Comscore Tracker

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannya

Cowok juga suka dirayu, lho

Ternyata gak hanya cewek saja lho, yang senang mendengar kata-kata pujian dari pasangannya, cowok pun demikian. Walaupun tidak sedang dalam momen khusus, seperti anniversary, atau hari ulang tahun. Akan tetapi, dengan mengucapkan kalimat manis padanya, bisa jadi tanda ungkapan cintamu ke dia. Meskipun awalnya malu-malu, tapi dalam hatinya pasti dia merasa kegirangan.

Nah, kalau kamu mau coba menyenangkan hati cowokmu, bisa dengan mengatakan salah satu dari lima kalimat berikut. Yuk sontek.

1." Aku selalu merasa aman dan nyaman kalau dekat sama kamu"

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannyaunsplash.com/ freestocks.org

Sudah jadi jatahnya, kalau cowok selalu ingin melindungi kekasihnya. Apalagi saat kalian jalan berdua di keramaian, dia akan selalu waspada dan memastikan kamu aman. Karenanya, gak ada salahnya kamu kasih apresiasi ke dia. Katakan bahwa kamu selalu merasa aman dan nyaman, saat berada di sisinya. Walaupun simple, itu bisa membuat dia merasa dihargai.

2. "Saat kamu lagi ada masalah, ingat ya selalu ada aku di sini buat kamu"

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannyaunsplash.com/ Priscilla Du Preez

Selain dia yang selalu menjagamu, kamu juga bisa melakukan hal serupa. Yaitu menyediakan bahu, telinga dan pikiranmu saat dia lagi ada masalah. Walaupun gak selalu bisa memberikan bantuan secara nyata, dengan menyediakan diri mendengar keluh kesahnya saja, sudah sangat berarti buatnya.

Baca Juga: 8 Kalimat buat Cowokmu Biar Cepet Baikan Pas Lagi Berantem

3. "Kamu tuh bikin aku jadi cewek paling bahagia di dunia"

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannyaunsplash.com/ Trung Thanh

Bila kamu berani mengatakan kalimat ini, bisa dipastikan dia akan serasa dibawa terbang ke angkasa. Gak perlu gengsi apalagi malu, kalau memang dalam hati kamu merasa bersyukur memilikinya di dalam hidupmu.

Ingat lagi hal-hal baik yang pernah dilakukannya ke kamu. Mulai dari kalian PDKT dulu, hingga jadian sampai sekarang. Meskipun gak selalu berjalan manis, tapi kebersamaan ini patut untuk disyukuri, kan.

4. "Gak kebayang deh, kalau suatu saat aku kehilangan kamu"

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannyaunsplash.com/ Justin Follis

Suatu hubungan pacaran hanya akan berakhir jadi dua hal, kalau tidak menikah ya putus di tengah jalan. Tentu di dalam hati kamu pernah membayangkan, jika nantinya kalian gak lagi bersama. Pasti itu bakal membuatmu sedih. Jangan ragu untuk mengungkapkan kekawatiranmu itu ke dia.

Bukan untuk menambah beban pikirannya, justru dengan mengatakan kalimat tersebut, dia jadi tahu kalau kamu merasakan kegelisahan yang sama. Yaitu kalian sama-sama takut kehilangan satu sama lain.

5. "Makasih ya, sudah memilih aku di antara banyak wanita di luar sana"

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannyaunsplash.com/ Savs

Terakhir, kamu bisa mengucapkan terima kasih ke dia, karena sudah mempercayakan hatinya untuk kamu jaga. Tentu saja sebagai seorang cowok, dia lebih leluasa memilih mau melabuhkan cintanya ke siapa. Gak mudah juga buat menentukan di antara banyak wanita di luar sana. Harus ada "klik" di hati, baru bisa jalan dengan serius.

Nah, dari banyak pilihan baik tersebut, buatnya kamulah yang terbaik. Maka gak ada salahnya, kalau kamu mengungkapkan makasih ke dia, untuk hal itu. Bisa dipastikan deh, dia bakal makin yakin kalau selama ini dia gak salah pilih.

Jadi, siap mengucapkan kelima kalimat tadi ke cowokmu?

Baca Juga: Bukan Janji, 10 Kalimat Sederhana Tanda Kekasihmu adalah Jodohmu

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You