Comscore Tracker

5 Bukti Kamu dan Gebetan Punya Chemistry yang Kuat

Kalau sudah ada tanda ini, saatnya jadian, gak, sih?

Ragu dengan perasaanmu sendiri? Bingung mau jadiin gebetan pacar atau sekadar teman biasa? Salah satu caranya dengan mencari tahu seberapa besar chemistry yang ada pada kamu dan gebetan.

Chemistry yang kuat akan membuat hubungan langgeng. Akan sangat sulit untuk dijalani saat diawal hubungan saja sudah tidak ada yang namanya chemistry diantara kalian.

Lantas bagaimana chemistry antara kamu dan gebetan? Apa kamu dan gebetan punya chemistry yang kuat? Inilah 5 bukti kamu dan gebetan sama-sama memiliki chemistry yang kuat.

1. Adanya getaran yang tidak biasa, merasa deg-degan saat di sampingnya

5 Bukti Kamu dan Gebetan Punya Chemistry yang KuatIlustrasi pasangan ( unsplash.com/ bin thi)

Apa kamu merasa ada hal yang aneh saat bersama dengan gebetan? Misalnya jantung yang berdetak kencang? Adanya getaran yang tidak biasa, merasa deg-degan saat disampingnya jelas menunjukkan jika kamu dan gebetan telah menemukan chemistry yang kuat.

Orang yang tidak punya rasa pada gebetan akan bersikap biasa-biasa saja, tidak ada ketertarikan sama sekali. Jika kamu mulai salah tingkah, karena merasa dag dig dug saat bersama dengannya, itu sih mending untuk jadian aja. Chemistry yang kuat ini akan menjadi modal dalam hubungan kalian 

2. Tidak lagi yang namanya jaga image

5 Bukti Kamu dan Gebetan Punya Chemistry yang KuatIlustrasi pasangan ( unsplash.com/gangguan)

Bahagianya bisa jadi diri sendiri, bukannya keluar dari jati diri hanya untuk menyenangkan hati gebetan. Beruntunglah bagi kalian yang tidak lagi jaga image didepan gebetan, karena hal ini membuktikan bahwa sudah adanya chemistry yang kuat diantara kalian.

Kamu dan gebetan akan sama-sama jadi diri sendiri, tidak malu untuk terbuka satu sama lain. Karena orang yang mencintaimu secara tulus akan menerima apapun keadaanmu.

3.Merasa rindu saat berjauhan

5 Bukti Kamu dan Gebetan Punya Chemistry yang Kuatilustrasi sedih (unsplash.com/Anthony)

Bukti nyata kamu dan gebetan sama-sama memiliki chemistry yang kuat, diantara yaitu adanya rasa saling rindu ketika sedang berjauhan. Makanya jadian, biar nantinya bisa terus bersama dan menghabiskan banyak waktu bersamanya lagi dan lagi.

Menunggu telepon menjadi rutinitas untuk mengobati rasa rindu, udah jadian aja deh biar lebih gampang ngobrol satu sama lain. Merindukan gebetan? Berarti kamu punya chemistry yang kuat sama gebetan. So, dengan ini kalian sudah bisa memutuskan untuk segera jadian ya!

Baca Juga: 5 Cara Cari Tahu Apakah Gebetan Naksir Balik ke Kamu

4. Bahasa tubuh tidak bisa bohong, matamu tidak berkedip untuk memandanginya

5 Bukti Kamu dan Gebetan Punya Chemistry yang Kuatilustrasi jatuh cinta (unsplash.com/eliott)

Dari mata turun ke hati, ya memang benar adanya. Matamu yang sulit untuk berpaling memandanginya, menandakan jika chemistry itu sudah ada antara kamu dan gebetan. Seseorang yang merasa tertarik, akan terus memandangi wajahnya, sulitnya memalingkan pandangan menjadi pertanda adanya chemistry yang begitu kuat.

5. Adanya keinginan untuk menggenggam tangannya saat sedang jalan berdua

5 Bukti Kamu dan Gebetan Punya Chemistry yang KuatIlustrasi pegangan tangan ( unsplash.com/ Colin)

Jangan berpikir negatif, menggenggam tangan bukan berarti dirinya memiliki nafsu yang tinggi, mereka hanya ingin terus bersama denganmu. Chemistry yang kuat antara kamu dan gebetan, bisa ditunjukkan saat kalian sedang jalan berdua.

Saat tangannya tidak berhenti untuk menggenggam tanganmu, ini membuktikan jika ada chemistry yang kuat. Gebetan yang mencintaimu akan berusaha menjagamu, contohnya saja dengan terus menggenggam tanganmu saat sedang jalan berdua.


Tanyakan pada hatimu apa ada chemistry yang kuat untuk gebetan? Setelah menemukan jawabannya baru kamu akan bisa memutuskan kearah mana hubungan kalian dibawa. 

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Gebetan Ilfeel Duluan sejak Kencan Pertama

Andri Wiyatno Photo Verified Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya