Comscore Tracker

Tips PDKT, Ini 5 Poin Penting dalam Mendekati Seorang Wanita Karier

Karena kamu gak bisa mendekati wanita karier sembarangan

Relationship tidak terbatas oleh usia dan suatu hal yang lumrah untuk dijalani semua orang, begitu pun PDKT. Meskipun kamu sudah dewasa dan single maka tetap boleh melakukannya, karena setiap orang tentu membutuhkan pasangan, kan. Akan tetapi jika orang yang ingin kamu dekati adalah seorang wanita karier maka akan lebih baik jika tidak asal mendekatinya.

Karena berbeda dari yang lainnya wanita karier terkenal tak mudah luluh dan punya standar sendiri. Jadi untuk membantu masa pendekatanmu, perhatikanlah lima poin penting berikut ini ya!

1. Tidak banyak berbasa-basi saat berkenalan

Tips PDKT, Ini 5 Poin Penting dalam Mendekati Seorang Wanita KarierPexels.com/Cottonbro

Poin penting pertama yang harus kamu perhatikan saat mendekati seorang wanita karier ialah untuk tidak terlalu banyak basa-basi pada saat perkenalan. Karena wanita karier berbeda dengan tipe wanita lainnya, ia sangat tidak suka membuang-buang waktu dengan basa-basi yang berlebihan. Dan first impression dirimu bisa menjadi buruk di matanya jika mengabaikan hal ini, jadi hati-hati ya!

2. Pastikan kamu tidak asal merayu dan setiap ucapan manis baiknya berasal dari hati

Tips PDKT, Ini 5 Poin Penting dalam Mendekati Seorang Wanita KarierPexels.com/Jopwell

Selain tak suka banyak basa-basi, wanita karier juga tidak suka dengan rayuan tak bermakna. Karena dibanding mencari pasangan untuk bermain-main dengan playboy yang suka menebar rayuan, wanita karier lebih suka pada pasangan yang lebih elegan dan serius. Ini merupakan poin kedua yang juga sangat penting untuk diketahui saat PDKT dengan wanita karier, jadi kalau mau merayunya maka sebaiknya melakukan itu dari dasar hatimu agar bermakna baginya.

Baca Juga: Lama Menjomblo? Ini 5 Tips Elegan PDKT ke Gebetan Baru

3. Perlakukan dia dengan gentle

Tips PDKT, Ini 5 Poin Penting dalam Mendekati Seorang Wanita KarierPexels.com/Katerina Holmes

Kemudian poin penting ketiga saat mendekati wanita karier ialah, kamu harus memperlakukannya dengan gentle. Percayalah, seorang wanita karier tak akan mau dekat dengan sembarang orang dan pada siapa saja yang mendekatinya, apalagi jika dia orang sukses. Maka dari itu kamu harus menunjukkan kualitas dirimu dari perlakuan yang gentle, selayaknya lelaki sejati yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan benar.

4. Jangan bermain HP saat dia bicara, fokus dan buatlah obrolan yang nyaman

Tips PDKT, Ini 5 Poin Penting dalam Mendekati Seorang Wanita KarierPexels.com/iPrice Group

Hal ini mungkin kelihatan sepele namun justru termasuk poin penting yang mesti kamu ketahui saat PDKT wanita karier, yaitu tidak bermain HP ketika dia bicara. Jika ada suatu hal yang penting tentu tidak apa-apa, akan tetapi jika saat PDKT saja kamu selalu sibuk dengan HP dan tidak memperhatikannnya bicara, maka penilaiannya terhadapmu pun jadi minus. Bisa dibilang ini adalah etika dasar, bahwa tak peduli semenarik apa pun dan sehebat apa pun dirimu namun jika tak bisa menghargai orang maka rasa tertarik pun akan hilang.

5. Tidak terburu-buru berhubungan, dan tunjukkan bahwa kamu punya tujuan yang jelas saat mendekatinya

Tips PDKT, Ini 5 Poin Penting dalam Mendekati Seorang Wanita KarierPexels.com/William Fortunato

Kemudian poin penting terakhir saat PDKT dengan seorang wanita karier ialah untuk tidak terburu-buru menjalin hubungan dan harus punya tujuan yang jelas dalam mendekatinya. Karena semakin dewasa seseorang tentunya waktu untuk bermain-main pun tak ada lagi, jadi jangan membuang waktunya jika kamu hanya iseng dalam mendekatinya. Malahan keseriusan yang tegas dalam PDKT akan menaikkan daya tarikmu di mata wanita karier, lho. 

Pokoknya, kalau kamu ingin mendekati wanita karier maka ingatlah poin-poin penting tadi. Karena wanita karier tentu punya standar sendiri dan tak sembarangan PDKT dengan seseorang.

Baca Juga: 5 Sikap yang Harus Dilakukan agar Gak Terjebak Friendzone Saat PDKT

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya