Comscore Tracker

5 Sikap yang Bisa Membuat Hati Gebetan Luluh dengan Sendirinya

#IDNTimesLife Jangan terlalu sering memberi rayuan gombal!

Kadang kamu suka bingung, gimana caranya mengambil hati gebetan. Padahal sebenarnya, gak perlu trik macam-macam untuk bisa membuat hatinya luluh dan melihat ke arahmu, lho. Cukup terapkan lima sikap di bawah ini saja. Dijamin, cepat atau lambat si dia bakal menaruh perhatian lebih ke kamu.

Ya, meskipun belum tentu langsung jadian, tapi setidaknya usahamu gak sia-sia, kan? Lantas apa saja sikap yang dimaksud? Berikut daftarnya yang bisa kamu baca dan segera dipraktikkan. 

1. Tampil apa adanya sejak awal kalian berkenalan

5 Sikap yang Bisa Membuat Hati Gebetan Luluh dengan SendirinyaIlustrasi orang berkencan (pexels.com/Samson Katt)

Tak perlu pura-pura menjadi orang lain hanya demi mendapatkan simpati dari doi. Justru sejak awal kenalan, sebaiknya kamu tampil apa adanya. Tentu saja dengan tetap mempertimbangkan sopan santun, ya.

Bukan berarti kamu bisa seenaknya pakai pakaian kumal saat kencan pertama, dong. Mentang-mentang sehari-hari penampilanmu seperti itu. Bukannya bersimpati, yang ada doi malah ilfil lagi. 

2. Tidak berlebihan dalam melancarkan rayuan

5 Sikap yang Bisa Membuat Hati Gebetan Luluh dengan SendirinyaIlustrasi orang merayu (pexels.com/Andres Ayrton)

Pendekatan tanpa adanya rayuan ibarat sayur kurang garam. Gak greget. Makanya, merayu doi dengan kata-kata gombal, sih boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai berlebihan, ya!

Sebab jika obrolan kalian didominasi sama rayuan, wah bisa-bisa gebetanmu muak, tuh jadinya. Sekali-dua kali masih sukses bikin dia tersipu malu, tapi kalau terus-terusan tanpa henti, sih big NO, ya!

Baca Juga: 5 Tanda Gebetan yang Sebenarnya Minder Abis saat Dideketin Kamu

3. Selalu menawarkan bantuan ketika tahu doi sedang mengalami kesulitan

5 Sikap yang Bisa Membuat Hati Gebetan Luluh dengan SendirinyaIlustrasi orang bekerjasama (pexels.com/Blue Bird)

Sedang fokus mendekati seseorang, tentu membuat instingmu lebih peka. Seperti ketika dia sedang dirundung masalah. Tanpa dikasih tahu pun, kamu langsung paham kondisinya sekarang seperti apa. Alhasil, kamu langsung gercep menawarkan bantuan demi menyelesaikan masalahnya. Percaya, deh setelah ini pasti doi jadi lebih perhatian ke kamu. 

4. Cepat akrab sama teman-temannya dan asyik diajak bercanda

5 Sikap yang Bisa Membuat Hati Gebetan Luluh dengan SendirinyaIlustrasi teman nongkrong (pexels.com/Kampus Production)

Meluluhkan hati gebetan salah satunya bisa dengan cara mendekati teman-temannya. Selain bisa membuat doi melirikmu, itu juga membantumu mengenal dia lebih dekat. Dari teman-temannya ini kamu bakal tahu, karakter cewek yang lagi kamu kejar-kejar ini seperti apa, sih? Bayangkan dirimu berhasil mengambil hati teman satu gengnya, pasti niatmu bakal dilancarkan. Gimana, mantap gak? 

5. Kamu terbukti setia dengan punya satu gebetan saja, yakni dia

5 Sikap yang Bisa Membuat Hati Gebetan Luluh dengan SendirinyaIlustrasi orang berkencan (pexels.com/Andres Ayrton)

Meskipun belum jadian, tapi kamu telah membuktikan diri sebagai sosok yang setia. Nyatanya, selama ini kamu cuma punya satu gebetan, yaitu dia. Walau sebenarnya gak ada larangan buat mendekati banyak wanita dalam sekali waktu, tapi kamu gak melakukan hal itu. Penginnya fokus sama satu orang dulu saja. Kalau dia menolak, baru cari yang lain lagi. Salut, deh! 

Ternyata mendapatkan hati gebetan itu gak rumit, kan? Asalkan kamu mampu menunjukkan kelima sikap di atas, pasti hati doi bakal luluh dengan sendirinya. Gimana, siap praktik gak, nih? Update hasilnya, ya kalau sudah dicoba! 

Baca Juga: 5 Alasan Gak Perlu Kebanyakan Tingkah buat Mendapatkan Hati Gebetan

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya