Comscore Tracker

5 Hal yang Lumrah Dialami Setiap Pasangan Baru

Baru jadian, dunia serasa milik berdua ya~~~

Masa pacaran paling indah konon katanya, biasa dirasakan sejoli saat awal jadian. Ibarat seperti dunia ini milik berdua, inginnya selalu bersama dan gak mau pisah lama-lama. Bahkan terkadang sikap orang yang baru saja punya pacar bisa kelihatan beda dari biasanya, lho. 

Meskipun sering dibilang lebay bahkan bucin, tapi nyatanya kelima hal di bawah ini lumrah dialami sama setiap orang ketika masih awal-awal jadian, kok. Apa saja lima hal yang dimaksud? Simak baik-baik, siapa tahu dulu kamu juga pernah mengalaminya.

1. Gampang merasa kangen sama pacar, padahal baru juga sehari gak ketemu

5 Hal yang Lumrah Dialami Setiap Pasangan Baruilustrasi orang melepas rindu (pexels.com/cottonbro)

Aneh bin ajaib, baru juga kemarin jalan berdua seharian, eh sekarang sudah ngaku kangen lagi sama pacar. Sampai terus-menerus meminta supaya doi mau meluangkan waktunya lagi hari ini.

Gak perlu keluar rumah buat hangout atau makan malam romantis segala, deh. Bisa menghabiskan banyak waktu sama pacar baru saja sudah senengnya minta ampun. Pokoknya kalau bisa harus sering-sering ketemu.

2. Gak bosan memandangi wajah doi berlama-lama ketika lagi ngobrol berdua

5 Hal yang Lumrah Dialami Setiap Pasangan Baruilustrasi memandangi pacar (pexels.com/Arina Krasnikova)

Layaknya kena sihir dari Harry Potter, tiap kali lagi asik ngobrol berdua, selalu saja gak bosan-bosannya memandangi wajah pacar. Seakan-akan si dia adalah orang paling rupawan di muka bumi ini. Rasanya beruntung bisa memilikinya.

Terkadang malah sikap ini sukses bikin pacar tersipu malu karena diperhatikan terus. Tapi jauh di lubuk hati terdalam, doi pasti senang banget mendapat perhatian semacam ini. Berasa jadi satu-satunya orang yang dicintai gak, sih?

3. Masih merasa deg-degan ketika mau bertemu atau berdekatan sama pacar

5 Hal yang Lumrah Dialami Setiap Pasangan Baruilustrasi ketemu pacar (pexels.com/cottonbro)

Kamu pernah mengalami hal semacam ini tidak ketika baru jadian? Dimana setiap kali akan berjumpa dengannya, jantung rasanya berdetak kencang gak karuan. Juga timbul perasaan grogi bercampur was-was saat hendak bertatap muka. 

Apalagi di kala jarak tubuh kalian semakin berdekatan, kamu jadi khawatir suara detak jantungmu bakal terdengar olehnya. Mau curi-curi untuk menyentuh tangannya saja masih canggung. Gimana kalau doi tiba-tiba memelukmu, bisa pingsan di tempat, deh.

Baca Juga: 6 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Pasangan Baru Jadian, Kamu Termasuk?

4. Mendadak jadi malas nongkrong bareng teman karena lebih suka berduaan sama doi

5 Hal yang Lumrah Dialami Setiap Pasangan Baruilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Mikhail Nilov)

Jangan buru-buru berpikiran negatif, ketika mendapati ada teman yang mendadak suka nolak kalau diajak nongkrong bareng. Mentang-mentang baru jadian, maunya berduaan terus sama si pacar. Karena ternyata hal ini termasuk wajar terjadi, kok. 

Ya meskipun gak semua orang merasakan hal serupa, sih. Ada juga yang tetap bisa membagi waktu antara pacar dan teman-temannya. Tunggu saja dulu sebulan sampai dua bulan, nanti juga temanmu ini mau diajak hangout bareng lagi.

5. Baik isi chat di Whatsapp maupun galeri foto di ponsel, semua didominasi oleh sang pujaan hati

5 Hal yang Lumrah Dialami Setiap Pasangan Baruilustrasi foto bareng pacar (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Percaya gak percaya, orang yang baru saja jadian pasti masih rutin berbalas pesan sama pacarnya. Sampai-sampai isi chat di Whatsapp-nya didominasi sama nomor sang kekasih. Belum lagi jika menilik galeri foto di ponselnya. Berani taruhan, deh pasti isinya hasil swafoto bareng pacar tercinta. Sampai dipasang jadi wallpaper dan foto profil media sosial segala. 

Meskipun sering dipandang sebelah mata, namun tentunya gak sedikit orang yang pernah mengalami kelima hal tadi. Jika kamu sendiri mengaku jadi salah satunya, tidak usah malu. Toh, apa yang kamu lakukan itu gak merugikan orang lain, kok.

Justru jadikan ini sebagai memori indah. Dimana jika nantinya kamu dan doi mulai merasa jenuh, ingat-ingat lagi kenangan kalian saat awal jadian dulu. Siapa tahu, bisa menguatkan cinta yang kian memudar itu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kerap Dijuluki Calon Pasangan Ideal, Siapa Saja?

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya