Comscore Tracker

5 Sisi Negatif Saat Kalian Menjalani Hubungan Backstreet, Jago Bohong

Udah publikasikan hubunganmu aja deh!

Backstreet masih menjadi pilihan banyak pasangan, padahal hubungan yang satu ini terlalu beresiko dan membuat hubunganmu jauh dari kata nyaman. Buat sekadar jalan, kalian harus memutar otak, agar tidak ketahuan. Situasi rumit ini, menjadikan dirimu jago bohong, karena untuk sekadar bertemu saja harus berbohong, apalagi buat hal yang lainnya.

Udah publikasikan saja hubunganmu. Gak ada enaknya hubungan backstreet itu? Karena saat kalian menjalin hubungan backstreet, kalian inilah 5 sosis negatif yang akan kalian terima saat menjalani hubungan backstreet.

1. Bikin kamu jadi jago bohong

5 Sisi Negatif Saat Kalian Menjalani Hubungan Backstreet, Jago BohongIlustrasi bertengkar ( unsplash.com/Eric)

Hubungan backstreet menuntut kalian harus jadi tukang bohong, karena untuk menutupi hubunganmu perlu adanya kebohongan. Jadi jago bohong menjadi salah satu sisi negatif, saat kalian nekad menjalani hubungan backstreet. Untuk bisa menutupi hubungan dari orang lain, kalian harus sering berbohong, menutupi kebohongan yang satu dengan kebohongan yang lainnya.

 Apakah kalian ini, mau jadi tukang bohong, cuma karena hubungan? Ayolah, apapun alasannya mempublikasikan hubungan itu jauh lebih baik untuk dilakukan, dengan begitu kalian tidak perlu lagi yang namanya bohong-bohong segala.

2. Hubungan mudah rapuh dan kalian sangat mudah ditinggalin

5 Sisi Negatif Saat Kalian Menjalani Hubungan Backstreet, Jago BohongIlustrasi pasangan (unsplash.com/Rayul)

Hubungan backstreet sangat mudah rapuh, dibandingkan dengan hubungan pada umumnya, sehingga kalian ini akan begitu saja ditinggalkan, tanpa basa-basi. Inilah menjadi sisi negatifnya, saat kalian memilih hubungan backstreet, karena tidak ada orang yang akan membela dan mendukung, saat kalian ditinggalkan begitu saja. Gimana mau dapat dukungan, orang di sekitarnya saja tidak ada yang tahu tentang hubungan cinta di antara kalian berdua.

Maka berpikirlah sebelum memutuskan untuk backstreet, karena kalian sendirilah yang akan menanggung segala risikonya.

Baca Juga: 5 Alasan Konyol Pacar Marah-marah ke Kamu, Dewasa Butuh Proses

3. Semuanya dirasakan sendiri, tidak bisa curhat kesana sini saat sedang bermasalah dengan pasangan

5 Sisi Negatif Saat Kalian Menjalani Hubungan Backstreet, Jago BohongIlustrasi sedih ( unsplash.com/Ben white)

Dalam hubungan tentunya akan ada masalah, termasuk hubungan backstreet. Bedanya saat kalian menjalani hubungan backstreet, kalian tidak bisa bebas untuk curhat masalahmu dengan pasangan, karena jika hal ini terjadi, yang ada orang lain akan tahu tentang hubungan yang selama ini ditutup-tuyupin.

Semuanya harus dirasakan sendiri, tidak bisa curhat sembarangan, apalagi tentang hubungan, menjadi sisi negatifnya saat kalian menjalani hubungan backstreet.

4. Akan banyak orang yang merasa dikecewakan saat tahu tentang kebohongan dari hubungan backstreet kalian

5 Sisi Negatif Saat Kalian Menjalani Hubungan Backstreet, Jago BohongIlustrasi berkumpul ( unsplash.com/ Kevin)

Yang namanya Kebohongan cepat atau lambat tentunya akan ketahuan juga. Sepandai-pandainya kalian menutup-nutupi hubungan kalian, suatu saat akan ketahuan juga. Saat semuanya tahu tentang, kebohongan yang kalian lakukan, tentunya akan membuat mereka merasa kecewa dan sedih. Maka sebelum membuat orang disekitarmu merasa kecewa atas dirimu, yu publikasikan hubunganmu dengan pasangan, itu akan jauh lebih baik untuk dilakukan.

Inilah sisi negatifnya menjalin hubungan backstreet, akan ada banyak orang yang dikecewakan atas hubungan kalian.

5. Hubungan jauh dari kata nyaman

5 Sisi Negatif Saat Kalian Menjalani Hubungan Backstreet, Jago BohongIlustrasi pasangan cuek (unsplash.com/Maria)

Jauh dari kata nyaman menjadi salah satu sisi negatif, yang akan kalian terima saat menjalani hubungan backstreet. Gimana mau nyaman, untuk bertemu saja harus bohong, setelah ketemuan harus tengok kanan dan kiri takut ketahuan. Jauh dari kata nyaman pokoknya, hubungan rasanya seperti maling saja. Batinmu akan terluka, karena susahnya merasa nyaman dengan hubungan backstreet ini. Susah romantis, dan tidak bisa menunjukkan kemesraan saat sedang banyak orang. 

Itulah sederet sisi negatif saat kalian memutuskan untuk backstreet. Yakin masih mau backstreet? Udah publikasikan aja ya!

Baca Juga: 5 Hal Negatif yang Kamu Dapatkan dari Hubungan tanpa Status

Andri Wiyatno Photo Verified Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya