Comscore Tracker

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmu

Posesif itu artinya sayang, guys!

Pengen putus karena posesif, tapi sebenarnya masih sayang? Ah klasik banget nih drama percintaan anak muda. Sekarang kamu tuh rasanya pengen banget bebas berteman dengan siapa saja, tapi di sisi lain ada pasanganmu yang notabene-nya ‘ngekang’ kamu habis-habisan.

Eits, sebentar dulu dong, jangan gegabah dulu buat putusin dia. Pertimbangkan lagi yuk keenam hal berikut ini. Siapa tau di balik sifat posesifnya, eh ternyata dia setia. Benarkah? Yuk kita cari tau!

1. Dia dititipkan pesan oleh orangtuamu untuk menjagamu

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmuwomensweekly.com.sg

Masih ingat gak waktu pertama kali kamu kenalin si dia di hadapan orangtuamu? IDN Times yakin banget, di akhir pembicaraan pun mereka menitipkan kamu kepadanya untuk dijaga. Siapa yang kayak gini? Ya namanya juga mandat dari calon mertua, otomatis harus dijalankan dong. Jadi selama kamu jauh dari orangtuamu, berarti kamu jadi tanggung jawabnya. Catat tuh!

2. Bukan cuma artis, kamu juga punya bodyguard lho

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmusoompi.com

Kalau poin yang satu ini sih berlaku buat cewek, karena pergi ke mana pun, kamu bakalan terlindungi dengan aman. Gimana gak aman, kamu punya bodyguard pribadi sekarang. Sekarang kamu gak perlu takut lagi deh kalau ada acara malam hari, pasanganmu pasti standby 24 jam. Pokoknya kamu gak boleh ‘lecet’ sedikit pun.

3. Jadi satu-satunya orang yang mengoreksi dan peka denganmu

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmusoompi.com

Gak cuma cowok, cewek juga harus peka sama pasangannya. Kalau pasanganmu itu tipe cerewet, itu bukan berarti dia ngatur kamu lho ya. Mungkin kamu ngerasa itu hal yang biasa aja, tapi baginya itu adalah tanggung jawabnya untuk mengoreksimu kalau dirasa salah. Dia mau kasih yang terbaik untukmu, jadi jangan diomelin ya.

4. Itu tanda dia care dan cinta banget sama kamu

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmudramabeans.com

Nah yang satu ini kamu udah tau banget pasti, semakin dia posesif itu tandanya dia ‘cinta mati’ sama kamu. Kedengarannya cheesy banget ya? Gak kok, kisah cinta yang semacam ini emang beneran ada. Hayo, jangan bilang kamu justru orang yang cuek sama pasangan ya?

Ayolah, sekarang tuh udah waktunya buat tunjukkan keseriusanmu. Masa kamu mau selamanya pacaran gitu aja? Emangnya gak mau ke jenjang yang lebih serius? Pasti mau dong. Eits, tapi jangan lupa ya buat cicil ‘modal’ masa depanmu dari sekarang. Kalau tabungan, rumah, atau pun kendaraan sih udah mainstream banget. Kalau asuransi, kalian pernah terpikirkan gak? Pasti luput dari wishlist kalian berdua ya?

Tunjukkan kalau kamu jauh #LebihCare dengan pasanganmu lewat Allianz Hospital & Surgical Care Premier, layanan tambahan bagi para nasabah asuransi Allianz. Dengan ini, kamu dan orang-orang terdekatmu bisa mendapatkan layanan medis hingga ke luar negeri. Semua biaya perawatan sesuai tagihan akan ditanggung oleh Allianz. Jadi, kamu bisa fokus pada moral support saja. Selain itu, tertanggung juga bisa memilih kamar perawatan private atau semi private, sesuai keinginan dan kebutuhan. Cek di sini ya!

5. Gak pernah ngeluh buat antar-jemput kamu

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmuibtimes.co.in

Udah bisa ditebak, pasangan yang posesif itu pasti punya satu misi yang sama, yakni gak mau jauh darimu. Sesibuk apa pun kamu, pasti dia gak pernah ngeluh buat antar-jemput kamu, meski bukan kamu yang minta. Ya namanya juga sayang, pasti dia rela melakukan apa saja, meski hujan badai sekali pun. Asalkan kamu baik-baik saja. Betul kayak gini gak?

6. Jangan bohong, dia selalu tau apapun kondisimu

Jangan Buru-buru Putus, Pertimbangkan Lagi 6 Hal Ini dari Pasanganmudramabeans.com

“Aku gak apa-apa kok”. Udahlah, kamu gak perlu bohong lagi dengan kalimat klasik itu. Ibarat pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Sama halnya denganmu, sepandai-pandainya kamu menutupi apa yang terjadi, pasanganmu pun pasti tau apa yang sebenarnya terjadi. Jadi meski dia posesif kayak gitu, sebenarnya dia jadi pengamat yang baik lho.

Jadi gimana nih guys, kamu masih mau ngeluh kalau pacar kamu tuh posesif? Yakin? Coba pertimbangkan 6 hal di atas ya, daripada nanti nyesel.

Topic:

  • Anastasia Desire

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 09:15:06

Progress: 765.303 dari 813.350 TPS (94.09270%)

Just For You