Comscore Tracker

5 Tanda Gebetan Cuma Mempermainkan dan Beri Harapan Palsu, Awas Ketipu

Karena sejak awal dia tidak ada keinginan serius denganmu

Semakin kamu dewasa maka kamu pun tidak boleh jadi orang yang terlalu lugu, misalnya menganggap semua orang yang mendekatimu tulus dan serius suka padamu. Kamu harus berhati-hati, karena gak semua orang baik, dan tidak semua gebetan benar-benar menyukaimu dan berniat serius untuk berhubungan.

Kamu tidak boleh terlalu lugu dalam menilai dan dekat dengan seseorang, apalagi jika dia memiliki tanda-tanda seperti di bawah ini yang menunjukkan kalau gebentanmu itu cuma mempermainkan dan memberi harapan palsu saja. Jadi simaklah pembahasan lebih lanjutnya di bawah ini supaya kamu lebih mengetahuinya, ya!

1. Dia tidak pernah mengatakan mau serius mengenalmu lebih dalam

5 Tanda Gebetan Cuma Mempermainkan dan Beri Harapan Palsu, Awas KetipuPexels.com/Andrea Piacquadio

Dalam masa pendekatan kamu sebaiknya jangan terlalu mengikuti arus dan menikmati hal-hal manis yang ia berikan saja, melainkan juga perhatikan tanda-tanda yang ada. Misalnya saja tanda tidak serius dari dirinya yang tak pernah mengatakan mau mengenalmu lebih dalam. Intinya dia cuma mau senang-senang saja denganmu, bukan mau menjalin sebuah relationship bersama.

2. Kelihatan risih kalau kamu inisiatif dekat dengannya

5 Tanda Gebetan Cuma Mempermainkan dan Beri Harapan Palsu, Awas KetipuPexels.com/August De Richelieu

Tandanya yang kedua kalau gebetanmu tidak serius dan cuma memberi harapan palsu dari pendekatannya ialah jika dirinya menunjukkan sikap tidak suka ketika kamu inisiatif dekat dengannya, apalagi jika ia sampai risih dan memintamu menjaga jarak.

Ini sudah tanda yang jelas sekali kalau dia gak serius sama kamu, kalau begini mending kamu dekat dengan yang lain saja.

3. Gak suka kalau kamu sering menghubunginya

5 Tanda Gebetan Cuma Mempermainkan dan Beri Harapan Palsu, Awas KetipuPexels.com/Pixabay

Kalau gebetanmu marah atau menganggapmu gangguan ketika kamu menghubunginya maka itu juga merupakan tanda kalau dia cuma main-main denganmu, gak heran juga kalau dia memberimu harapan palsu.

Karena gak ada orang yang serius PDKT tapi benci ketika dihubungi orang yang disukai. Jangan-jangan dari awal dia memang tidak ada niatan serius sedikit pun padamu. Makanya dihubungi pun tidak mau.

Baca Juga: 5 Cara Salah saat PDKT Ini Bikin Kamu Dikira Ingin Berteman Doang, lho

4. Flirting dengan banyak merayu

5 Tanda Gebetan Cuma Mempermainkan dan Beri Harapan Palsu, Awas KetipuPexels.com/Ba Tik

Tanda keempat yang juga menunjukkan kalau gebetanmu cuma mempermainkan dan berpotensi memberi harapan palsu ialah jika selama pendekatan ia sering menggodamu dengan berbagai rayuan.

Jangan mudah luluh dengan orang yang seperti ini ya! Karena tidak ada jaminan cuma kamu saja yang dirayunya, sebab orang yang serius justru tidak akan menebar rayuan sembarangan.

5. Cuma mau pergi bersamamu jika ke tempat sepi, alias tidak mau sampai kelihatan orang yang dikenal

5 Tanda Gebetan Cuma Mempermainkan dan Beri Harapan Palsu, Awas KetipuPexels.com/Taryn Elliott

Kemudian tandanya yang terakhir kalau pasanganmu sama sekali tidak serius mendekatimu dan mungkin cuma main-main saja ialah jika dia tidak mau sampai kelihatan orang yang dikenal sedang bersamamu. Perginya selalu ke tempat sepi, bahkan menjaga jarak aman kalau kalian sedang di lingkungan rumah atau tempat kerjanya. 

Dari kelima tanda tadi tentu kamu bisa pikir-pikir lagi bagaimana keseriusan gebetan saat mendekatimu, jadi jangan mau kalau cuma dipermainkan dan diberi harapan palsu, ya!

Baca Juga: Naksir Cowok Sagitarius? Ini Lho 5 Tips PDKT yang Dijamin Manjur

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya