Comscore Tracker

Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantan

Siap-siap CLBK!

Banyak orang percaya putus bukan akhir dari segalanya. Kamu tetap bisa menjalani hari-hari dengan wajar, bertemu orang baru kemudian jatuh cinta, atau justru kembali berjalan ke masa lalu dan merajut asmara lagi dengan si mantan. 

Meskipun hubungan kalian pernah kandas, tapi nyatanya gak menutup kemungkinan kok akan ada babak kedua yang menyusul.

Balikan sama mantan memang terdengar mustahil buat sebagian orang. Tapi jika antara kamu dan dia saat ini mengalami lima hal berikut, bisa dipastikan kalian berpotensi merasakan CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Penasaran apa saja? Cek artikelnya di bawah ini.

1. Kalian masih sering bertatap muka

Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantanpexels/ fauxels

Poin pertama adalah kebetulan kamu dan mantan berada dalam satu kantor yang sama, atau kalian merupakan teman satu kampus sekaligus satu angkatan dan mengambil jurusan yang sama.

Praktis hampir setiap hari kalian bisa saling bertemu dan bertatap muka secara langsung. Kalau sudah begitu, mana bisa move on dong. Jujur deh, kamu juga masih sering curi-curi pandang ke dia sekali waktu kan? 

2. Alasan kalian putus bukan karena sebab yang fatal

Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantanpexels/ Burts

Ingat lagi apa penyebab kalian memilih putus dulu. Apakah karena adanya orang ketiga, tak mendapat restu dari orangtua atau adanya kekerasan fisik dan verbal selama pacaran? Kalau ketiga hal fatal itu bukan jadi sebabnya, ada kemungkinan bibit cinta yang baru tumbuh kembali di antara kalian.

Bisa saja, dulu keputusan untuk putus itu diambil saat sedang emosi sehingga timbul penyesalan di kemudian hari serta keinginan untuk memperbaikinya lagi.

Baca Juga: 5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantan

3. Hubungan di antara kalian masih baik hingga sekarang

Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantanpexels/ bruce mars

Apalagi jika sampai sekarang kalian tetap berhubungan baik layaknya sahabat. Kamu masih sering menghubunginya lewat telepon, begitu pula sebaliknya. Bahkan topik yang kalian bahas bisa random, tanpa terbatas tugas kuliah atau pekerjaan.

Seiring berjalannya waktu, nantinya gak menutup kemungkinan rasa sayang yang sempat terpendam akan naik lagi ke permukaan, lho. 

4. Sama-sama masih betah sendiri alias jomblo sejak putus dulu

Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantanpexel/ Lázaro Revoledo

Kesempatan untuk balikan akan semakin kuat, bila ternyata baik kamu maupun dia belum juga menemukan pengganti sejak kalian putus waktu itu. Artinya, masing-masing dari kalian masih punya harapan untuk dapat memperbaiki hubungan yang sempat berantakan.

Terbukti karena belum ada yang bisa menggantikan posisimu di hatinya, begitu pula sebaliknya. Ayolah tunggu apalagi, jangan kalah sama gengsi, dong!

5. Walau jarang tapi kalian pernah jalan berduaan saja

Lewat 5 Hal Ini Kamu Punya Potensi Besar Balikan Lagi Sama Mantanpexels/ Le Minh

Pernah gak nih paska putus kalian jalan berduaan lagi? Tapi selain karena urusan pekerjaan atau keperluan kuliah, lho.

Jika jawabannya iya, bisa dipastikan kalian tengah mengalami yang namanya CLBK. Pikirkan deh, kalau memang salah satu dari kalian ingin segera move on dan menutup pintu untuk balikan tentu akan menolak dong saat diajak jalan berdua. Kalau sama-sama mau, memang tinggal tunggu waktu saja siapa yang bakal menyatakan lebih dulu.

Balikan sama mantan bukan suatu keputusan yang memalukan kok. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan.

Dulu mungkin kamu dan dia terlalu gegabah memutuskan berpisah. Tapi jika ada kesempatan kedua untuk memperbaiki, kenapa gak dicoba? Siapa tau kali ini hubungan kalian akan lebih lancar dan penuh kebahagiaan hingga sampai ke pelaminan. 

Baca Juga: 5 Indikasi Hubungan Percintaan Tak Sehat yang Sering Dikira Normal

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya