Comscore Tracker

5 Cara Marah Cowok yang Sama Menakutkannya dengan Cara Marah Cewek

Marahnya cowok yang paling menakutkan itu bukan bentakan lho

Sebagai manusia biasa yang memiliki perasaan, cowok juga bisa marah besar. Meskipun sering dibilang mereka lebih mengedepankan logika, tapi tetap saja jika disakiti cowok akan membela diri. Seperti ketika bertengkar dengan pacarnya. Terkadang cewek suka lepas kontrol dan mengeluarkan kata-kata yang tanpa sadar menyakiti hati cowoknya. Alhasil itu membuatnya marah. 

Mungkin sebagian besar cewek takut saat cowoknya marah dan berkata keras alias membentak. Tapi ternyata bukan bentakan yang membuat hati cewek bergetar. Justru lima sikap marah berikut ini bisa bikin cewek kalang kabut dan buru-buru minta berbaikan. 

1. Saling berhadapan tapi hanya diam tak berkata

5 Cara Marah Cowok yang Sama Menakutkannya dengan Cara Marah Cewekpexels/Jaspereology

Katanya diamnya cewek itu bencana, tetapi siapa sangka kalau diamnya cowok juga gak kalah mengerikan. Bayangkan ketika marah dengan cewek, mendadak dia langsung diam tak bergeming. Pasti suasana seketika langsung jadi awkward banget.

Apalagi bila itu terjadi di jalan saat sedang menempuh perjalanan. Rasanya pasti ingin segera sampai tujuan. Gak enak lho didiamkan lama-lama tanpa kepastian. Makanya, banyak cewek yang pada akhirnya memilih untuk minta maaf duluan supaya suasana bisa kembali cair. 

2. Tidak membalas pesan sampai berhari-hari

5 Cara Marah Cowok yang Sama Menakutkannya dengan Cara Marah Cewekpexels/Retha Ferguson

Tidak membalas pesan hingga berhari-hari juga suatu bentuk protes cowok ketika sedang marah sama pacarnya. Bukannya ingin bersikap kekanak-kanakan, tapi mungkin dia hanya mau meredam emosinya dulu.

Takutnya, ketika kepala masih panas, justru balasan pesan yang diberikan terkesan tidak niat. Seperti sekadar menjawab, ya, tidak, atau sebatas mengirim emoji saja. 

Baca Juga: Kenapa Cewek Cuek Justru Bikin Cowok Mudah Terpikat? Ini 7 Alasannya

3. Mengabaikan hari-hari spesial yang biasanya dirayakan berdua

5 Cara Marah Cowok yang Sama Menakutkannya dengan Cara Marah Cewekpexels/Konstantin V.

Buntut dari mengabaikan pesan adalah, mereka juga enggan merayakan hari spesial bersama pacarnya. Seperti hari ulang tahun atau anniversary. Padahal biasanya mereka gak pernah absen memberikan hadiah maupun kejutan.

Kalau sudah sampai tahap ini sih, mungkin kesalahan yang dilakukan ceweknya sangat kelewatan, ya. Bahkan ketika malam minggu dia juga bolos apel ke rumah, tidak seperti biasanya. 

4. Meninggalkan pasangannya begitu saja tanpa pamit

5 Cara Marah Cowok yang Sama Menakutkannya dengan Cara Marah Cewekpexels/Vera Arsic

Kalau tadi ada cowok yang mendiamkan pacarnya saat marah, ada pula yang memilih langsung meninggalkan TKP ketika emosinya mulai tidak terkontrol. Mau bagaimana pun, cowok tetap menjaga diri supaya tidak menyakiti hati ceweknya. Maka dari itu, daripada kelepasan melakukan tindakan yang bakal disesalinya, dia memilih untuk undur diri saja sekalian. 

5. Menangis 

5 Cara Marah Cowok yang Sama Menakutkannya dengan Cara Marah Cewekpexels/Andrea Piacquadio

Memang cowok bukan tipe orang yang mudah menangis seperti halnya cewek. Tapi kalau sampai cowok meneteskan air mata ketika berselisih dengan pacarnya, itu bisa jadi tanda kalau dia benar-benar mencintai ceweknya tersebut. Sehingga apa yang dilakukan atau dikatakan pasangannya bisa amat melukai perasaannya hingga membuatnya menangis. 

Ini nih yang paling bisa bikin hati cewek berantakan. Biasanya mereka jadi salah tingkah ketika melihat cowoknya sampai menangis. Gak jarang karena saking bingungnya, malah jadi ikutan menangis juga. Aduh!

Marahnya cowok memang gak selalu ditunjukkan dengan nada bicara yang tinggi. Justru dengan kelima sikap tadi, cewek jadi luluh dan ingin segera mengakhiri perselisihan. Nah, buat para ladies nih, sikap mana yang mencerminkan pasanganmu ketika dia sedang marah? Tulis jawabannya di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 9 Tanda Cowok Serius dan Akan Melamar Kamu, Siap-siap Ya!

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya