Comscore Tracker

5 Kata-kata Konyol yang Sering Diungkapkan Orang saat Memutuskan Pacar

Kamu terlalu baik buatku!

Momen memutuskan pacar seharusnya jadi saat-saat yang emosional. Bagaimana tidak, dua orang yang tadinya saling mencintai kini harus berpisah karena tidak lagi merasa sejalan. Namun terkadang, momen haru tersebut bisa berubah absurd lantaran ucapan konyol yang dikatakan mantan. 

Bikin auto ilfeel, begini lima kata-kata konyol yang suka diucapkan orang setelah memutuskan pacarnya. Coba diingat lagi deh, apakah kamu pernah mendengar salah satunya dari mantan atau tidak. 

1. Aku gak layak bersamamu karena kamu terlalu baik buat aku!

5 Kata-kata Konyol yang Sering Diungkapkan Orang saat Memutuskan PacarPhoto by Andrea Piacquadio from Pexels

Boleh dibilang kalimat ini sering banget dikatakan orang sebagai alasan buat memutuskan pacarnya. Aneh juga ya, kalau sampai ada orang yang berpikir putus karena merasa kekasihnya terlalu baik buat dia. Terus maunya gimana nih, pacaran sama orang yang jahat saja gitu? Gak masuk akal deh!

2. Kalau kita berjodoh, meskipun berpisah bakal bisa balik lagi kok

5 Kata-kata Konyol yang Sering Diungkapkan Orang saat Memutuskan Pacarpexels/Joy Marino

Apa gak mengernyit dahi ini mendengar pernyataan barusan. Terus maunya apa ya? Bilang minta putus, tapi ujung-ujungnya malah kasih harapan palsu. Kalau begini sih, namanya gak niat putus deh. Jangan-jangan dalam hati masih sayang, hanya saja sekarang lagi pengin bebas saja.

Baca Juga: Kalau Putus Sudah Terlintas di Benakmu, Pikirkan 5 Hal Ini Dulu!

3. Aku pasti sulit melupakanmu, kamu adalah mantan terindah buatku

5 Kata-kata Konyol yang Sering Diungkapkan Orang saat Memutuskan PacarPhoto by Chermiti Mohamed from Pexels

Jangan girang dulu kalau mantan bilang begitu ke kamu, apalagi setelah kalian resmi putus beberapa menit yang lalu. Jika memang kamu mantan terindah yang sulit dia lupakan, buat apa juga dia minta berpisah darimu. Tak ada kata mantan terindah kecuali, hubungan kalian berlanjut ke pernikahan. 

4. Nanti kita tetap berteman seperti saat belum jadian dulu ya, janji?

5 Kata-kata Konyol yang Sering Diungkapkan Orang saat Memutuskan PacarPhoto by Andi Risam Triangga from Pexels

Tetap berteman baik dengan mantan boleh dibilang adalah sesuatu yang langka. Ditambah lagi dia yang memutuskanmu duluan. Meminta kamu bersikap biasa saja, bisa jadi tuntutan yang berat untuk dilakukan. Enak saja berteman seperti saat belum jadian dulu, mohon maaf ini hati ya bukan taman bermain yang bisa seenaknya dikunjungi!

5. Kalau kangen, aku boleh gak sekali-kali datang ke rumahmu?

5 Kata-kata Konyol yang Sering Diungkapkan Orang saat Memutuskan PacarPhoto by cottonbro from Pexels

Membayangkannya saja sudah bikin geli, apalagi kalau sampai kejadian. Masa iya, tiap kali mantanmu bilang rindu dia boleh kapan saja mampir ke rumahmu? Apa kata orangtuamu nanti, pasti mereka bertanya-tanya sebenarnya kalian benar sudah putus atau belum.

Lagi pula, mengizinkan mantan untuk berkunjung ke rumahmu kapan pun dia mau, hanya akan membuat kalian sulit move on. Belum lagi jika nanti kalian sudah sama-sama punya pacar lagi. Itu bisa membuat perasaan mereka tidak nyaman, lho. 

Itu tadi lima kata-kata konyol yang kerap kali diucapkan orang ketika memutuskan pacarnya. Sukses bikin ilfeel kan? Kalau kamu, pernah gak nih mengalami kejadian serupa? Share pengalamanmu di kolom komentar ya! Siapa tahu mantanmu itu membacanya. 

Baca Juga: Kadang Gak Sadar, 5 Tanda Ini Buktikan Kamu Masih Dendam Pada Mantan

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya