Comscore Tracker

5 Alasan Pasangan Humoris Justru Lebih Disenangi untuk Diajak Menikah

Sebab pernikahan jadi gak terasa kaku jika bersamanya

Pernikahan merupakan momen sakral yang hanya kita jalani bersama orang yang benar-benar yakin untuk menghabiskan hidup bersamanya. Nah, keyakinan setiap orang untuk menikah dengan pasangannya pun berbeda-beda, namun konon katanya tipe pasangan yang humoris menjadi yang paling disenangi untuk diajak menikah.

Kira-kira kenapa ya? Untuk itu, simak lima alasannya di bawah ini ya!

1. Karena orang yang humoris punya daya tariknya sendiri

5 Alasan Pasangan Humoris Justru Lebih Disenangi untuk Diajak MenikahPexels.com/Andrea Piacquadio

Alasan yang pertama ialah karena tipe pasangan yang humoris memiliki pesona dan daya tarik tersendiri, membuat siapa pun yang menjadi kekasihnya merasa ingin berumah tangga. Keyakinan itu pun seperti datang begitu saja saat bersama pasangan yang humoris. 

2. Rasa bosan tak bertahan lama ketika bersamanya

5 Alasan Pasangan Humoris Justru Lebih Disenangi untuk Diajak MenikahPexels.com/Ketut Subiyanto

Alasan kedua mengapa tipe pasangan yang humoris disukai dan disenangi untuk diajak menikah adalah karena rasa bosan tidak bertahan lama ketika bersamanya. Waktu yang dihabiskan bersama-sama menjadi berarti dan sayang untuk dilewatkan, sebab saat menikah kita hidup bersama pasangan dalam waktu yang lama, kan. 

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Cowok Humoris Itu Banyak Disukai Orang

3. Dia yang humoris biasanya berwawasan luas dan asyik diajak diskusi

5 Alasan Pasangan Humoris Justru Lebih Disenangi untuk Diajak MenikahPexels.com/Mentatdgt

Percaya atau tidak, seseorang yang humoris umumnya berwawasan luas lho. Ini merupakan salah satu fakta, karena wawasannya itulah yang membuat dirinya jadi ahli menggiring obrolan menjadi menyenangkan. Nah hal ini menjadi salah satu faktor mengapa banyak orang mau mengajaknya menikah, karena sangat asyik untuk mendiskusikan berbagai hal dengannya. 

4. Karena pernikahan gak hanya berisi hal romantis

5 Alasan Pasangan Humoris Justru Lebih Disenangi untuk Diajak MenikahPexels.com/Cottonbro

Pernikahan itu hubungan dan ikatan yang terjalin lama dengan pasangan, setiap hari menghabiskan waktu bersama tentu yang terjadi bukan hanya hal romantis saja. Makanya orang-orang memilih menikah dengan pasangan humoris karena hidup bersamanya akan terasa lebih berwarna dan tidak jenuh. Tidak menuntut keromantisan dan sama-sama menikmati waktu bersama.

5. Lebih apa adanya dan nyaman menjadi diri sendiri jika bersamanya

5 Alasan Pasangan Humoris Justru Lebih Disenangi untuk Diajak MenikahPexels.com/Lina Kivaka

Alasan yang terakhir ialah jika menikah dengan tipe pasangan yang humoris dipercaya akan lebih nyaman sebab tidak takut untuk menjadi diri sendiri ketika bersamanya. Lebih santai dan bebas karena pembawaan diri orang humoris juga tidak kaku.

Tentu setiap orang punya alasannya sendiri saat memilih dengan siapa ia menikah, seperti lima alasan tadi yang membuat orang-orang senang mengajak tipe pasangan yang humoris untuk menikah. Bagaimana denganmu?

Baca Juga: Intip Yuk! 5 Zodiak Paling Humoris yang Jago Bikin Tim Kerjanya Kompak

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya