Comscore Tracker

5 Tanda Gebetan Tidak Memberi Kita Kesempatan untuk Mendekatinya

Dia menganggapmu teman biasa

Ditolak sebelum jadian rasanya lebih menyakitkan daripada putus cinta. Baru mau mulai, sudah ditolak mentah-mentah. Kenapa, sih, gebetan bisa setega itu menolak perasaan kita tanpa memberi kesempatan?

Supaya kamu bisa mengantisipasinya, yuk, kenali lima tanda gebetan tidak memberi kita kesempatan untuk mendekatinya. Simak baik-baik, ya!

1. Jarang membalas pesan yang kamu kirimkan untuknya

5 Tanda Gebetan Tidak Memberi Kita Kesempatan untuk Mendekatinyailustrasi chat ( unsplash.com/ becca)

Sadarlah, kawan, saat kamu sering mengirim pesan, tetapi tidak kunjung dibalas gebetan, itu artinya dia tidak ingin didekati olehmu. Membalas pesan darimu sama halnya dengan memberikan kesempatan mendekatinya. Maka dari itu, dia lebih memilih untuk tidak membalas pesanmu.

Ada baiknya jangan mengharapkannya lagi. Masih banyak di luar sana yang akan mencintaimu dengan tulus. Daripada mengejar cinta dari gebetan yang menutup hatinya untukmu.

2. Sengaja tebar pesona kepada lawan jenis di depanmu

5 Tanda Gebetan Tidak Memberi Kita Kesempatan untuk Mendekatinyailustrasi pertemanan ( unsplash.com/Alexis)

Gebetanmu suka tebar pesona saat sedang bersamamu? Jangan berpikir itu dilakukan untuk membuatmu cemburu, ya! Kenyataannya, dia ingin kamu sadar bahwa dia tidak mau memberikan kesempatan kepadamu.

Dia sudah tertarik dengan yang lain. Dia menganggapmu sebatas teman yang tidak perlu diberikan kesempatan.

Baca Juga: 5 Tips Sukses Ketemuan dengan Gebetan Online, Jaga Nilai Diri!

3. Memberi peringatan untuk tidak mendekatinya

5 Tanda Gebetan Tidak Memberi Kita Kesempatan untuk Mendekatinyailustrasi diskusi ( unsplash.com/Christina)

Terdengar menyakitkan, tetapi inilah kenyataan yang harus diterima ketika gebetan secara tegas memperingatkanmu untuk tidak mendekatinya. Sakit hati, kecewa, dan marah silakan saja. Namun, tetap ambil sisi positifnya. Setelah mendapatkan peringatan seperti ini, bukalah mata dan hatimu untuk tidak lagi mengharapkan cintanya.

Tutup buku dan buka kisah cinta yang baru. Dengan begitu, hidupmu akan jauh lebih bahagia.

4. Tidak pernah mau diajak ketemuan bareng

5 Tanda Gebetan Tidak Memberi Kita Kesempatan untuk Mendekatinyailustrasi menunggu (unsplash.com/gokil)

Seberapa sering gebetan bersedia diajak ketemuan? Jika dia tidak pernah bersedia untuk diajak ketemuan, itu membuktikan jika dia memang tidak ingin didekati olehmu.

Dia tidak ingin memberimu harapan kosong, yang justru membuatmu merasa lebih sakit hati. Pada saat dia tidak merespons ajakanmu, ada baiknya kamu mundur. Mengejar-ngejar cintanya hanya akan membuatmu menderita.

5. Menyuruh orang lain melakukan pendekatan kepadamu

5 Tanda Gebetan Tidak Memberi Kita Kesempatan untuk Mendekatinyailustrasi pertemanan ( unsplash.com/Ethan)

Terdengar tidak masuk akal, tetapi ini dilakukan oleh beberapa orang. Saat dia tidak suka didekati olehmu, dia menyuruh orang lain untuk mendekatimu. Tujuannya agar kamu bisa jadian sementara dia bebas mendekati orang lain yang dia sukai.

Sadarlah! Saat gebetanmu mengenalkan temannya kepadamu, itu menandakan jika dia tidak mau menjadikanmu pendamping hidupnya.

Semoga saja, gebetanmu tidak menunjukkan tanda-tanda seperti di atas, ya. Namun, jika salah satu dari kelima tanda di atas ada pada gebetanmu, ada baiknya memutar haluan. Cari gebetan baru yang mau mencintaimu secara tulus.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Gebetan Kadang Perhatian Kadang Cuek Padamu 

Andri Wiyatno Photo Verified Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya