Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!

Seperti orang yang belum pernah benar dalam hidupnya

Apa yang kamu pikirkan tentang menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain? Tentu semua orang akan menyalahkan, kamu akan dianggap sebagai perusak dan tidak punya hati sama sekali.

Namun tahukah kamu bahwa menjadi orang ketiga itu serba salah? Apapun yang kamu lakukan, rasanya tindakan tersebut tidak ada benarnya sama sekali. Berikut ini ada beberapa alasan mengapa menjadi orang ketiga itu serba salah, bikin hidup kamu menjadi tidak tenang, pokoknya!

1. Dari awal sudah punya image yang buruk

5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!Pexels.com/Thoma Boehi

Menjadi orang ketiga sudah seperti seorang penjahat dalam hubungan percintaan, dari awal memang sudah punya image yang buruk dan tidak baik di mata orang lain.

Makanya menjadi orang ketiga pasti serba salah, kamu hanya akan dianggap sebagai penjahat dan bahkan tidak ada alasan untuk membenarkan orang ketiga.

2. Tidak bisa membohongi perasaan sendiri

5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!Pexels.com/Jopwell

Terkadang kita tidak bisa membohongi perasaan sendiri terhadap seseorang, sekalipun dia sudah punya pacar. Makanya menjadi orang ketiga itu serba salah, ini menyangkut tentang perasaan.

Apapun yang kamu lakukan tetap saja akan berujung pada kesalahan. Meskipun kamu sudah melakukan berbagai cara, namun itu semua tidak akan ada benarnya sama sekali.

3. Ada rasa cemburu tapi tidak bisa berbuat apa-apa

5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!Pexels.com/Pixabay

Mencintai pasangan orang lain sangat tidak enak dan serba salah, setidaknya kamu akan selalu merasa cemburu ketika orang yang kamu suka dekat dengan pacarnya.

Namun rasa cemburu tersebut tidak ada benarnya sama sekali, yang kamu sukai adalah pasangan orang lain. Kamu hanya bisa merasakan cemburu dan tidak bisa berbuat apa-apa, bukankah itu sangat menyedikahkan?

Baca Juga: 5 Alasan Selingkuhan Berat Melepaskan Pasanganmu, Tak Melulu Cinta

4. Tidak ada alasan untuk bertahan

5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!Pexels.com/Leah Kelley

Menjadi orang ketiga tidak punya alasan sama sekali untuk bertahan, kamu hanya akan dibuat serba salah dalam melakukan tindakan apapun.

Makanya tetap bertahan bukanlah pilihan yang tepat, namun berhenti menjadi orang ketiga juga tidak semudah yang kita bayangkan.

Rasa suka membuat kamu menjadi tidak punya pilihan sama sekali, ini sangat membingungkan dan membuat semuanya menjadi serba salah.

5. Kehadiran yang tidak diinginkan

5 Alasan Mengapa Menjadi Orang Ketiga Itu Serba Salah, Gak Enak!Pexels.com/freestocks.org

Setiap hubungan benar-benar tidak menginginkan hadirnya orang ketiga, namun itu membuat siapapun yang menjadi orang ketiga menjadi serba salah.

Dia menjadi satu-satunya orang yang tidak diinginkan kehadirannya, bahkan dirinya sendiri. Makanya serba salah selalu menghampiri, dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

Itulah beberapa alasan mengapa menjadi orang ketiga itu serba salah, selalu dianggap tidak benar dan benar-benar membuat hidupnya terasa rumit.

Baca Juga: Saat Pasangan Selingkuh, Ini 5 Hal yang Paling Tepat Kamu Lakukan

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Blogger Brebes Selatan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya