Comscore Tracker

5 Alasan Paling Klasik Saat Pasangan Kamu Tidak Mau Diajak Kencan

Biasanya sih dia lagi malas gerak, guys!

Pernahkah kamu ditolak saat mengajak pasangan untuk kencan? Mungkin semua orang pernah mengalaminya, penolakan tersebut bisa berupa alasan klasik yang sebenarnya sudah bisa kita tebak.

Alasan dia menolak juga bermacam-macam, ada yang memang sedang malas gerak atau bahkan benar-benar tidak bisa diganggu. Berikut ini ada beberapa alasan paling klasik saat pasangan kamu tidak mau diajak kencan, sangat mudah ditebak ternyata!

1. Sibuk dengan tugas kuliah

5 Alasan Paling Klasik Saat Pasangan Kamu Tidak Mau Diajak KencanPexels.com/Startup Stock Photos

Sibuk menjadi alasan paling sering digunakan banyak orang saat menolak untuk berkencan, selain mudah digunakan juga sangat masuk akal. Namun alasan ini bisa benar adanya atau memang hanya berpura-pura, kita sebagai manusia bukan tidak mungkin untuk mengalami hari yang benar-benar sibuk dan tidak bisa diganggu.

Jika hal ini benar-benar terjadi dan sesuai dengan fakta, tentu kamu sebagai pasangannya harus mengerti, jangan sampai membuat dirinya mendapat beban tambahan selain tugas kuliah.

2. Sedang banyak acara

5 Alasan Paling Klasik Saat Pasangan Kamu Tidak Mau Diajak KencanPexels.com/Min An

Terlalu banyak acar bisa menjadi alasan yang tidak bisa dibantah, itulah sebabnya alasan ini sering digunakan untuk menolak pasangan yang ingin berkencan. Tetapi hal ini tidak bisa digunakan dalam jangka waktu lama, setidaknya pasangan akan menyadari bahwa ini hanya sebuah alasan klasik untuk bisa menolak ajakan tersebut.

Namun apa jadinya jika alasan ini benar terjadi? Jika tidak ingin membantu, jangan membuat acara yang sedang dia lakukann berantakan hanya karena kamu meminta dia untuk berkencan.

Baca Juga: 5 Cara Menggenggam Tangan Pasangan Saat Kencan Pertama, Romantis! 

3. Tidak enak badan

5 Alasan Paling Klasik Saat Pasangan Kamu Tidak Mau Diajak KencanPexels.com/Pixabay

Kata yang tidak terlalu rumit, namun ini sering dijadikan sebagai alasan sekaligus cara untuk menolak ajakan berkencan. Namun hal ini cukup sulit untuk ditebak, apakah dia benar-benar sedang sakit atau hanya berpura-pura saja.

Untuk membuktikannya, kamu bisa mendatangi rumah pasangan kamu tanpa memberitahu agar semuanya bisa terungkap.

4. Ada pekerjaan mendadak

5 Alasan Paling Klasik Saat Pasangan Kamu Tidak Mau Diajak KencanPexels.com/Burst

Pekerjaan memang bisa terjadi secara mendadak, ini membuatnya tidak punya banyak waktu apalagi sampai berkencan dengan pasangan.

Namu hal ini sering dijadikan sebagai alasan klasik, tentu agar pasangannya tidak bisa memaksa karena ini memang sesuatu di luar kendalinya.

Jika pasangan kamu benar-benar ada pekerjaan mendadak, tentu saja harus kamu dukung karena dia juga tidak ingin mengalami hal semacam ini. Jangan sampai kamu salah paham dengan dia hanya karena hal sepele semacam ini.

5. Ada pertemuan keluarga

5 Alasan Paling Klasik Saat Pasangan Kamu Tidak Mau Diajak KencanPexels.com/Lee Hnetinka

Menolak berkencan dengan membuat alasan adanya pertemuan keluarga memang sering digunakan, ini akan membuat dia tidak bisa memaksa karena sudah bersangkutan dengan sesuatu yang penting.

Walaupun begitu alasan ini terdengar klasik dan mudah ditebak, semua orang akan paham ini hanya sebuah alasan untuk menolak pasangannya berkencan.

Itulah beberapa alasan paling klasik saat pasangan kamu tidak mau diajak kencan, walaupun begitu banyak menghindar namun sangat mudah ditebak, bukan?

Baca Juga: 8 Gaya Kencan Jika Kamu dan Pasangan Sama-Sama Introver

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Blogger Brebes Selatan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya