Comscore Tracker

5 Alasan Aneh Wanita Ketika Menolak Pria untuk Berpacaran

Wanita punya segudang alasan untuk menolak pria, lho!

Pernah ditolak cintanya oleh seorang wanita? Banyak alasan yang mereka keluarkan ketika sedang menolak, bahkan beberapa di antaranya sangat aneh sampai kita sendiri terheran-heran kenapa ada alasan semacam itu.

Berikut ini ada beberapa alasan aneh ketika wanita menolak pria untuk berpacaran, bahkan bisa dibilang "terlalu cerdas" hanya untuk sebuah penolakan.

1. "Kamu terlalu baik buat aku"

5 Alasan Aneh Wanita Ketika Menolak Pria untuk BerpacaranPexels.com/Luana Bento

Penolakan yang satu ini sangat sering digunakan oleh wanita untuk menolak seorang pria, entah dari mana asal-usulnya yang jelas penolakan ini sangat di luar akal sehat. Jika memang orang yang ditolaknya itu terlalu baik, apakah dia harus menjadi jahat dulu agar bisa kamu terima cintanya?

2. "Aku belum mau pacaran dulu"

5 Alasan Aneh Wanita Ketika Menolak Pria untuk BerpacaranPexels.com/Hoàng Chương

Alasan klasik yang sering dilontarkan wanita kepada wanita ketika menolak pria, mereka tidak mau pacaran dulu dengan alasan lain seperti sibuk sekolah atau belum cukup umur.

Setelah beberapa hari, tiba-tiba dia jalan dengan pria lain menggunakan ninja keluaran terbaru. Padahal dia bisa menolak dengan mengatakan "Maaf, kamu itu miskin".

Baca Juga: Gak Bisa Ditolak, Ini 5 Kharisma Tersembunyi dari Cowok Kalem

3. "Kita temenan aja"

5 Alasan Aneh Wanita Ketika Menolak Pria untuk BerpacaranPexels.com/Helena Lopes

Sebuah alasan yang juga sering dipakai wanita untuk menolak pria, menolak halus dengan tanda "Kita temenan aja".

Sebenarnya para pria yang sedang menyatakan cinta itu lagi mencari pasangan, bukan teman. Jadi buang jauh-jauh alasan tersebut karena yang kami butuhkan itu pasangan hidup, bukan teman karena teman kami sudah banyak.

4. "Aku mau fokus karier dulu"

5 Alasan Aneh Wanita Ketika Menolak Pria untuk BerpacaranPexels.com/Bruce Mars

Menolah pria dengan alasan mau fokus karier dulu? Sebenarnya merintis karier sambil pacaran kan juga bisa, bahkan kalian bisa bekerja sama dengan baik untuk memulainya dari bawah.

Tapi ini semua hanya alasan, jarang ada yang benar-benar mau fokus karier sehingga menolak untuk pacaran. Jika ada wanita yang menolak kamu dengan jawaban semacam itu, itu adalah penolakan halus agar kalian tidak merasa sakit hati saja.

5. "Aku tidak punya waktu untuk pacaran"

5 Alasan Aneh Wanita Ketika Menolak Pria untuk BerpacaranPexels.com/Ana Francisconi

Jika kamu ditolak wanita dengan jawaban semacam itu, berarti kamu ditolak secara halus tanpa kamu sadari.

Sebenarnya dia pasti ada waktu untuk pacaran, tapi bukan dengan kamu pastinya. Jadi lebih baik sadar diri, dan mulai mencari gebetan yang baru.

Itulah beberapa alasan aneh wanita ketika menolak pria untuk berpacaran. Di antara kelima penolakan tersebut, mana yang pernah kamu alami?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Konon Disebut Pejuang Cinta Meski Cintanya Ditolak Terus

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Blogger Brebes Selatan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya