Comscore Tracker

5 Hal yang Mungkin Jadi Penyebab Kamu Gampang Illfeel dengan Gebetan 

Karena illfeel yang kamu rasakan pasti ada sebabnya, kan? 

Di dunia ini ada orang yang senang jika dirinya didekati banyak orang dan mudah dengan mudah merasa nyaman pada saat pendekatan, namun ada juga lho yang justru sebaliknya. Yaitu bisa gampang merasa illfeel dengan gebetannya saat pendekatan.

Nah perasaan illfeel seperti itu tentu tidak tumbuh dengan sendirinya, bukan? Melainkan pasti ada penyebabnya, dan beberapa di antaranya akan kita bahas di bawah ini. Yuk simak!

1. Dia gak sesuai dengan ekspektasimu 

5 Hal yang Mungkin Jadi Penyebab Kamu Gampang Illfeel dengan Gebetan Pexels.com/Polina Zimmerman

Hal pertama yang membuatmu gampang illfeel dengan gebetan mungkin karena semua yang mendekatimu ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi. Kesan yang kamu lihat darinya ternyata tidak sesuai atau mungkin jadi sangat berbeda ketika kamu semakin mengenalnya. Kalau begini berarti kamu harus menemukan orang yang memang menjadi dirinya sendiri sejak awal.

2. Kamu gak benar-benar mau membuka hati 

5 Hal yang Mungkin Jadi Penyebab Kamu Gampang Illfeel dengan Gebetan Pexels.com/Ingrid Santana

Hal lainnya yang mungkin membuatnya gampang illfeel adalah karena kamu sebenarnya gak benar-benar mau membuka hati. Kamu masih asyik sendiri dan cuma setengah hati dengan gebetanmu itu, jadi ketika dia melakukan hal yang tidak kamu suka jadi langsung hilang rasa.

Baca Juga: 5 Hal Ini Bisa Obati Rasa Kangen Sama Gebetan Saat Harus di Rumah Saja

3. Tanpa sadar kamu punya standar tinggi perihal pasangan 

5 Hal yang Mungkin Jadi Penyebab Kamu Gampang Illfeel dengan Gebetan Pexels.com/Immortal Shots

Setiap orang tentu punya kriteria pasangan, tipe ideal, atau juga standar tertentu soal pasangan yang ia inginkan. Nah mungkin kamu gampang illfeel dengan yang mendekatimu karena tanpa sadar kamu punya standar tinggi perihal pasangan.

4. Belum bertemu yang cocok denganmu 

5 Hal yang Mungkin Jadi Penyebab Kamu Gampang Illfeel dengan Gebetan Pexels.com/Thiszun

Lalu penyebab kamu gampang hilang rasa pada gebetan bisa juga karena kamu belum bertemu dengan yang benar-benar cocok. Seperti yang kita tahu, perasaan itu kan tidak bisa dipaksakan, dan kamu akan tahu siapa pasangan yang benar-benar kamu inginkan jika ada kecocokan di antara kalian.

5. Kamu tipe orang yang sensitif dan tak suka dengan sikap-sikap tertentu 

5 Hal yang Mungkin Jadi Penyebab Kamu Gampang Illfeel dengan Gebetan Pexels.com/Vera Arsic

Kemudian, kamu juga mungkin saja merupakan tipe orang yang sensitif bisa langsung hilang respect dengan sikap-sikap tertentu. Kalau seperti ini baiknya kamu mengenali dirimu sendiri terlebih dahulu, jangan sampai memberi harapan pada orang yang sebenarnya bukan tipe kamu namun berakhir illfeel dan mengecewakannya.

Itulah beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab kamu gampang illfeel pada gebetan. Apakah kamu juga seperti itu?

Baca Juga: 5 Alasan Gebetan Gak Peka Saat Didekati, Belum Tentu karena Gak Suka 

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya