Comscore Tracker

Wanita Perlu Tahu! 5 Kesulitan Pria dalam Menerima Orang Baru di Hidup

Nampaknya dia belum bisa membuka hatinya,

Dinamika kisah asmara memang rumit, seperti benang kusut yang sulit untuk dirapihkan. Ceritanya berliku dan sulit untuk ditebak, sama seperti hati seseorang yang sulit untuk diketahui. Apakah cowok yang kamu taksir sukar untuk ditebak?

Yup, kadang hal ini membuat kamu jengkel sekaligus membuatmu penasaran, mengenai sosok seperti apa yang bisa membuka hatinya? Yuk simak, berikut 5 kesulitan pria dalam menerima orang baru di hidupnya!

1. Masih belum menemukan sosok yang pas

Wanita Perlu Tahu! 5 Kesulitan Pria dalam Menerima Orang Baru di HidupUnsplash.com/Alex Holyoake

Seseorang memiliki kriterianya tersendiri dalam memilih dan menentukan pasangan. Bisa dilihat dari parasnya, kecerdasannya, atau lain sebagainya, tapi yang terpenting itu seseorang yang bisa membuatnya nyaman ketika bersama.

Itulah kenapa cowok yang kamu taksir belum bisa membuka hatinya, mungkin dia masih belum bisa menemukan sosok yang pas dan bisa membuatnya nyaman.

2. Mencari yang unik, bukan sekadar paras yang menawan

Wanita Perlu Tahu! 5 Kesulitan Pria dalam Menerima Orang Baru di HidupUnsplash.com/Alvin Mahmudov

Terkadang banyak di sekitarnya, perempuan yang berparas cantik dan menawan, tetapi itu belum bisa membuat dia mau untuk membuka hatinya. Nampaknya yang dia cari bukan kecantikan paras, melainkan sikap yang unik dan berbeda dengan wanita kebanyakan.

Hal tersebut memang akan membuatmu bingung, sosok yang unik baginya itu yang seperti apa? Yup, itulah pertanyaan yang sering melintas dan kadang menetap di benak para wanita. Kadang wanita yang dia anggap unik, belum tentu unik menurut orang lain. Jadi, kamu harus tetap sabar menanti, sampai dia tahu bahwa kamulah sosok yang unik itu.

3. Terjebak dalam kisah masa lalu

Wanita Perlu Tahu! 5 Kesulitan Pria dalam Menerima Orang Baru di HidupUnsplash.com/Elijah Hiett

Nampaknya, cowok yang kamu suka masih terjebak dalam masa lalunya sehingga dia belum bisa move on dan menerima orang baru di hidupnya. Masa lalu itu memang sebuah kisah yang kadang penuh kasih sehingga banyak orang yang sulit untuk melupakannya.

Oleh karena itu, jangan pernah memaksa dia untuk melupakannya kalau kamu tidak mau kehilangannya, tapi kamu harus dukung dia untuk membebaskan masa lalunya yang tak lebih telah menjadi fiksi.

Baca Juga: Coba Perhatikan! 5 Sifat Pria Dilihat Dari Bentuk Hidungnya

4. Trauma dengan hubungan yang pernah dijalin

Wanita Perlu Tahu! 5 Kesulitan Pria dalam Menerima Orang Baru di HidupUnsplash.com/Kelly Sikkema

Kegagalan dalam mempertahankan sebuah hubungan kadang memberikan kesan tersendiri, luka dan trauma itu tersimpan di memorinya yang membuatnya sulit untuk menerima serta memulai hubungan baru. Motivasimu sangat ia butuhkan, tetaplah menjadi orang pertama yang selalu ada disisinya hingga dia sadar bahwa kamulah orang yang tepat untuk memulai segalanya bersama dia.

5. Masih nyaman dengan kesendiriannya karena itu membuatnya merasa bebas

Wanita Perlu Tahu! 5 Kesulitan Pria dalam Menerima Orang Baru di HidupUnsplash.com/Simon Migaj

Poin terakhir ini sangatlah sulit, kamu hanya bisa bersabar dan terus berdoa karena ia telah menemukan kenyamanannya dalam kesendiriannya. Sebenarnya ada satu solusi yang cukup ampuh, kamu hanya perlu hadir ke kehidupannya dan membuatnya merasa nyaman ketika bersamamu. Perhatian-perhatian kecil, sedikit demi sedikit akan membuatnya sadar tentang pentingnya sosok wanita di hidupnya.

Itulah alasan dia belum bisa membuka hatinya untuk orang baru. Jangan cemas, selalu ada jalan bagi kamu untuk membuat dia mau membuka hatinya. Hanya perlu sedikit kesabaran dengan perhatian-perhatian kecil yang membuatnya nyaman.

Baca Juga: 5 Sifat Pria Dilihat Dari Hobinya, Kayak Gimana Ya?

Ahmad Rifa'i Yusuf N Photo Community Writer Ahmad Rifa'i Yusuf N

Puisi itu suara rampak yang punya dunianya sendiri untuk diselami lebih dalam - Mahasiswa. Ig: @ahmadrifaiy9

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You