Comscore Tracker

Gara-gara 5 Hal Ini, Mantanmu Gercep Punya Pacar Lagi Setelah Putus

Sengaja mau pamer sudah move on, padahal . . . .

Tak lama setelah putus, kamu langsung dapat kabar mengejutkan kalau mantanmu sudah punya gandengan baru lagi. Padahal, kalian baru berpisah kurang dari sebulan. Sontak berita itu membuatmu bertanya-tanya, bagaimana dia bisa move on secepat itu. Sementara dirimu sendiri masih enggan membuka hati untuk yang baru. 

Sebenarnya banyak kemungkinan yang menyebabkan si dia bisa gerak cepat alias gercep pacaran lagi. Seperti lima di antaranya berikut ini. Lanjut baca ya, supaya kamu gak penasaran terus!

1. Mencoba cari penggantimu supaya lekas move on

Gara-gara 5 Hal Ini, Mantanmu Gercep Punya Pacar Lagi Setelah Putusunsplash.com/Hanna Morris

Mencari penggantimu di sisinya adalah cara dia buat cepat move on, bukannya sudah melupakanmu baru cari yang lain. Menurutnya, mengisi kekosongan hati dengan cinta yang baru bisa membantunya "menyingkirkan" kenangan kalian pelan-pelan.

Tapi belum tentu juga cara ini berhasil, lho. Karena tidak benar-benar berpindah ke lain hati, yang ada dia malah terus membandingkanmu dengan pacarnya yang sekarang. 

2. Salah satu cara dia buat balas dendam dan bikin kamu cemburu

Gara-gara 5 Hal Ini, Mantanmu Gercep Punya Pacar Lagi Setelah Putusunsplash.com/LexScope

Putusnya kalian ternyata menorehkan luka yang cukup dalam baginya. Dia jadi kesal dan menaruh dendam padamu yang telah meninggalkannya begitu saja. Maka mantanmu ini mencoba mencari cara supaya bisa membuatmu kapok. Salah satu langkah yang dipilihnya adalah dengan membuatmu cemburu.

Dia berharap, ketika melihatnya mesra sama pacar barunya kamu jadi panas dan kesal sendiri.  Nah, jangan sampai kamu kena jebakannya ini ya!

3. Sebenarnya dia hanya takut sendirian dan teringat kamu terus

Gara-gara 5 Hal Ini, Mantanmu Gercep Punya Pacar Lagi Setelah Putusunsplash.com/Daan Mooij

Hadirnya orang lain di sampingnya semata-mata sebagai pengusir sepi setelah tak lagi dekat denganmu. Dia takut hari-harinya tak lagi berwarna dan terus merasa sendirian. Oleh karena itu, mantanmu memilih untuk segera mencari kekasih baru. Dia sampai mengesampingkan perasaan cinta, demi bisa menepis rasa kesepian yang mengganggunya selama ini. 

Sebab kalau dia tetap bertahan dalam kesendirian, takutnya akan terus teringat sama kamu dan semua kenangan selama kalian masih pacaran dulu. Gimana bisa cepat move on kalau begitu kan?

Baca Juga: 5 Sinyal Gebetan Ini Jadi Tanda Kamu Harus Mundur Segera, Peka, dong!

4. Gak mau sampai keduluan kamu jadian sama orang lain

Gara-gara 5 Hal Ini, Mantanmu Gercep Punya Pacar Lagi Setelah Putusunsplash.com/Nathan Dumlao

Masih menyimpan perasaan cinta kepadamu, membuat dia jadi paranoid sendiri, kalau nanti kamu lebih dulu menemukan tambatan hati. Makanya dia jadi berasa dikejar deadline dan ingin cepat-cepat punya pacar lagi.

Bisa mendahuluimu melepas status jomblo, membuat perasaannya lega sekaligus bangga. Padahal belum tentu ya kamu masih peduli sama kehidupan pribadinya. 

5. Bisa jadi dia sudah bersama yang baru sebelum kalian putus

Gara-gara 5 Hal Ini, Mantanmu Gercep Punya Pacar Lagi Setelah Putusunsplash.com/Amber Kipp

Kemungkinan yang terakhir ini bisa jadi benar, lho. Logikanya, kalian baru putus seminggu yang lalu masa iya dia sudah jadian dengan yang baru lagi? Apalagi menurutmu mereka terlihat sangat akrab dan mesra, seperti sudah saling kenal lama.

Bisa jadi ada benarnya, kalau sebelum kalian berpisah dia sudah menjalin hubungan gelap dengan kekasihnya ini. Wah parah juga nih!

Memang ada saja alasan yang membuat mantan bisa punya pacar lagi dalam sekejap. Tapi apa pun itu sebabnya, kamu hanya cukup tahu saja. Gak perlu diambil pusing karena sekarang kalian sudah jalan masing-masing. Lebih baik mulai tata kembali hidupmu dan buktikan padanya, kalau kamu bisa lebih baik darinya. 

Baca Juga: 6 Trik Berbaikan dengan Mantan Biar Kamu Gak Disangka Modus

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya