Comscore Tracker

Cepat Sadari, 5 Alasan Logis Gebetan Cuek pada Pesanmu!

Sudah tahu belum nih?

Ketika kita mendekati seseorang atau gebetan namun pesan yang kita kirim diacuhkan olehnya pasti bukanlah suatu hal yang menyenangkan. Mungkin dia memang tidak begitu suka berkirim pesan, atau bisa jadi ada alasan di balik sikap cueknya pada pesanmu. Tapi daripada langsung berspekulasi, lebih baik kamu simak lima hal di bawah ini yang mungkin jadi alasan dia cuek pada pesanmu. 

1. Mengirim pesan spam

Cepat Sadari, 5 Alasan Logis Gebetan Cuek pada Pesanmu!Pexels.com/Roman Pohorecki

Jika kamu adalah tipe orang yang tidak sabaran dan sering mengirim banyak pesan sampai dia membalas, maka pesanmu termasuk kategori spam. Ada banyak orang yang tidak nyaman dikirimi pesan seperti itu, dan bisa jadi dia cuek padamu karena ini.

2. Dia tidak nyaman dengan caramu berinteraksi

Cepat Sadari, 5 Alasan Logis Gebetan Cuek pada Pesanmu!Pexels.com/Helena Lopes

Lalu hal lainnya yang mungkin jadi alasannya cuek adalah dia tidak cocok atau nyaman dengan caramu berinteraksi dengannya. Ada banyak hal yang bisa termasuk dalam hal ini, baik itu caramu berbicara, topik pembahasan yang kamu bawa, atau juga lelucon yang kamu lontarkan.

3. Berlagak seperti pacar

Cepat Sadari, 5 Alasan Logis Gebetan Cuek pada Pesanmu!Pexels.com/Bruce Mars

Salah satu cara untuk memikat hati orang lain adalah dengan membuatnya tetap nyaman, dan itu bisa dilakukan dengan memahami batasan terhadap status yang kamu punya. Jadi jangan berlagak seperti pacarnya jika kamu hanya sebatas teman atau gebetan.

Baca Juga: 5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!

4. Membahas sesuatu yang tidak perlu dibahas

Cepat Sadari, 5 Alasan Logis Gebetan Cuek pada Pesanmu!Pexels.com/Fauxels

Kemudian hal keempat yang mungkin jadi alasan dia cuek ialah kamu membahas suatu hal yang tidak patut dibahas. Ada banyak topik sensitif yang sebenarnya tidak nyaman jika dibicarakan dengan sembarang orang, atau juga tidak sopan jika dibahas dengan lawan jenis. Nah, coba pikir-pikir lagi apakah kamu sudah benar dalam mencari bahan obrolan.

5. Terlalu membanggakan diri sendiri

Cepat Sadari, 5 Alasan Logis Gebetan Cuek pada Pesanmu!Pexels.com/Fauxels

Tidak ada seorang pun yang menyukai orang sombong. Sesekali menunjukkan rasa percaya diri itu perlu agar tidak diremehkan, tapi kalau kamu terlalu banyak bicara tentang dirimu, lalu juga membanggakan segala pencapaian atau hal-hal yang kamu miliki tentu saja dia tidak nyaman. Dan tidak heran kalau pesanmu malah diacuhkan.

Itulah beberapa hal yang mungkin saja menjadi alasan gebetan cuek pada setiap pesanmu, cepat sadari sebelum terlambat ya!

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Jadi Diri Sendiri Saat PDKT sama Gebetan

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You