Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Sangat Suka Tipe Pasangan yang Hidup Mandiri

Sudah lebih dewasa?

Dalam hubungan asmara, tiap orang punya kriterianya tersendiri dalam memilih pasangan hidup. Salah satu contohnya kemandirian, kamu benar-benar menganggap orang yang mandiri sebagai pasangan idaman.

Nyatanya, hal ini bukan tanpa sebab yang jelas, sedikitnya ada lima alasan kamu sangat menyukai tipe pasangan yang hidup mandiri. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Hidup mandiri artinya dia tidak menjadi anak manja

5 Alasan Kamu Sangat Suka Tipe Pasangan yang Hidup MandiriPexels.com/Keira Burton

Pada dasarnya, sebuah kemandirian membuat seseorang harus hidup tanpa bergantung pada siapapun lagi. Dalam hal ini, artinya tidak ada kata manja lagi dalam segala kamus hidupnya.

Nyatanya, hal inilah yang membuat kamu sangat menyukai tipe pasangan mandiri, segalanya bisa dilakukan seorang diri tanpa harus manja pada siapa pun itu.

2. Pemikirannya sudah mulai tertuju ke masa depan

5 Alasan Kamu Sangat Suka Tipe Pasangan yang Hidup MandiriPexels.com/Samson Katt

Dalam hidup, kita memang harus bisa berpikiran ke depan demi mendapatkan penghidupan yang lebih baik. Namun, pemikiran semacam ini hanya dimiliki oleh orang tertentu saja, salah satunya orang yang hidup mandiri.

Pada akhirnya, orang yang bisa hidup mandiri menjadi tipe pasangan kamu banget. Pemikirannya sudah mulai terjun ke masa depan, hidup mandirinya menjadi salah satu contoh nyata bahwa harus ada kemajuan di dalam hidupnya.

Baca Juga: 5 Tips Menghadapi Tipe Pasangan Dominan & Keras Kepala, Harus Sabar!

3. Punya prinsip hidup yang membuatnya teguh pada pendirian

5 Alasan Kamu Sangat Suka Tipe Pasangan yang Hidup MandiriPexels.com/Katerina Holmes

Secara garis besar, hidup mandiri tidak hanya sebatas hidup seorang diri tanpa bergantung pada orang lain. Hidup mandiri harus punya prinsip yang kuat dan tahan banting.

Dari penjelasan di atas, orang yang hidup mandiri bisa dikatakan sebagai tipe pasangan yang diinginkan banyak orang. Punya prinsip hidup membuatnya teguh pada pendirian, dan itu sangat menakjubkan.

4. Tidak mau menyulitkan orang lain yang termasuk keluarganya sendiri

5 Alasan Kamu Sangat Suka Tipe Pasangan yang Hidup MandiriPexels.com/Samson Katt

Pada dasarnya, hidup mandiri memang tidak semudah yang kita bayangkan. Namun, hal ini dilakukan bukan semata-mata tanpa tujuan yang jelas, tidak mau menyulitkan orang lain yang termasuk keluarganya sendiri.

Hal ini menegaskan bahwa orang yang mandiri punya pemikiran dewasa, tidak ingin menyulitkan orang lain sekalipun dirinya harus kesulitan. Tentu, hal ini menjadi ciri dari pasangan idaman, tidak egois dan memikirkan orang lain juga.

5. Orang yang mandiri punya pemahaman hidup yang lebih banyak

5 Alasan Kamu Sangat Suka Tipe Pasangan yang Hidup MandiriPexels.com/Khoa Võ

Secara garis besar, gak semua orang memiliki pemahaman hidup yang sangat banyak. Bahkan, hal ini hanya bisa didapat ketika kamu hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.

Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa orang yang hidup mandiri sangat bisa diandalkan sebagai pasangan. Pemahaman hidupnya sangatlah tinggi, bahkan dia bisa mengurus segalanya dengan lebih telaten.

 

Itu dia deretan alasan kamu sangat menyukai tipe pasangan yang hidup mandiri. Orang yang punya kemandirian punya nilai lebih dibanding yang tidak, pesonanya lebih terpancar dan membuat ketertarikan yang sifatnya memikat.

Baca Juga: Bukan yang Diinginkan, tapi 5 Tipe Ini yang Kamu Butuh dari Pasangan!

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya