Comscore Tracker

Bukan Cuma Mantan, 5 Hal Ini Auto ‘Ngajak Balikan’ Saat Kamu Sukses

Sukses itu susah, gagal yang mudah

Ketika semua orang berlomba-lomba untuk menjadi sukses, mereka seakan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Perlu kamu ketahui, mencapai puncak kesuksesan itu gak semudah membalikkan telapak tangan lho, karena semua membutuhkan proses. Tapi kamu juga harus tau nih guys, percaya atau gak, saat kamu sukses nanti bakalan ada lima hal yang tiba-tiba ‘ngajak balikan’. Gak percaya?

1. Teman yang oportunis

Bukan Cuma Mantan, 5 Hal Ini Auto ‘Ngajak Balikan’ Saat Kamu Suksesdramabeans.com

Istilah pansos alias panjat sosial yang sering diucapkan, ternyata memang benar adanya. Termasuk ketika kamu udah sukses, entah karena bisnis atau pun urusan karier. Cepat atau lambat, teman lamamu pasti mengetahuinya dan sebagian dari mereka justru memanfaatkan momen ini. Jadi kamu harus bisa membedakan nih, terutama soal teman yang oportunis. Masa datangnya pas kamu sukses doang?

2. Mantan gebetan

Bukan Cuma Mantan, 5 Hal Ini Auto ‘Ngajak Balikan’ Saat Kamu Suksesdramafever.com

“Aku nyesel dulu gak terima kamu.” Ini dia salah satu kalimat klasik yang biasa dilontarkan gebetanmu. Kalau emang dia nyesel, kenapa gak dari dulu aja ngomong kayak gitu? Kenapa harus sekarang ketika kamu berada di atas? Hati-hati guys, bisa jadi dia terima kamu pas lagi seneng aja, terus nanti pas lagi jatuh, kamu ditinggal dong? Ih, gak banget.

3. Rentetan penyakit kritis

Bukan Cuma Mantan, 5 Hal Ini Auto ‘Ngajak Balikan’ Saat Kamu Suksesk-corner.com

Ternyata yang tiba-tiba dateng, gak cuma orang tapi penyakit juga bisa menghampirimu. Saking fokusnya kamu dengan apa yang kamu lakukan, kamu sampai lupa kalau kamu sebenarnya menimbun penyakit kritis tanpa disadari. Sayang banget kalau tiba-tiba hasil jerih payahmu selama ini, harus digunakan untuk biaya yang sebenarnya bisa kamu hindari.

Kita emang gak akan bisa tau bagaimana nasib kita di masa depan mendatang, tapi yang IDN Times tau, kita bisa mencegahnya sedini mungkin. Selain menerapkan pola hidup yang sehat, kamu juga harus proteksi diri kamu dengan asuransi dari Allianz Flexi CI. Produk apa sih itu? Ini merupakan asuransi tambahan termutakhir dari Allianz yang bisa memberikan proteksi terhadap risiko hingga 168 penyakit kritis, jika tertanggung sebagai pencari nafkah terdiagnosis menderita penyakit kritis pertama kali, dan keluarga tertanggung akan mendapatkan tambahan santunan. Solutif banget ‘kan?

Tenang, plan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuanmu kok. Percuma ‘kan pas lagi sukses-suksesnya, eh kamu harus terbaring lemah di rumah sakit. Belum lagi biaya berobat di Indonesia semakin hari justru semakin mahal. Proteksi dari sekarang, dan cari informasi selengkapnya di sini ya. Kalau bukan kamu, lalu siapa lagi?

4. Orang yang pernah ngutang

Bukan Cuma Mantan, 5 Hal Ini Auto ‘Ngajak Balikan’ Saat Kamu Suksesdramabeans.com

Kalau pada dasarnya kamu emang punya jiwa menolong yang sangat tinggi, biasanya pas udah sukses pun kamu bakalan dicari oleh mereka yang dulu kamu tolong. Entah apa tujuannya, tapi yang jelas dia sekarang udah tau dong kalau perekonomianmu kian membaik. Bisa jadi dia coba untuk meminjam uang untuk kesekian kalinya ke kamu.

Royal boleh, tapi lihat dulu tujuannya secara detail, jangan sampai uang yang kamu pinjamkan malah dipakai yang gak-gak. Niatnya membantu, eh malah harus berhubungan dengan polisi dan hukum.

5. Sedekah

Bukan Cuma Mantan, 5 Hal Ini Auto ‘Ngajak Balikan’ Saat Kamu SuksesShutterstock/Chokchai Suksatavonraphan

Iya, bersedekah. Sebenarnya bersedekah itu gak cuma diperuntukkan bagi mereka yang udah mapan atau sukses, selama kamu mampu dan bisa bersedekah, kenapa gak? Tapi kamu perlu ingat, kalau bersedekah adalah kunci seseorang yang sukses. Harus ikhlas ya, jangan setengah-setengah. Itu artinya kamu tipe orang yang down to earth lho, pertahankan ya!

Hayo, kalau udah kayak gini, kamu siap sukses gak? Siap dong!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti

Berita Terkini Lainnya