Comscore Tracker

Bahagianya Sederhana, 5 Cara Simpel Menyenangkan Hati Pacar Sagitarius

Yang penting kamu perhatian dan berusaha membahagiakannya

Sagitarius dikenal sebagai seseorang yang sulit sekali dibuat terkesan dan luluh. Tapi, kalau dia sudah cinta maka beda cerita. Kebahagiaan dia bisa dari hal sederhana yang dilakukan pasangannya. 

Kalau sudah mencintai seseorang, sagitarius sebenarnya mudah sekali tersentuh dengan segala bentuk perhatian dan effort yang dilakukan pasangannya. Jadi kalau pasanganmu seorang sagitarius, cobalah bahagiakan dia dengan lima cara berikut ini. Yang penting tulus dan mau berusaha membahagiakannya. 

1. Selalu memberi kabar sesibuk apapun kamu

Bahagianya Sederhana, 5 Cara Simpel Menyenangkan Hati Pacar Sagitariusilustrasi menelepon (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Satu hal yang paling dibenci seorang sagitarius ialah rasa kesepian. Maka dari itu untuk membuatnya bahagia sebenarnya cukup mudah. Kamu hanya tinggal memastikan untuk tidak membuatnya kesepian dan merasa terabaikan. 

Bahkan di saat kamu sibuk pun usahakan untuk selalu memberi kabar padanya, dan segera menghubungi ketika ada waktu luang sebagai bentuk perhatian. Meskipun hal ini sederhana, tapi bagi seorang sagitarius sangatlah berharga karena dia jadi merasa diprioritaskan olehmu. 

2. Beri pujian, tapi jangan lebay

Bahagianya Sederhana, 5 Cara Simpel Menyenangkan Hati Pacar Sagitariusilustrasi kencan (pexels.com/Katerina Holmes)

Cara kedua untuk membahagiakan pasangan sagitarius ialah dengan memujanya. Jangan ragu untuk memberinya pujian, entah itu perihal sifatnya, prinsipnya, kata-katanya, dan sikap baiknya pada orang lain yang membuatmu kagum. 

Tapi ingat bahwa kamu gak boleh berlebihan dalam hal ini, ya. Karena meskipun sagitarius bahagia ketika dipuja oleh kekasihnya, dia bakalan tetap bisa illfeel kalau kamu pujianmu terkesan berlebihan dan manis di bibir saja. 

Baca Juga: 5 Dampak Negatif Ini Muncul jika Kamu Gampang Curiga pada Pasangan

3. Tunjukkan effortmu untuk membahagiakannya

Bahagianya Sederhana, 5 Cara Simpel Menyenangkan Hati Pacar Sagitariusilustrasi pasangan (pexels.com/Katerina Holmes)

Membahagiakan pasangan sagitarius sebenarnya gak ribet dan gak harus dengan biaya mahal, cukup tunjukkan saja usahamu dalam membahagiakannya saja sebenarnya sudah cukup. Misalnya dengan membelikan bunga kesukaannya, memberi surprise ketika ulang tahun, membelikannya barang yang diinginkan. 

Intinya kamu harus ada effort, karena seorang sagitarius gak bakal bahagia kalau kamu cuma bisa bicara saja tanpa ada usaha nyata. Bahkan bisa dibilang dia orang yang mudah bersyukur dengan apapun yang diberikan pasangannya. 

4. Perlakukan ia dengan istimewa baik ketika berdua atau saat di depan orang lain

Bahagianya Sederhana, 5 Cara Simpel Menyenangkan Hati Pacar Sagitariusilustrasi pasangan (pexels.com/KoolShooters)

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk membahagiakan hati pasangan sagitarius ialah dengan memperlakukannya secara istimewa. Baik itu ketika di depan orang lain seperti teman-temannya, ataupun ketika hanya berdua saja. 

Intinya kamu harus peka dalam memperlakukannya bak seorang ratu dalam hubungan kalian. Bukan berarti harus tunduk padanya, tapi prioritaskan, sayangi, dan jaga harga dirinya dengan baik. 

5. Beri kebebasan, tapi tetap protektif

Bahagianya Sederhana, 5 Cara Simpel Menyenangkan Hati Pacar Sagitariusilustrasi teman bicara (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kelima, meksipun pada dasarnya seorang sagitarius menyukai kebebasan, tapi ia juga sangat senang jika tetap dijaga oleh pasangannya. Yang mana meskipun kamu membebaskannya untuk pergi dengan teman, tetap awasi dari kejauhan dan bersikaplah protektif untuk membuatnya bahagia. 

Memang hal ini agak tricky, yang mana kamu gak bisa posesif karena takut mengekangnya, tapi juga harus tetap protektif supaya dia merasa dicintai olehmu. Karena sagitarius gak suka kalau pasangannya terlalu cuek dan acuh padanya ketika bersama orang lain. 

Kesimpulannya, kalau mau membahagiakan pasanganmu yang merupakan sagitarius maka kamu pun harus ada effort. Gak ribet kok, karena bahkan dengan hal sederhana pun dia juga bakal bahagia dengan usahamu dalam membahagiakannya. 

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya