Comscore Tracker

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertama

Jangan sampai hubungan putus karena bosan dan jenuh

Menjalani hubungan yang telah bertahun-tahun terasa hambar dan membosankan. Jika terus terjadi maka akan membahayakan keadaan. Harus ada eksplorasi baru dengan pasangan. Sayangkan hubungan yang telah terjalin harus berantakan karena bosan. Ingin percik asmara kembali berkobar ketika pertama kali bertemu? Yuk disimak tujuh tips di bawah ini:

1. Membuka lagi foto-foto lama

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamapexels.com/@suzyhazelwood

Membuka album foto lama serasa kembali ke masa dahulu kala. Tentunya momen yang tergambar adalah yang menyenangkan. Ingin gak peristiwa tersebut terulang kembali. Coba deh bernostalgia lewat album foto-foto lama bersama pasangan, ditanggung kamu dan pasangan akan tersenyum dan ingin mengulang kembali peristiwa tersebut. Sehingga getaran cinta akan tumbuh kembali.

2. Menikmati waktu liburan bersama

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamapexels.com/@Artem Beliaikin

Kapan kamu terakhir pergi liburan bersama pasangan tanpa ada yang mengganggu. pergi hanya berdua merupakan situasi paling efektif untuk membangkitkan api asmara yang padam. Tanpa gangguan serta suasana yang berbeda kalian berdua dapat mengeksplorasi hal-hal baru bersamanya.

3. Merayakan hari jadian

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamahttps://www.pexels.com/@Bruce Mars

Tentu kamu selalu ingat tanggal jadian, pernikahan, atau tanggal lain yang menjadi momen terindah dalam hidup kamu bersama pasangan. Kalau pasangan kamu lupa gak ada salahnya kamu mengingatkannya. Sebagian besar pria memang malas untuk mengingat-ingat tanggal. Jadi kamu yang harus mengingatkan dan rayakan berdua. Merupakan saat menyenangkan ketika ia mengingat kembali memori-memori itu dan kamu ada di sampingnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Memesona Ini Sering Takut untuk Menjalin Hubungan Asmara

4. Rencanakan kejutan

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamapexels.com/@vjapratama

Meskipun telah menikah kamu perlu memberikan kejutan pada pasanganmu. Tidak usah mahal-mahal dalam memberikan kejutan, cukup yang dapat memberikan kesan dan dapat menimbulkan kenangan manis kalian berdua.

5. Lakukan hobi bersama

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamapexels.com/@pixabay

Kegiatan memasak, olahraga, atau nonton film merupakan aktivitas yang dapat dilakukan berdua. Sangat menyenangkan tentunya melakukan aktivitas ini. Di mana dalam kegiatan itu kalian akan saling berinteraksi, tanpa sengaja akan bersentuhan dan semua itu akan menimbulkan perasaan cinta kembali bersemi.

6. Bercerita dan bercanda

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamapixabay.com/sasint

Karena kesibukan masing-masing, kamu dan pasangan hanya berkomunikasi seperlunya. Coba deh saat senggang atau hari libur ditemani minuman ringan dan camilan kamu ajak ngobrol pasanganmu. Pilih topik pembicaraan yang ringan. Membicarakan hal yang menarik akan mengasikkan dan diselingi dengan bercanda akan membuat betah duduk berjam-jam. komunikasi akan berjalan lancar kembali dan perasaan cinta akan terselip di dalamnya

7. Coba hal baru di ranjang

7 Tips Agar Percik Asmara Kembali Berkobar Seperti Jumpa Pertamapexels.com/@jonathan-borba

Gak ada salahnya kamu mencoba hal baru di ranjang, bagi yang sudah menikah. Buatlah pasangan merasa berbeda dengan kegiatan ranjang sebelumnya. Hal ini akan membuat cintanya akan bersemi kembali dan pasangan kamu pasti sangat menyukainya.

Menjalankan sebuah hubungan yang telah bertahun-tahun kadang memicu kebosanan. Dan tanpa disadari dapat menjadi pencetus sebuah perpisahan. Maka perlu dibangkitkan kembali gejolak cinta seperti pertama bertemu. Maka selamatkanlah hubunganmu dengan menumbuhkan cinta yang pernah terjalin.

Baca Juga: 5 Hal Negatif yang Kamu Alami Jika Terlalu Pasif dalam Hubungan Asmara

Andi Nitha Nahfiah Photo Verified Writer Andi Nitha Nahfiah

ibu rumah tangga, dengan tiga putri berkarya dan memberi manfaat untuk banyak orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You