Comscore Tracker

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimu

Biar kamu semakin yakin dengannya!

Memiliki pasangan yang menghargai dan mencintai kita pasti merupakan idaman semua orang. Namun, pernahkah kamu berpikir apakah si dia benar-benar mencintaimu dan menghargaimu, alias menaruh respect padamu? Yuk, simak 7 tanda bahwa dia benar-benar mencintai dan menghargaimu, Ladies!

1. Dukungannya seratus persen ada untukmu

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimusftrust.org.uk

Dalam sebuah hubungan, dukungan terhadap satu sama lain sangatlah diperlukan. Baik dalam menyelesaikan masalah, menghadapi persoalan, hingga mengejar mimpi! Untuk para wanita, seorang pria yang benar-benar menghargaimu akan mendukungmu dalam berusaha untuk mengejar impianmu. Jika pasanganmu tak nampak tertarik dan tak memberi dukungan, kamu patut waspada, ya! Bisa jadi, ia iri denganmu dan tak ingin melihat seorang wanita lebih sukses darinya, apalagi pasangannya sendiri. Mungkin, ia juga ingin kamu hidup dan berada dalam aturannya. 

2. Perhatian? Itu pasti!

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimufreepik.com

Apakah si dia sering tak menggubris pesanmu, jarang bertemu denganmu, hingga membatalkan janji? Hmm, apakah dia benar-benar mencintaimu? Seseorang yang memiliki cinta tulus terhadapmu pasti akan meluangkan waktunya, sesibuk apapun itu, untuk sekedar menyapa atau menanyakan kabar karena ia pun berpikir bahwa kamu adalah bagian dari hidupnya. Namun, ingat, hal ini berbeda dengan bersikap posesif, ya!

3. Saling percaya adalah kuncinya

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimukpopmap.com

Kepercayaan adalah salah satu kunci suatu hubungan. Jika setiap saat kamu pergi tanpanya dan ia terus-terusan menanyakan kabarmu, berarti ia belum percaya padamu. Sebuah hubungan akan lebih bermakna jika ada rasa saling percaya. Jika rasa percaya sudah terbangun, baik kamu dan dia akan lebih nyaman dalam menjalani hubungan dan tentunya masih memiliki privasi masing-masing. Walaupun kamu sudah memiliki pasangan, kamu tetap harus memiliki waktu untuk dirimu sendiri, ya! Misalnya dengan tetap pergi bersama teman-temanmu yang lain dan me time!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa dalam Hubungan Asmara Kamu Tetap Perlu Berpikir Logis

4. Ia tertarik dengan pendapatmu

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimuromanticdatings.com

Tentu kita sering berdiskusi tentang hal apapun dengan pasangan kita. Eits, apakah dia mendengarkan opinimu atau malah menertawakannya? Atau mungkin ia meremehkanmu? Perilaku ini sungguh tidak benar, ya! Dalam sebuah hubungan yang sehat, baik pria maupun wanita, pasti akan mendengarkan pendapat pasangannya tentang suatu hal. Bahkan, ia akan mengajakmu berdiskusi dan menanyakan opini dan persepsimu. Jika ia tak mau mendengarkan opinimu dan malah meremehkanmu, good bye!

5. Apakah posesif itu perlu?

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimueverydayknow.com

Banyak pasangan yang bersikap posesif terhadap satu sama lain. Melindungi dan merasa takut kehilangan tentu sangat diperlukan, karena ini merupakan tanda bahwa ia benar-benar mencintaimu. Tetapi, jangan sampai ia mengontrolmu dalam kehidupan sehari-hari, ya! Kamu harus tetap memiliki kehidupanmu sendiri dan menjalani hobimu yang selalu kamu lakukan sebelum berhubungan dengannya. Waktu yang kita miliki tidak seratus persen untuk menuruti pasangan, kan?

6. Pernahkah ia membawamu ke keluarganya atau teman-temannya?

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimuunsplash.com/wildlittlethingsphoto

Jika iya, berarti ia benar-benar menginginkanmu berada di kehidupannya! Mungkin ia pernah mengajakmu bertemu teman-temannya, memintamu menemaninya berlatih sepak bola, hingga bertemu keluarganya! Namun, bila kamu tak mengetahui siapa teman-temannya dan kegiatan yang ia ikuti? Hmm, apakah ia benar-benar menginginkanmu?

7. Terbuka soal masa lalu itu penting, lho!

Ladies, Ini 7 Tanda Bahwa Si Dia Mencintai dan Menghargaimusbs.com.au

Bukannya mengungkit-ungkit mantan, pria yang terbuka mengenai masa lalunya berarti peduli tentang perasaanmu. Jika kamu bertanya mengenai masa lalunya dan ia menjawab dengan santai dan tidak menutup-nutupi, itu menandakan bahwa ia menghargai perasaanmu. Setuju?

Itulah 7 tanda bahwa seorang pria benar-benar menghargai dan mencintaimu. Bisa dibilang, ia menaruh respect padamu. Walaupun terkesan simpel, tetapi 7 tanda di atas mampu menggambarkan perasaan si dia padamu. Apakah si dia sudah melakukan hal-hal di atas padamu?

Baca Juga: 5 Cara Menghindari Terjadinya KDRT dalam Hubungan Asmara

Aisha Variella F Photo Verified Writer Aisha Variella F

Kedokteran UNS 2017 aishavariella13@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya