Comscore Tracker

5 Ciri-ciri Mantan yang Hanya Sebatas Butuh Kehadiranmu, Gak Lebih!

Yang biasanya suka baper wajib tahu

Dalam hidup, bukan hal tabu lagi jika mantan pacar kembali menghubungimu dan perlahan mulai mendekat. Meski terdengar menjanjikan, bukan berarti akan selalu ada keseriusan di balik pendekatan tersebut.

Kenyataannya gak seindah yang kita bayangkan, bahkan sedikitnya ada lima ciri dari mantan pacar yang hanya sebatas membutuhkan kehadiranmu, gak lebih. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Dia datang dan pergi dengan cepat tanpa permisi

5 Ciri-ciri Mantan yang Hanya Sebatas Butuh Kehadiranmu, Gak Lebih!Pexels.com/Edward Eyer

Pada dasarnya, mantan yang serius tidak hanya sebatas singgah untuk sementara waktu, tapi juga menetap. Namun, nyatanya masih banyak mantan pacar yang datang dan pergi dengan cepat tanpa permisi.

Dalam hal ini, mantan pacar hanya sekedar membutuhkanmu, gak lebih. Di saat segala keinginannya tercapai, kehadiranmu sudah tidak diperlukan lagi dan dicampakkan begitu saja.

2. Semua kata-katanya manis di awal dan pahit di akhir

5 Ciri-ciri Mantan yang Hanya Sebatas Butuh Kehadiranmu, Gak Lebih!Pexels.com/Andrea Piacquadio

Secara garis besar, mantan pacar yang kembali mendekat akan membawa segudang kata-kata manis untuk sekedar memikat hatimu. Namun, hal ini gak selamanya bertahan lama, ada juga mantan yang hanya berkata manis di awal dan pahit di akhir.

Nyatanya, hal ini menjadi ciri dari mantan yang hanya sebatas membutuhkanmu, gak lebih. Dia berkata manis karena ada maunya, ketika sudah tidak dibutuhkan lagi, kamu hanya akan mendapatkan perkataan pahit yang menyakitkan.

Baca Juga: Lebih Hati-hati Ya! Ini 5 Ciri-ciri Dia Hanya Pura-pura Menyukai Kamu

3. Dia hanya datang pada saat kondisinya sedang tidak baik-baik saja

5 Ciri-ciri Mantan yang Hanya Sebatas Butuh Kehadiranmu, Gak Lebih!Pexels.com/Dương Nhân

Pada dasarnya, kehidupan mantan pacar setelah putus dari kamu gak selamanya berjalan baik. Pada akhirnya, bukan tidak mungkin jika dia kembali mendekatimu hanya sebagai bentuk pelampiasan.

Hal ini menegaskan bahwa mantan pacar hanya sebatas membutuhkan kehadiranmu, gak lebih. Dia hanya datang di saat kondisinya sedang baik-baik saja. Jika sudah baikan, kamu akan ditinggalkan dan semuanya kembali seperti semula.

4. Kamu bukan satu-satunya orang yang dia datangi sebagai bentuk pelampiasan

5 Ciri-ciri Mantan yang Hanya Sebatas Butuh Kehadiranmu, Gak Lebih!Pexels.com/Paweł L.

Secara garis besar, memiliki banyak pendapat di segala kesulitan memang terdengar jauh lebih baik. Namun, beda cerita jika ini ada kaitannya dengan hubungan percintaan, apalagi dia adalah mantan pacar yang sangat kamu harapkan untuk balikan.

Jika saja kamu bukan satu-satunya orang yang dia datangi di saat sulit, mungkin kehadiranmu sangat dibutuhkan, tapi gak lebih dari itu. Kamu hanya bagian kecil dari orang yang dia dekati, tentu saja sebagai bentuk pelampiasan dari segala kesulitannya.

5. Bersikap tidak seperti biasanya hanya dalam waktu tertentu saja

5 Ciri-ciri Mantan yang Hanya Sebatas Butuh Kehadiranmu, Gak Lebih!Pexels.com/Anastasiya Lobanovs

Pada umumnya, mantan pacar yang benar-benar serius akan selalu mendekatimu secara intens. Namun, jika dia bersikap tidak seperti biasanya hanya dalam waktu tertentu saja, lebih baik lebih waspada dan tidak terlalu cepat baper.

Nyatanya, hal ini bisa menandakan bahwa dia hanya sebatas membutuhkan kehadiranmu, gak lebih. Intensitas pendekatan terhadapmu sangat diragukan, apalagi dia hanya datang di saat membutuhkan bantuanmu saja.

 

Itu dia deretan ciri mantan yang hanya sebatas membutuhkan kehadiranmu, gak lebih. Meski kamu sangat menyukainya, cobalah untuk lebih waspada akan mantan pacar yang hanya hadir di saat ada maunya saja.

Baca Juga: 5 Tips agar Saling Menghargai meski Sudah Putus dari Mantan

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya