Comscore Tracker

Jangan Sedih, Tapi Ini 5 Alasan Kenapa Mantanmu Gampang Banget Move On

Kamu mungkin gak terlalu berkesan baik baginya

Saat menjalin cinta dan asmara dengan seseorang, putus hubungan merupakan risiko yang bisa terjadi jika kedua pasangan tidak cocok untuk satu sama lain. Umumnya orang-orang yang putus hubungan bakal ada masa sedih dulu baru bisa move on dan menjalin cinta yang baru.

Akan tetapi bagaimana jika mantan kekasihmu gampang banget buat move on dan survive darimu? Untuk hal-hal yang mungkin jadi penyebabnya akan kita bahas di bawah ini, yuk simak.

1. Memang tipe orang yang mudah survive

Jangan Sedih, Tapi Ini 5 Alasan Kenapa Mantanmu Gampang Banget Move OnPexels.com/Andrea Piacquadio

Hal pertama yang jadi alasan mantanmu mudah banget buat move on darimu setelah putus ialah mungkin karena memang ia tipe orang yang mudah survive. Gak sulit baginya untuk mengembalikan semangat saat kehilangan sesuatu, termasuk pasangan. Dan pada dasarnya memang ada orang yang berkepribadian seperti ini.

2. Kamu gak berkesan baik baginya

Jangan Sedih, Tapi Ini 5 Alasan Kenapa Mantanmu Gampang Banget Move OnPexels.com/Ketut Subiyanto

Alasan lainnya yang membuat mantanmu mudah sekali move on setelah putus denganmu ialah karena mungkin saja kamu tidak berkesan baik baginya. Jadi bukannya sedih saat putus, ia malah senang dan happy bisa lepas serta berpisah denganmu. Jika memang ini alasannya berarti kamu jahat saat jadi pasangannya.

Baca Juga: 7 Tips Bijak Temenan Sama Mantan, Biar Gak Baper Lagi!

3. Dia sudah memiliki penggantimu

Jangan Sedih, Tapi Ini 5 Alasan Kenapa Mantanmu Gampang Banget Move OnPexels.com/Cottonbro

Alasan yang ketiga adalah barangkali ia sudah memiliki seseorang untuk jadi penggantimu saat putus. Sebab putus hubungan gak bakal sakit jika tetap ada seseorang yang menyayangi dan mengisi hari-hari kita, kan. Dengan kata lain ia dekat dengan orang lain ketika belum putus denganmu, makanya gak sampai terpuruk.

4. Sudah terbiasa putus cinta

Jangan Sedih, Tapi Ini 5 Alasan Kenapa Mantanmu Gampang Banget Move OnPexels.com/Andrea Piacquadio

Sudah terlalu terbiasa putus cinta juga bisa jadi alasan mengapa ia gak terpuruk saat berpisah denganmu dan cepat banget move on. Sebab ia sendiri sudah tahu cara untuk survive, bahkan mungkin sudah tidak menangis lagi ketika putus karena saking terbiasanya.

5. Kalian putus hubungan karena kesalahanmu

Jangan Sedih, Tapi Ini 5 Alasan Kenapa Mantanmu Gampang Banget Move OnPexels.com/Ketut Subiyanto

Kelima, mantanmu bisa cepat move on dan survive disebabkan kamu yang melakukan kesalahan ketika putus. Kamu terlalu melukainya hingga keinginannya untuk move on pun jadi sangat besar. Sebab tak ada gunanya menangisi orang yang menyakitimu, kan.

Rata-rata orang pasti sedih bahkan terpuruk ketika putus hubungan, jadi jika mantanmu cepat banget move on maka bisa jadi lima alasan di ataslah yang jadi penyebabnya.

Baca Juga: Mantan Jadian dengan Sepupumu? Ini 5 Tips Ampuh Mengikhlaskan Dirinya

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya