Comscore Tracker

5 Alasan Logis Kamu Gak Perlu Terima Lamaran Cowok Playboy

Karena tidak ada jaminan dia akan berubah setia padamu

Dalam sebuah hubungan baik itu pacaran atau pernikahan, ada beberapa tipe pasangan yang mesti kamu hindari jika ingin hidup bahagia. Salah satunya adalah cowok playboy. 

Kali ini kita akan membahas tentang beberapa alasan logis mengapa kamu tidak perlu menerima lamaran seorang cowok playboy. Sebab, kamu harus hati-hati dalam memilih pasangan, apalagi jika itu untuk ke pernikahan. Yuk, simak lima di antaranya berikut ini.

1. Tidak ada jaminan dia akan sepenuhnya setia padamu

5 Alasan Logis Kamu Gak Perlu Terima Lamaran Cowok PlayboyPexels.com/Pixabay.com

Alasan ya ng pertama adalah tidak adanya jaminan bahwa dia akan sepenuhnya setia padamu. Cowok playboy memang pandai merangkai kata-kata manis hingga membuatmu percaya perasaannya, tapi ingat kalau perasaan seseorang bisa berubah kapan saja. Dan jangan biarkan dirimu dipermainkan dirinya yang playboy, ya.

2. Menikah bukan seperti pacaran yang gampang minta putus kalau lelah

5 Alasan Logis Kamu Gak Perlu Terima Lamaran Cowok PlayboyPexels.com/Vera Arsic

Pernikahan adalah suatu ikatan suci yang bertujuan untuk meminta restu Tuhan agar bersatu dengan pasangan selamanya, jadi bukan seperti pacaran yang bisa gampang minta putus dan berhenti ketika kamu lelah. Dan menerima lamaran seorang cowok playboy bukan pilihan yang tepat jika kamu ingin hidup bahagia, sebab dia sudah terbiasa untuk mudah berpaling.

Baca Juga: Didekati Cowok Playboy? Begini 5 Cara Mengatasinya

3. Kamu layak mendapat pasangan yang setia dan mampu membahagiakanmu

5 Alasan Logis Kamu Gak Perlu Terima Lamaran Cowok PlayboyPexels.com/Vjapratama

Lalu alasan yang ketiga adalah kamu patut tahu bahwa semua orang layak untuk mendapatkan pasangan yang baik dan mampu membahagiakannya, termasuk kamu. Jadi jangan memilih pilihan yang salah dengan menerima lamaran cowok playboy, karena kamu pantas untuk dicintai dengan sosok pria dengan benar.

4. Mengubah seseorang itu sulit dan mungkin saja karakter aslinya memang playboy

5 Alasan Logis Kamu Gak Perlu Terima Lamaran Cowok PlayboyPexels.com/Bruce Mars

Lalu alasan yang keempat ialah mengubah sifat seseorang itu sulit sekali, dan bisa saja memang karakter aslinya itu playboy. Jangan nekat, memang tidak semua cowok playboy akan selamanya playboy, namun apakah kamu yakin setangguh itu untuk bisa mengubahnya menjadi sosok yang total setia?

5. Perselingkuhan mungkin menjadi masalah yang akan sering kamu hadapi

5 Alasan Logis Kamu Gak Perlu Terima Lamaran Cowok PlayboyPexels.com/Wesner Rodrigues

Setiap keputusan selalu memiliki risiko yang membayangi, termasuk saat kamu memilih bersama cowok playboy. Salah satu polemik yang akan sering kamu hadapi adalah perselingkuhan, di mana ia memang sudah biasa tebar pesona dan dekat dengan cewek-cewek lain. Jadi kamu sama sekali gak perlu menerima lamarannya jika tidak sanggup menghadapi itu.

Itulah beberapa alasan logis kamu tidak perlu menerima lamaran dari cowok playboy.

Baca Juga: Gak Sulit Kok, Ini 7 Cara Bikin Pria Playboy Cinta Mati Sama Kamu

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You