam jangka waktu lama maka jadilah diri sendiri dan jangan memaksakan diri. Sebab pada dasarnya seseorang biasanya bertahan dalam hubungan karena dia mencintai jati diri pasangannya. Kalau memaksakan diri untuk terlihat menarik justru bisa bikin dia illfeel atau bahkan bosan karena daya tarikmu tidak natural.

Baca Juga: 5 Kalimat Ini Ampuh Menenangkan Pasanganmu Saat Alami Kegagalan

3. Jangan clingy! 

Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu Pexels.com/Ketut Subiyanto

Menjauhkan diri dari sikap cilngy juga bisa menjadi cara untuk menjaga ketertarikan pasanganmu. Karena percaya atau tidak, salah satu hal yang berpengaruh besar terhadap timbulnya rasa bosan itu, ya kalau kamu clingy dan manja. Lama-lama dia malas bersama denganmu.

4. Bercandalah dan goda dia sesekali 

Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu Pexels.com/Ba Tik

Menjalin hubungan itu ada baiknya jangan kaku-kaku dan terlalu serius, santailah sedikit. Jadi gak ada salahnya kalau kamu bergurau atau menggoda pasangan sesekali. Supaya hubungan gak terasa datar dan ada saat-saat menariknya untuk dijalani.

5. Jaga kedekatanmu dengan teman-teman dan keluarganya 

Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu Pexels.com/Helena Lopes

Kelima, jagalah kedekatanmu dengan teman-teman serta keluarganya. Bisa dibilang cara itu adalah yang sangat ampuh untuk menjaga ketertarikan pasangan terhadapmu. Karena kalau orang di sekitarnya saja menganggapmu atraktif, otomatis rata tertariknya padamu juga akan meningkat dan terjaga.

Jika kamu ingin hubungan bertahan lama maka sangat penting untuk menjaga rasa ketertarikan pasangan padamu, jadi gunakanlah beberapa cara tadi dan buat dia gak pernah bosan bersamamu.

Baca Juga: 5 Cara Tunjukkan Protes ke Pasangan saat Ia Gak Menghargai Pendapatmu

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya