Comscore Tracker

5 Trik PDKT 'Misterius' ala Idol KPop tanpa Ketahuan

Mungkinkah hubungan Jenkai & couple lain bermula dari situ?

Tak seperti dunia hiburan Hollywood maupun di Indonesia, artis Korea Selatan dikenal tertutup akan hubungan percintaannya. Beberapa diantaranya memilih untuk menutup rapat-rapat hubungannya dan berusaha keras agar hubungannya tak terungkap ke publik karena banyaknya risiko yang akan dihadapinya.

Sehingga banyak artis yang menggunakan trik-trik khusus untuk mendekati gebetannya. Beberapa trik khusus tersebut diungkap dalam list berikut ini!

1. Dengan Sandwich INKIGAYO

5 Trik PDKT 'Misterius' ala Idol KPop tanpa Ketahuantwitter.com/pledis_17

Sandwich Inkigayo merupakan salah satu menu populer yang dijual di kantin stasiun televisi SBS dan menjadi favorit di kalangan idol KPop. Oleh karena itu, menu tersebut menjadi viral di kalangan penggemar karena idolanya banyak yang terlihat sangat menyukai roti lapis tersebut.

Di balik kepopuleran Sandwich Inkigayo, ternyata terdapat cerita tersembunyi di dalamnya. Seungri ex BIGBANG pernah mengungkapkan bahwa banyak idol yang bertukar nomor telepon lewat roti tersebut. Caranya pun cukup simple yaitu dengan menyelipkan nomor telepon di plastik wadah Sandwich Inkigayo yang kemudian diberikan kepada idol yang ditaksirnya baik secara langsung maupun lewat perantara.

2. Modus dengan saling bertukar album

5 Trik PDKT 'Misterius' ala Idol KPop tanpa Ketahuaninstagram.com/_yoonj1sung_

Modus dengan cara ini pun hampir mirip dengan menggunakan Sandwich Inkigayo yaitu dengan menyelipkan nomor telepon ke dalam album yang sudah ditandatangani tersebut.

Saling bertukar album bisa dibilang sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh idol junior ke idol senior yang menjadi panutannya ataupun terhadap sesamanya. Hal tersebut sangat lumrah dilakukan oleh idol senior sebagai bentuk terima kasih terhadap junior-nya karena sudah menjadikannya sebagai panutan. Namun, jika dilakukan antara idol pria dan wanita, beberapa diantaranya dipastikan terdapat maksud terselubung.

3. Bertukar nomor lewat botol minuman

5 Trik PDKT 'Misterius' ala Idol KPop tanpa KetahuanInstagram.com/officialfromis_9

Tak hanya menyelipkan nomor telepon lewat sandwich ataupun album, namun beberapa idol KPop juga memiliki trik lain yaitu dengan menempelkan/menyelipkan nomor telefonnya di botol minuman yang akan ia berikan kepada gebetannya. Namun, menurut penuturan dari Song Jae Ho, cara tersebut sudah tidak digunakan lagi oleh kalangan idol KPop karena suatu alasan.

Baca Juga: 4 Hal yang Gak Perlu Dilakukan Saat Kamu Sedang PDKT Dengan Cowok

4. Dicomblangkan oleh teman

5 Trik PDKT 'Misterius' ala Idol KPop tanpa Ketahuankoreadispatch.com

Sebagai pengganti dari trik sebelumnya, Song Jae Ho mengungkapkan bahwa mereka akan meminta bantuan temannya untuk memperkenalkannya seseorang yang ditaksirnya. Tentu saja, temannya tersebut memiliki lingkaran pertemanan yang luas sehingga dengan mudah mendapat nomor dari gebetan dari orang tersebut. Jika kedua belah pihak sudah mulai tumbuh benih-benih cinta, barulah dapat memulai mendiskusikan tentang pertemuan antara mereka.

5. Mengontak secara langsung lewat akun sosial media

5 Trik PDKT 'Misterius' ala Idol KPop tanpa Ketahuaninstagram.com/jennierubyjane

Menurut penuturan dari Moon He Joon ex HOT, ia mengungkapkan bahwa para idol pria dapat mengontak langsung ke idol wanita lewat DM di sosial media. Diketahui bahwa hampir seluruh anggota girlgrup tidak diperbolehkan untuk menggunakan ponsel oleh agensinya, namun agensi memberikan tablet sebagai gantinya yang digunakan untuk mempelajari koreografi, melihat artikel ataupun yang lainnya.

Meskipun tablet tersebut tanpa SIM Card, mereka dapat menggunakannya untuk membuat akun sosial media yang lain untuk berkenalan ataupun mengatur sebuah pertemuan dengan gebetan tanpa harus diketahui oleh agensi.

Fake akun dari idol KPop sendiri memang sangat berguna karena mereka dapat dengan mudah mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan penggemarnya ataupun untuk sekedar berkirim pesan kepada lawan jenis.

Diketahui bahwa akun asli dari idol KPop akan dibanjiri dengan jutaan notifikasi dan bahkan spam pesan dari penggemarnya sehingga akan sulit bagi mereka untuk mengontak gebetannya dan memilih untuk menggunakan akun palsu.

Baca Juga: Merasakan 5 Hal Ini Saat PDKT? Sah Kamu Cuma Korban PHP!

al chocos hanz Photo Community Writer al chocos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You