Comscore Tracker

Sadarilah, Ini 5 Tanda Mantan Gak Pernah Berpikir Kembali Padamu

Sekuat apapun kamu berusaha, perasaannya bukan untukmu lagi

Perpisahan dalam sebuah hubungan tentu menyakiti perasaan kedua belah pihak, karena tidak ada pasangan yang menjalin hubungan hanya untuk putus di kemudian hari. Namun jika kamu memiliki pemikiran untuk balikan dengan mantan, kamu juga harus peka membaca tanda apakah ia masih mencintaimu atau tidak, ya.

Sebab ada beberapa tanda yang sangat jelas menunjukkan kalau mantan kekasihmu tidak berpikir untuk kembali padamu. Apa sajakah itu? Yuk simak lima di antaranya berikut ini.

1. Tidak merespon pesanmu

Sadarilah, Ini 5 Tanda Mantan Gak Pernah Berpikir Kembali PadamuPexels.com/Roman Pohorecki

Tanda paling pertama dan yang sangat jelas terlihat jika ia tak ingin kembali padamu ialah, pesanmu diabaikan. Mungkin sesekali ia akan merespon, tapi tidak selalu. Ini menunjukkan kalau kamu bukan prioritas lagi di hidupnya dan ia tidak menaruh perasaan lebih padamu. Kamu harus cepat menyadarinya sebelum perjuanganmu terlalu jauh.

2. Dia lebih bahagia tanpamu

Sadarilah, Ini 5 Tanda Mantan Gak Pernah Berpikir Kembali PadamuPexels.com/Matthias Cooper

Tanda kedua adalah hidupnya lebih bahagia ketika tidak lagi ada kamu. Jika dia seperti ini maka sebaiknya kamu jangan mengharapkannya lagi. Kita hidup untuk menikmati momen berharga dan bahagia, kan? Jangan sampai nanti ketika kamu datang dan minta balikan, hidupnya kembali kacau dab perjuangannya untuk move on menjadi sia-sia.

Baca Juga: Mantan Move On dan Kamu Merasa Sakit! Mungkin Ini Alasan Logisnya

3. Tidak pernah ingin tahu kabarmu

Sadarilah, Ini 5 Tanda Mantan Gak Pernah Berpikir Kembali PadamuPexels.com/Tirachard Kumtanom

Lalu ia juga tidak pernah ingin atau mencari tahu kabarmu. Seseorang yang seperti ini biasanya akan total cuek dan susah didekati lagi ketika sudah putus. Lebih baik kamu mundur karena sudah jelas-jelas ia tak menaruh perhatian lagi padamu, kan?

4. Sikapnya berubah drastis dibanding masih pacaran dulu

Sadarilah, Ini 5 Tanda Mantan Gak Pernah Berpikir Kembali PadamuPexels.com/Mentatdgt

Dia yang ketika pacaran dulu ceria, banyak bicara dan juga murah senyum padamu, kini berubah drastis setelah putus. Kamu tidak berhak mengharapkan perlakuan yang sama saat sudah putus, selain itu jika kamu telah berusaha meyakininya untuk balikan tapi sikapnya tetap dingin, pahamilah kalau dia mungkin tak berpikiran untuk kembali padamu. Lebih baik kamu mencari cinta yang baru.

5. Memperlakukanmu selayaknya teman

Sadarilah, Ini 5 Tanda Mantan Gak Pernah Berpikir Kembali PadamuPexels.com/Kieran White

Tanda terakhir ialah ia memperlakukanmu selayaknya teman. Kalau seperti ini sudah sangat jelas kalau kamu cuma dianggap teman baginya. Lebih baik kamu menghargai hal itu daripada memaksanya untuk kembali padamu. Karena cuma kamu yang berpikiran untuk kembali, sedangkan dia tidak.

Itulah beberapa tanda yang semestinya membuatmu menyadari kalau dia tidak berpikiran kembali padamu. Cobalah buka hati untuk cinta yang baru dan jalin hubungan yang lebih indah, ya.

Baca Juga: 6 Alasan Mantan Blokir Akun Media Sosialmu, Gak Perlu Marah ya!

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya