Comscore Tracker

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!

Kesetiaannya jelas teruji, nih!

Sering dicemburui pacar memang bikin kesal. Apalagi kadang rasa cemburunya itu tanpa alasan yang jelas. Bahkan saat kamu melirik cewek lain sekilas saja, sudah sukses bikin dia marah-marah seharian. Akan tetapi, siapa sangka di balik sikapnya yang gampang cemburu itu ada sisi positif yang bisa kamu petik, lho! Seperti lima di antaranya di bawah ini. Ayo, bagi yang merasa punya pacar cemburan langsung merapat, ya! 

1. Kamu akan merasa menjadi orang yang amat berharga baginya

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!pexels/Sleepi Alleyne

Dampak yang pertama adalah kamu bakal merasa menjadi orang yang istimewa baginya. Tentu saja, dong tahu kamu dekat dengan wanita lain saja sudah membuatnya sedih, kurang berharga bagaimana lagi coba? Baginya, kehilanganmu menjadi hal yang paling menakutkan. Makanya, dia mau kamu selalu menjadi miliknya dan gak akan berpindah ke lain hati lagi. 

2. Bersamanya kamu gak bakal kekurangan perhatian

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!pexels/Helena Lopes

Pacar yang cemburuan biasanya juga penuh perhatian. Dia gak bakal betah berlama-lama jauh darimu tanpa mendengar kabarmu sedikit pun. Makanya, kamu gak perlu takut diabaikan, deh. Saat bersamanya kamu akan mendapat perhatian yang berlimpah. Ya, meskipun awalnya dia punya maksud tersembunyi, sih. Seperti gak mau kamu ditikung cewek lain karena kurang mendapat kasih sayang darinya. 

Baca Juga: 5 Tanda Rasa Cemburumu ke Pacar Sudah Kelewat Batas, Yuk Stop!

3. Kepekaannya akan menjagamu dari orang-orang yang berniat buruk pada hubungan kalian

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!pexels/Anna Tarazevich

Sadar atau tidak, si dia diam-diam punya intuisi yang tajam, lho. Pacarmu ini akan langsung tahu ketika ada orang ketiga yang berniat merusak hubungan kalian. Tidak hanya dari pihakmu saja, bahkan saat ada cowok lain yang berusaha mendekatinya, dia akan langsung pasangan badan dan menolak. Aman deh, kalian gak bakal mudah kecolongan. Kecuali kamu memang berniat buruk untuk selingkuh darinya. Duh, jangan sampai, ya!

4. Dia saja suka cemburu kamu dekat dengan cowok/cewek lain, mana ada dia malah selingkuh di belakangmu? Non sense!

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!pexels/Trung Nguyen

Kesetiaannya boleh diuji, lho. Gampang cemburu melihatmu akrab dengan cewek lain membuktikan kalau dia takut banget kehilanganmu. Praktis, selama hubungan kalian baik-baik saja dan kamu bisa membuktikan kesetiaanmu, dia gak akan berniat untuk mendua.

Baginya, hubungan kalian sangat berharga dan gak boleh sampai dikotori dengan perselingkuhan. Tapi meskipun tahu faktanya, jangan sampai berniat menguji kepercayaannya padamu, ya. Misalnya saja dengan pura-pura selingkuh. Duh, gak banget deh!

5. Dia akan berusaha membuatmu nyaman ketika berada di dekatnya, ya supaya kamu gak lirik kanan-kiri lagi gitu

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!pexels/Diego Rezende

Meskipun kalau lagi cemburu sikapnya kerap kali bikin darah tinggi, tapi sehari-hari kamu selalu sukses dibuat nyaman olehnya. Terlepas dari kebiasaan buruknya itu, pacarmu termasuk sosok yang penuh perhatian dan kasih sayang. Dia bisa memperlakukanmu dengan baik sesuai keinginanmu.

Boleh dibilang selama ini dia lebih sering mengikuti apa maumu, lho ketimbang sebaliknya. Ya, kalau ditanya apa alasannya, sih tentu saja karena si dia gak mau kamu lirik kanan-kiri lagi. Sebab sudah ada dia yang bisa membuatmu bahagia.

Ternyata punya pacar yang gampang cemburu itu gak selamanya buruk, ya! Kalau kamu mau melihat dari sisi yang lain, tentu ada banyak hal baik yang bisa diambil. Selama rasa cemburu yang diungkapkan tidak melewati batas, masih bisa dimaklumi, kok. Lagi pula jujur siapa, sih yang gak senang dicemburui sama pacar? Ayo, ngaku saja, deh diam-diam kamu pasti merasa senang. 

Baca Juga: Jangan Malu Mengakui 5 Hal Ini ke Pacar Meski Kalian Baru Saja Jadian

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya