Comscore Tracker

5 Tanda jika Kamu Punya Keseriusan yang Tinggi pada Gebetanmu saat Ini

Sudah kelewat cinta?

Dalam hubungan asmara, pendekatan sering kali dianggap sepele dan bahkan dipandang sebelah mata. Namun, tidak menutup kemungkinan jika ada keseriusan yang lebih di balik pendekatan demi pendekatan tersebut.

Hal ini bukan hanya sebatas bualan semata, sedikitnya ada lima tanda jika kamu punya keseriusan yang tinggi pada gebetanmu saat ini. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini. 

1. Kamu lebih aktif dan agresif dibanding pendekatan lainnya

5 Tanda jika Kamu Punya Keseriusan yang Tinggi pada Gebetanmu saat IniPexels.com/Mathilde Langevin

Pada dasarnya, gak semua orang melakukan pendekatan secara aktif dan menggebu-gebu. Ada juga yang merasa cuek dengan berbagai macam faktor di dalamnya, salah satunya menganggap pendekatan tersebut biasa saja. 

Namun, beda halnya jika kamu lebih aktif dan agresif dibanding pendekatan lainnya, itu bisa menjadi pertanda bahwa ada keseriusan tingkat tinggi untuk bisa mendapatkan hati gebetan. 

2. Berani nyatakan perasaan secara langsung dan To the point

5 Tanda jika Kamu Punya Keseriusan yang Tinggi pada Gebetanmu saat IniPexels.com/MART PRODUCTION

Dalam dunia yang luas ini, gak semua orang mampu meningkatkan kepercayaan dirinya dalam menjalin hubungan asmara. Pada akhirnya, tidak ada keberanian untuk mengungkapkan segala perasaannya di hadapan gebetan sendiri. 

Namun, lain cerita jika kebiasaanmu tiba-tiba berubah secara drastis, berani menyatakan perasaan secara langsung dan bahkan to the point. Hal ini bisa menjadi pertanda bahwa ada keseriusan di dalamnya, kamu memaksa dirimu melakukan sesuatu yang di luar batasanmu selama ini. 

3. Hanya memiliki satu gebetan dan tidak tertarik dengan yang lainnya

5 Tanda jika Kamu Punya Keseriusan yang Tinggi pada Gebetanmu saat IniPexels.com/Tan Danh

Secara garis besar, banyak orang yang menganggap bahwa memiliki gebetan lebih dari satu bukanlah suatu kesalahan. Toh juga belum ada ikatan yang mengharuskan seseorang menetap pada satu gebetan saja. 

Hanya saja, orang yang memiliki satu gebetan dan tidak tertarik dengan yang lainnya bisa dikatakan lebih spesial. Itu tandanya, ada keseriusan dan ketertarikan yang tinggi sehingga fokusnya benar-benar hanya tertuju padanya. 

Baca Juga: 5 Taktik Keliru Mendapatkan Perhatian Gebetan yang Baru Putus

4. Hatimu terus berdebar-debar di saat bertemu dan berdekatan

5 Tanda jika Kamu Punya Keseriusan yang Tinggi pada Gebetanmu saat IniPexels.com/Andrea Piacquadio

Pada hakikatnya, hubungan asmara sangat berbeda dengan kehidupan biasanya. Orang yang punya kepercayaan diri sekalipun akan langsung tunduk di hadapan orang yang sangat disukainya. 

Hal ini menegaskan bahwa orang yang hatinya berdebar-debar di saat bertemu dan berdekatan dengan gebetan punya keseriusan yang sangat tinggi. Ada perasaan yang tidak biasa, meski itu hanya sebatas gebetan biasa. 

5. Menjadikan gebetan sebagai bagian dari prioritasmu saat ini

5 Tanda jika Kamu Punya Keseriusan yang Tinggi pada Gebetanmu saat IniPexels.com/Mental Health Ameri

Pada dasarnya, jarang sekali orang yang menjadikan gebetan sebagai prioritas utama. Kebanyakan orang menjadikan gebetan sebatas ajang mencari pasangan, tidak lebih. 

Jika kamu sendiri menjadikan gebetan sebagai bagian dari prioritasmu saat ini, ada keseriusan lebih yang mungkin tidak dimiliki orang lain. Menjadikan seseorang prioritas itu tidaklah mudah, harus ada kepentingan khusus yang lebih dari biasanya. 

Itu dia deretan tanda jika kamu punya keseriusan yang tinggi pada gebetanmu saat ini. Meski PDKT memang harus didasari pada keseriusan itu sendiri, bukan berarti semua orang menerapkannya dalam pendekatan demi pendekatan yang dilakukannya. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Berani Katakan 'Tidak' pada Gebetan yang Bukan Tipe Kamu

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya