Comscore Tracker

5 Relationship Goals yang Buat Hubunganmu Jadi Lebih Kuat & Berarti

Tak cuma dewasa tapi juga paham betapa berharganya hubungan

Bukan hal yang baru lagi kalau di dalam sebuah hubungan ada tahapan-tahapan tertentu dan relationship goals  yang menunjukkan sampai sejauh mana hubungan itu berjalan. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa relationship goals yang membuat hubunganmu jadi semakin kuat dan berarti untuk satu sama lain. Yuk simak penjelasan lebih lanjutnya berikut ini.

1. Pacar seperti sahabat

5 Relationship Goals yang Buat Hubunganmu Jadi Lebih Kuat & BerartiPexels.com/Burst

Relationship goals pertama yang menguatkan hubunganmu adalah pacar rasa sahabat. Maksudnya adalah meskipun statusnya sebagai pasangan, namun di dalam hubungan dia sudah seperti sahabatmu. Hubungan menjadi sangat berharga untuk kalian karena kamu dan dia sudah benar-benar cocok dengan satu sama lain.

2. Nyaman menjadi diri sendiri dan apa adanya

5 Relationship Goals yang Buat Hubunganmu Jadi Lebih Kuat & BerartiPixabay.com/Pexels.com

Lalu selanjutnya ialah merasa nyaman menjadi diri sendiri dan bersikap apa adanya. Relationship goals ini bisa dibilang adalah keinginan semua pasangan. Tidak perlu repot jaga image apalagi harus menyembunyikan sifat buruk, sebab kamu dan pasangan sudah saling mengerti dan menerima kepribadian pasangan sepenuhnya. Hal ini juga membuat hubungan terasa sangat berarti.

Baca Juga: 5 Perbedaan Relationship Goals dan Toxic Relationship. Kamu yang Mana?

3. Saling mendukung impian satu sama lain

5 Relationship Goals yang Buat Hubunganmu Jadi Lebih Kuat & BerartiPexels.com/Cottonbro

Saling mendukung impian atau mimpi satu sama lain juga termasuk relationship goals yang menguatkan ikatan dalam hubungan. Bukankah sangat membahagiakan saat memiliki pasangan yang mendukungmu mengejar mimpi? Karena itu artinya ia memikirkan keinginan dan masa depanmu.

4. Semua masalah dapat didiskusikan dengan baik tanpa harus drama

5 Relationship Goals yang Buat Hubunganmu Jadi Lebih Kuat & BerartiPixabay.com/Mirceaianc

Jika pasanganmu bukan tipe drama queen maka selamat! Sebab hubungan yang diisi drama setiap ada konflik pasti akan sangat melelahkan. Hal ini juga termasuk relationship goals, lho. Yang mana semua masalah dan persoalan dapat dibicarakan dengan baik lalu cepat diselesaikan tanpa harus mendramatisir. 

5. Menerima kekurangan pasangan dan saling mengisi

5 Relationship Goals yang Buat Hubunganmu Jadi Lebih Kuat & BerartiPexels.com/Vera Arsic

Lalu terakhir adalah menerima kekurangan pasangan dan saling mengisi. Hubungan yang memiliki hal ini di dalamnya pasti memiliki ikatan kuat, sekaligus menjadi sangat berarti dan berharga untuk dipertahankan. Sebab tak semua orang dapat menerima diri kita sepenuhnya, kan?

Itulah beberapa relationship goals yang buat hubunganmu menjadi lebih kuat dan penuh arti. Nah, hubunganmu sudah memiliki yang mana?

Baca Juga: 7 Relationship Goals yang Kurang Berfaedah Jika Dilakukan Berlebihan

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya