Comscore Tracker

5 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Pria Saat Benar-benar Mencintaimu

Selamat ya jika pasanganmu begini

Setiap pria akan berusaha untuk memperlakukan wanitanya secara istimewa, dengan cara sendiri. Meski berbeda cara, tapi tujuannya satu yaitu untuk bisa membahagiakan wanita yang dicintainya. Bagi seorang pria, mereka baru akan merasa bangga, jika sang wanita bisa bahagia dan nyaman saat bersama dengannya.

Kalian akan bisa merasakan cinta yang teramat besar, yang diberikan pria padamu, di saat mereka benar-benar sudah memantapkan hatinya sepenuhnya untuk dirimu. Dari cara mereka memperlakukan dirimu, kalian akan bisa menilai, seberapa besar cintanya padamu. 

Berikut ini ada 5 hal yang akan dilakukan pria di saat mereka benar-benar mencintaimu. 

1. Mau menurunkan ego di saat terlibat konflik denganmu

5 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Pria Saat Benar-benar Mencintaimuilustrasi diskusi ( unsplash.com/Christina)

Memiliki ego tinggi dan sulit mengalah, pada pasangannya menjadi cara seorang laki-laki untuk tetap terlihat punya wibawa dalam hubungan. Namun saat mereka mau menurunkan egonya, saat terlibat konflik bersama denganmu, ini menunjukkan jika mereka benar-benar mencintaimu. Baginya kamulah satu-satunya di hatinya, jadi untuk sekedar menurunkan ego bukan perkara sulit untuk dilakukan.

2. Mengakuimu sebagai belahan jiwanya dengan mengenalkan dirimu pada orang terdekatnya

5 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Pria Saat Benar-benar MencintaimuIlustrasi berkumpul ( unspalsh.com/ Obed)

Mengakuimu sebagai belahan jiwanya, dengan mengenalkan dirimu pada orang terdekatnya, menjadi bukti jika dia benar-benar mencintaimu. Hal ini dilakukannya, sebagai bukti keseriusan atas cintanya. Mereka tidak hanya sekedar berbicara lewat kata-kata, melainkan diwujudkan secara nyata dengan mengenalkanmu pada keluarganya. 

Mereka ingin kamu bisa beradaptasi dengan orang terdekatnya, karena mereka mantap untuk menjadikan dirimu pendamping hidupnya.

3. Punya rencana masa depan bersama denganmu

5 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Pria Saat Benar-benar MencintaimuIlustrasi pasangan ( unsplash.com/ Jacob)

Merencanakan masa depan, menjadi hal yang akan dilakukan pria saat mereka benar-benar menyakitimu, sebagai belahan jiwanya. Mereka tidak mau kehilanganmu, maka dari itu mereka ingin punya rencana masa depan, agar hubunganmu bisa berjalan lancar sampai bisa ketahap yang lebih serius lagi.

Tidak main-main, pria yang memantapkan hatinya, akan terus membahas rencana-rencana untuk bisa membuat hubungan semakin harmonis lagi.

Baca Juga: 5 Pasangan Zodiak ini Bakal Langgeng, lho! Cek Punya Kamu dan Pasangan

4. Siap sedia melindungi dirimu

5 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Pria Saat Benar-benar Mencintaimuilustrasi pasangan ( unsplash.com/amber)

Siap sedia melindungimu, akan dilakukan seorang pria yang benar-benar mencintaimu. Mereka akan sigap saat kalian butuhkan. Mereka akan selalu ada saat kalian butuhkan, apalagi saat kalian membutuhkan bantuannya. Bersama dengannya, membuat kalain merasa punya malaikat pelindung. 

Melindungimu, menjadi kewajiban bagi dirinya, karena mereka tidak mau ada hal buruk yang terjadi padamu. Bersyukurlah saat kalian dicintai oleh pria yang benar-benar mencintaimu, jangan pernah sia-siakan mereka ya!

5. Menjadikanmu prioritas pertama baginya

5 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Pria Saat Benar-benar Mencintaimuilustrasi keluarga ( unsplash.com/ laercio)

Menjadikanmu sebagai prioritas pertama baginya, itulah yang akan dilakukan seorang pria yang benar-benar mencintaimu. Baginya, kamu adalah hal terpenting dalam hidupnya, yang harus dijadikan prioritas utama dalam hidupnya. Berbahagialah bagi kalian yang dijadikan prioritas pertama bagi pasangan, karena tentunya mereka akan terus bersama denganmu, apa pun keadaannya.

Semoga saja kamu mendapatkan pria yang benar-benar mencintaimu ya, dengan begitu kamu akan merasakan kebahagiaan yang begitu tulus tanpa dibuat-buat. 

Baca Juga: 5 Alasan Pentingnya Menjaga Komunikasi dalam Hubungan, Catat Bro!

Andri Wiyatno Photo Verified Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya