Comscore Tracker

5 Bukti Cewek Manja Juga Asyik Buat Dijadikan Pacar

Bikin cowok merasa penting!

Kerapa kali cewek yang punya sifat manja, dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Mereka dianggap merepotkan, dan diduga gak bisa berbuat banyak karena selalu menempel pada orang-orang terdekatnya. Padahal kenyataannya tak selalu benar demikian adanya. Justru cewek manja juga memiliki banyak kelebihan, yang mungkin gak diduga sebelumnya.

Bahkan sebagai pasangan, cewek tipe ini bisa membuat kekasihnya mendapatkan dampak positif, dari sifat manjanya tersebut, lho. Gak percaya? Berikut kita kasih lima hal yang membuktikan cewek manja bisa juga jadi pacar yang asyik. Yuk simak!

1. Dia punya sifat yang penyayang dan romantis

5 Bukti Cewek Manja Juga Asyik Buat Dijadikan Pacarunsplash.com/ Pablo Merchán Montes

Tak hanya suka bermanja-manja, dia juga gak akan segan menunjukkan kasih sayang pada pasangannya. Misalnya, menggenggam tanganmu saat berjalan-jalan berdua ke mall. Atau memeluk pacarnya ketika bertemu. Selain itu, dia juga senang menciptakan kejutan.

Jangan heran kalau setiap hari jadian, ulang tahunmu dan hari-hari penting lainnya, dia suka memberikan surprise. Bukan berlebihan, itu salah satu caranya menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya pada orang yang dianggapnya spesial.

2. Sifatnya yang manja, membuat dia terbiasa terbuka dan ekspresif

5 Bukti Cewek Manja Juga Asyik Buat Dijadikan Pacarunsplash.com/ Valerie Elash

Kebiasaan cewek yang suka main kode-kodean, mungkin gak ada pada cewek manja. Sebaliknya, daripada menunggu pasangannya peka dia lebih suka menunjukkan langsung apa yang sedang diinginkannya.

Semisal nih, dia lagi pengin ditemani belanja, maka dia akan mengatakan langsung pada pacarnya. Saat merasa senang, atau sedih sekalipun dia gak akan dia saja, dan justru mengekspresikannya dengan jelas, jadi gak perlu membuat cowok susah main tebak-tebakan.

Baca Juga: Demi Kebaikan Dirimu, 5 Tips Bijak Biar Gak Gegabah Saat Memilih Pacar

3. Walau suka berlebihan minta diperhatikan, tapi dia juga bakal melakukan hal yang sama pada pasangannya

5 Bukti Cewek Manja Juga Asyik Buat Dijadikan Pacarunsplash.com/ Anton Shuvalov

Cewek manja, gak hanya ingin disayang-sayang saja lho, dia juga akan memberikan kasih sayang yang sama besarnya pada sang pacar. Karena memang mereka suka dimanjakan, maka gak heran kalau dia juga merasa perlu melakukan hal serupa pada kekasihnya. Siapa bilang cowok gak suka dimanja. Tentu setiap orang senang mendapatkan perhatian seperti itu. Iya gak?

4. Sikapnya yang kadang konyol dan kekanak-kanakan justru ampuh jadi pelipur saat cowok lagi suntuk

5 Bukti Cewek Manja Juga Asyik Buat Dijadikan Pacarunsplash.com/ Vince Fleming

Bagi para pria, bersyukurlah jika kamu memiliki pacar yang manja, karena saat sedang sedih atau suntuk, dia bisa membuat suasana hatimu membaik. Dengan sikapnya yang lembut, dan ekspresif dia dapat merasakan kegelisahan yang tengah kamu alami.

Tak hanya ikut berduka, dia akan berusaha membuat senyumanmu kembali lagi. Walaupun terkadang cara yang dipakai terbilang konyol, seperti memelukmu layaknya boneka beruang, atau membuat gerakan lucu yang aneh, tapi itu selalu sukses bikin kamu tertawa geli.

5. Sebenarnya dia bersikap manja hanya kepada orang-orang yang dianggap penting dalam hidupnya

5 Bukti Cewek Manja Juga Asyik Buat Dijadikan Pacarunsplash.com/ Hean Prinsloo

Terakhir, nyatanya cewek tipe ini gak akan menunjukkan sifat manjanya ke sembarang orang. Ketika berada di suasana yang formal, dia bisa juga bersikap profesional. Terkadang orang lain sampai gak menyadari kalau sebenarnya dia adalah tipikal yang suka bermanja-manja.

Karena memang, dia hanya akan menunjukkan sifatnya ini pada orang-orang terdekat yang dianggap spesial saja, kok. Sebut saja, ibu, ayah, saudara, sahabat dan pacarnya. Jadi, bagi cowok yang kebetulan mempunyai pacar manja, tentu saja diam-diam dia merasa penting dan selalu dibutuhkan oleh pacarnya ini. Tentu saja bangga dong.

Nah, itu tadi lima bukti, kalau cewek manja itu bisa jadi pasangan yang asyik. Jangan lagi memandang mereka sebelah mata ya, karena di balik sebuah kekurangan, pasti ada banyak kelebihan.

Baca Juga: 6 Cara Cowok Ngasih Kode Keras ke Cewek, Kamu Peka Gak?

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You