Comscore Tracker

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!

Sudah paham? Jangan sampai jadi korban ya

Setiap manusia memang mempunyai nafsu. Namun sebagai makhluk yang punya akal pikiran, tentu kamu gak bisa hidup hanya menuruti nafsu. Adakalanya nafsu perlu dikendalikan. Termasuk dalam urusan cinta, harusnya perasaan-lah yang berperan lebih dominan ketimbang hawa nafsu.

Kenapa begitu? Karena nafsu itu membinasakan dan bisa membuatmu terjerat dalam dosa! Khususnya buat kamu yang belum menikah nih! Ada baiknya kamu berhati-hati dalam memilih pasangan.

Nah, untuk membantumu agar gak terjebak rayuan gombal, yuk kenali tanda cowok yang mendekatimu hanya karena nafsu. Cekidot!

1. Dia terlalu mengagumi kecantikanmu. Tak pernah sekalipun memuji kepribadianmu!

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!vtv.vn

Cowok yang mendekatimu hanya karena nafsu biasanya gak terlalu peduli dengan kepribadianmu. Entah kamu ceweret, pendiam, pemarah, its doesnt matter! Dia tak butuh kenyamanan. Yang paling ia inginkan hanyalah fisikmu.

Ia senang memandang kecantikan dan tubuh seksimu. Baginya itu sudah cukup untuk memuaskan dirinya. Dan ya, ia bangga memilikimu!

2. Rasa kangennya tak cukup terobati dengan telepon. Tapi akan terpuaskan saat memandang fisikmu

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!dramabeans.com

Cinta itu sebenarnya sangat sederhana. Kadang cukup dengan mendengar suaranya, pastinya itu cukup membuatmu bahagia, bukan?

Namun berbeda dengan cinta yang didasari nafsu. Saat ia merindukanmu, nafsunya jadi makin bergejolak. Ia ingin bertemu dengan dirimu bukan untuk sekedar bertegur sapa. Tapi lebih dari itu, ia berharap bisa memuaskan padangannya dengan melihat tubuh seksimu. 

3. Setiap kali ngobrol, arah pembicarannya selalu menjurus ke hal-hal 'dewasa'

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!dramabeans.com

Dia pandai menemukan celah untuk mengiring obrolan ke arah yang ia inginkan. Apapun yang kamu bicarakan dengannya, ujung-ujungnya selalu aja berakhir pada topik 'dewasa'. Ya, karena memang ia gak tertarik dengan obrolan umum. 

Ucapan dan tindakannya telah dikendalikan oleh pikirannya yang 'kotor'. Jadi, jangan heran bila ia suka membicarakan sesuatu yang tak pantas dibicarakan.

Baca Juga: 15 Ilustrasi yang Jelaskan Bedanya Nafsu Vs Cinta Sejati

4. Alih-alih mendengar curhatanmu, dia lebih suka menyentuh tubuhmu

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!youtube.com/MBCdrama

Ciri lain dari cowok yang mencintaimu karena nafsu, biasanya dia malas mendengarkan curhatanmu. Alih-alih fokus dengan obrolanmu, dia lebih tertarik memandang dan menyentuh tubuhmu. 

Memang ia gak langsung menyentuh bagian yang ekstrim. Mungkin dimulai dari tangan, lalu ciuman, memeluk, memegang paha. Dan lama-kelamaan jika kamu tetap diam, maka dia bakalan nekat memegang 'bagian' yang terlarang.

Cowok yang berani colek-colek seperti itu sebenarnya terlihat jelas bahwa dia bukanlah sosok yang baik. Segera tinggalkan, tak perlu beralasan cinta buta!

5. Bukannya menjaga kehormatanmu, dia justru berani mengajakmu check in ke hotel

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!dramabeans.com

Jika dia benar-benar mencintamu, harusnya dia bisa menghargai dan melindungi kehormatanmu. Sebaliknya, bagi dia yang tidak tulus mencintamu, dia gak akan segan untuk mengajakmu check in di hotel. Ya, dia berani memintamu melakukan perbuatan yang dilarang agama.

Kenapa begitu? Ya karena cintanya hanya didasarkan oleh nafsu. Dia nggak sepenuhnya peduli terhadapmu. Dia hanya mementingkan kebahagiaannya sendiri. 

6. Karena cintanya hanya didasari nafsu, dia bisa pergi dengan mudahnya saat kamu tak lagi menarik

6 Tanda Cowok PDKT Hanya karena Nafsu, Bukan Cinta!relrules.com

Dengan segala pengorbanan yang telah kamu berikan, tidak ada jaminan dia bakal terus mempertahankanmu. Dia bisa mengacuhkanmu kapan aja saat merasa bosan. Terlebih saat kamu tak lagi menarik di matanya, sudah pasti dia akan pergi meninggalkanmu. Wajar saja, karena cintanya bukan dari hati, melainkan didasari nafsu semata!

Nah, jadi itulah sederet tanda cowok yang mendekatimu hanya karena nafsu. Be careful, girls!

Baca Juga: Cinta atau Nafsu? Nih 7 Cara Mencari Tahu Perasaan Kamu Sebenarnya

Amaniya Photo Community Writer Amaniya

Pengembara di bumi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You