Comscore Tracker

5 Tanda Kalau Gebetanmu Sebenarnya Sudah Punya Pasangan, Awas Tertipu!

Jangan sampai kamu terjebak dan dijadikan selingkuhannya!

Gebetan adalah sebutan yang biasanya disematkan untuk seseorang yang sedang disukai dan dalam proses pendekatan. Hal ini tahap yang wajar dialami semua orang sebelum menjalin suatu hubungan, tapi gak semua gebetan itu baik lho. Kamu harus hati-hati pada gebetan yang menipu, contohnya pura-pura single untuk bisa mencari orang untuk dia jebak dan dijadikan selingkuhan.

Nah, demi menghindari hal itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tanda yang bisa dijadikan petunjuk bahwa sebenarnya gebetanmu sudah memiliki pasangan. Perhatikan baik-baik, ya!

1. Sikapnya mencurigakan, seperti sembunyi-sembunyi kalau kalian sedang bersama

5 Tanda Kalau Gebetanmu Sebenarnya Sudah Punya Pasangan, Awas Tertipu!Pexels.com/Katerina Holmes

Tanda pertama yang bisa menunjukkan kalau gebetanmu sebenarnya sudah punya pasangan adalah jika dia kerap bersikap mencurigakan saat berduaan denganmu, misalnya seperti melihat ke banyak arah selayaknya orang khawatir, atau mencari tempat sepi yang tertutup agar tak terlihat orang lain. Kalau dia seperti ini kamu harus hati-hati, karena bisa jadi dia menjaga diri agar tidak ketahuan pacarnya sedang berdua denganmu.

2. Kamu sama sekali tak diperbolehkan bertemu dan kenal teman-temannya

5 Tanda Kalau Gebetanmu Sebenarnya Sudah Punya Pasangan, Awas Tertipu!Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kedua, kalau gebetanmu sangat melarangmu untuk bertemu teman-temannya maka kamu pun juga patut curiga. Kalau dipikirkan secara logis, tentu sekedar bertemu teman satu sama lain bukanlah masalah besar, kan? Malahan bagus untuk masa pendekatan agar saling mengenal orang terdekat. Kalau dia malah melarang kemungkinan dia sudah punya pasangan, jadi dia tidak mau ketahuan temannya kalau sedang mendekati orang lain. Paham kan?

3. Dia marah kalau kamu datang ke rumahnya

5 Tanda Kalau Gebetanmu Sebenarnya Sudah Punya Pasangan, Awas Tertipu!Pexels.com/Ketut Subiyanto

Ketiga, kalau gebetanmu marah besar saat kamu tiba-tiba datang ke rumahnya juga bisa menjadi pertanda bahwa dia sebenarnya sudah punya pasangan. Karena rumah adalah tempat privasi bagi seseorang, dan pastinya kalau memang suka gak bakal jadi masalah kalau datang ke rumahnya, beda kalau dia diam-diam sebenarnya sudah punya pacar. Dia marah karena takut keberadaan dirimu ketahuan keluarga atau bahkan pacarnya.

Baca Juga: 5 Penyebab yang Membuat Kamu dan Gebetan Gak Kunjung Jadian

4. Kamu pernah melihatnya mengirim pesan mesra pada orang lain

5 Tanda Kalau Gebetanmu Sebenarnya Sudah Punya Pasangan, Awas Tertipu!Pexels.com/Tim Douglas

Kemudian tanda lainnya kalau gebetanmu sebenarnya sudah punya pasangan ialah jika kamu pernah memergokinya mengirim pesan mesra untuk orang lain. Karena jenis pesan seperti itu pastinya gak ditujukan untuk sembarang orang, dan kalaupun dia gak punya pacar itu berarti dia bisa jadi memiliki gebetan lain selain dirimu. Kenyataan yang pahit namun perlu kamu sadari.

5. Kerap menggantung status dan mengulur waktu

5 Tanda Kalau Gebetanmu Sebenarnya Sudah Punya Pasangan, Awas Tertipu!Pexels.com/Katerina Holmes

Kelima, gebetanmu bisa jadi sebenarnya sudah punya pasangan kalau dia kerap menggantung status hubungan dan mengulur waktu kalau ditanyai kepastian. Selain menunjukkan bahwa dia belum siap, sikapnya juga menunjukkan bahwa ada yang memberatkannya untuk menjalin hubungan denganmu. Apalagi kalau bukan karena dia sudah memiliki pasangan, kan?

Gak semua orang itu baik, termasuk gebetan yang bisa saja menyimpan fakta bahwa sebenarnya dia memiliki pasangan. Jadi berhati-hatilah dan jangan sampai tertipu, ya!

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuatmu Malas untuk Kepoin Gebetan

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya