Comscore Tracker

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!

Benar-benar jatuh cinta atau sekedar flirting, sih?

Pernah gak kamu didekati oleh seorang pria, tapi gak tahu maksudnya apa. Sulit sekali membedakan apakah dia jatuh cinta atau sekadar teman biasa. Dan kamu pun jadi serba salah, alih-alih memberikan perhatian berlebihan ternyata dia hanya main-main.

Memang sulit membedakan pria yang diam-diam jatuh cinta. Sebab pria adalah makhluk yang pandai menyembunyikan emosi dan perasaannya. Daripada bingung, yuk, intip tanda-tandanya

1. Berusaha meluangkan waktunya

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!ilistrasi meluangkan waktu(pixabay.com/id/users/pexels

Disela-sela kesibukannya dia berusaha meluangkan waktunya karena dia sangat memprioritaskan dirimu. Dia akan menemani walaupun sangat letih.

Saat bersama dengannya dia begitu tulus memerhatikanmu tidak sibuk dengan smartphone-nya. Harapannya agar kamu tahu maksud semua ini, dia naksir denganmu

2. Serba ingin tahu tentang dirimu

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!ilustrasi ingin tahu(pexels.com/id-id/andres-ayrton)

Bagai seorang penyidik dia ingin tahu tentang dirimu secara mendalam. Ingin tahu tentang keluargamu, sahabatmu, bahkan lingkunganmu.

Selain itu, ia juga ingin tahu tentang impian dan rencana di masa depan. Ketahuilah, Ini adalah salah satu ciri jika ia benar-benar naksir kamu tapi malu untuk menyatakan. 

3. Kontak mata dan tersenyum

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!ilustrasi kontak mata(pexels.com/id-id/@h-thanh

Pria pemalu selalu menggunakan kontak matanya untuk menunjukkan  perasaan pada seorang wanita. Dia akan memandangmu dan mengamati secara diam-diam. 

Pernahkah kamu merasa ada seorang pria yang memandangmu dan berusaha kontak mata dan tersenyum. Nah, dia adalah pria yang naksir kamu tetapi gugup atau malu untuk menyapamu.  Atau dia gengsi dan takut kamu ditolak.

Baca Juga: 6 Tanda Teman Diam-diam Naksir Kamu, Pernah Merasa Begini Gak?

4. Selalu menepati janjinya

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!ilustrasi menepati janji(pexels.com/id-id/@juan-vargas)

Menepati janji adalah salah satu ciri pria yang diam-diam naksir kamu. Dalam keadaan apa pun, dia tidak ingin melihat kamu kecewa atau kesal jika ia tidak menepati janjinya.

Dia selalu ingin membuatmu senang dan tersenyum. So, sweet banget! Apakah pria tersebut jika berterus terang, akan diterima?

5. Tidak mudah menyerah

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!ilustrasi berusaha mendekati(pexels.com/id-id/@2997777)

Walaupun pemalu, pria ini pantang menyerah mendekatimu, lho. Bahkan berbagai macam cara dilakukannya agar kamu tertarik padanya. Semua itu menandakan ia serius padamu dalam diamnya.  

Berbeda dengan pria yang tidak serius denganmu, dia akan pergi saat kamu tidak menunjukkan ketertarikan.Wah, agar keinginannya tercapai dia gigih menarik perhatianmu. Well, keputusan ada di tanganmu.

6. Dia ingat ulang tahunmu

6 Tanda Pria Diam-diam Naksir tapi Gengsi, Takut Ditolak!Ulang tahun (pexels.com/id-id/katerina-holmes)

Biasanya bagi seorang pria menganggap tidak perlu mengingat hari ulang tahun. Hal tersebut dianggap tidak penting-penting banget. Namun berbeda dengan pria yang naksir  secara diam-diam. Dia akan mengingat hari ulang tahun kamu.

Kamu pasti akan terkejut jika tepat tengah malam ada yang mengucapkan selamat. Pasti kamu akan tahu apa maksud dan tujuannya. Pria ini berharap kamu mengetahui dia perhatian dan naksir padamu walau dia belum mengungkapkan karena rasa malunya.

Sudah tahu, ya, tanda pria diam-diam naksir. Apakah ada teman priamu seperti itu? Ayo, diterima atau gak ya? Jadi kepo, nih! Selamat menjalin hubungan dan semoga langgeng.

Baca Juga: 8 Tanda Kalau Cewek Diam-diam Naksir Sama Kamu Bro!

A  Nitha Nahfiah Photo Verified Writer A Nitha Nahfiah

ibu rumah tangga, dengan tiga putri, sarjana teknik sipil, berkarya dan memberi manfaat untuk banyak orang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya