Comscore Tracker

5 Tanda Hubungan Kamu Mudah Dimasuki Orang Ketiga 

Jangan dianggap sepele, lho!

Dalam hubungan percintaan, orang ketiga selalu menjadi hal yang ditakutkan semua orang. Mereka merasa orang ketiga punya peluang untuk merusak hubungan asmaranya sehingga rasa takut dan cemas selalu menghampiri.

Namun kita bisa mengantisipasinya dengan mengetahui tanda-tanda suatu hubungan yang mudah dimasuki orang ketiga, dengan tahu setidaknya kita bisa mencegah sejak dini sebelum semuanya terlambat.

Berikut ini ada beberapa tanda hubungan kamu mudah dimasuki orang ketiga, harus tetap waspada nih!

1. Terlalu cuek pada pasangan sendiri

5 Tanda Hubungan Kamu Mudah Dimasuki Orang Ketiga dramabeans.com

Apakah kamu termasuk salah satu tipe orang yang cuek pada pasangan? Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa ini sudah biasa, tiap orang punya cara tersendiri dalam menjalin suatu hubungan.

Namun tahukah kamu bahwa sikap cuek terhadap pasangan meningkatkan risiko masuknya orang ketiga? Ini terjadi karena rasa cuek sering disalah artikan sebagai ketidak pedulian yang pada akhirnya timbul rasa tidak nyaman.

Tentu ini memberikan kesempatan lebih pada orang ketiga untuk bisa mengganggu hubungan kamu, dia punya peluang yang sangat besar untuk menggoda dan merebut dengan cara memberi kenyamanan yang lebih.

2. Lebih banyak pertengkaran daripada hal romantis

5 Tanda Hubungan Kamu Mudah Dimasuki Orang Ketiga dramabeans.com

Kita tidak bisa membantah bahwa masih banyak orang yang menjalani hubungan dengan pertengkaran yang mendominasi, bahkan sangat jarang sekali ada hal romantis yang terjadi selama hubungan tersebut berlangsung.

Hal ini membuat hubungan tersebut rentan sekali dimasuki orang ketiga, banyaknya pertengkaran membuat hubungan tersebut tidak harmonis dan tidak ada alasan untuk bertahan.

Makanya jika ada orang ketiga yang mencoba untuk masuk, ada kemungkinan pasangan kamu tergoda dan menerimanya dengan harapan bisa membuat dirinya lebih bahagia dan tidak ada lagi yang namanya pertengkaran.

3. Tidak pernah menyempatkan waktu untuk bersama

5 Tanda Hubungan Kamu Mudah Dimasuki Orang Ketiga dramabeans.com

Tahukah kamu bahwa kebersamaan merupakan kunci keberhasilan suatu hubungan, orang yang sering meluangkan waktu bersama dengan pasangannya cenderung langgeng dan awet karena rasa suka tersebut kian bertambah seiring berjalannya waktu.

Berbeda dengan orang yang selalu sibuk dengan urusannya sendiri, dia dianggap tidak peduli karena tidak pernah menyempatkan waktu sedikitpun untuk sekedar bertemu dengannya.

Makanya hubungan tersebut sangat rentan dimasuki orang ketiga, dia bisa memanfaatkan pasangan kamu yang sedang kesepian dan bukan tidak mungkin hubungan kamu hancur begitu saja karena hal semacam ini.

Baca Juga: Jangan Lakukan 5 Hal Ini Agar Tak Ada Orang Ketiga dalam Hubunganmu

4. Jarang memberi kabar, kamu hanya membuat dirinya merasa selalu sendiri

5 Tanda Hubungan Kamu Mudah Dimasuki Orang Ketiga dramabeans.com

Membuat pasangan selalu merasa sendiri bukanlah tindakan yang tepat, kamu hanya akan mempermudah orang ketiga masuk kedalam hubungan kamu dan merusak segalanya.

Salah satu hal yang membuat pasangan kamu selalu merasa sendiri adalah jarang memberi kabar, dia tidak punya teman untuk berkirim pesan dan bahkan merasa tidak dianggap karena untuk sekedar memberi kabar saja tidak bisa.

5. Tidak pernah menyelesaikan masalah secara baik-baik

5 Tanda Hubungan Kamu Mudah Dimasuki Orang Ketiga dramabeans.com

Kita semua tahu bahwa permasalahan dalam suatu hubungan itu akan selalu ada, kita akan selalu mendapat masalah baik yang besar ataupun kecil seiring berjalannya waktu.

Namun lari dari masalah bukan tindakan yang benar, masih banyak orang yang tidak menyelesaikan masalahnya secara baik-baik sehingga masalah tersebut tidak kunjung selesai dan bahkan berbuntut panjang.

Jika hal tersebut terus menerus terjadi, hubungan kamu akan sangat mudah dimasuki orang ketiga. Dia akan mengambil kesempatan dalam kesempitan, memanfaatkan situasi yang ada untuk membuat pasangan kamu merasa terpikat.

Itulah beberapa tanda hubungan kamu mudah dimasuki orang ketiga, jangan sampai lengah karena orang ketiga bisa melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tetap waspada, ya!

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Blogger Brebes Selatan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya