Comscore Tracker

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humoris

Kadang susah membedakan dia serius apa lagi bercanda

Memiliki pacar dengan selera humor yang bagus alias humoris tentu terasa menyenangkan bagimu. Saat sedang bersamanya, kamu jadi bisa tertawa lepas dan sejenak melupakan penat. Dia juga bisa selalu membuatmu terhibur dengan lawakan receh dan tingkah konyolnya.

Tapi selain beberapa hal menyenangkan tadi, kamu pasti pernah merasakan hal yang kurang enak selama pacaran dengannya. Memang itu tidak terlalu mengganggu, namun tetap saja ada suka duka yang bakal kamu alami ketika memilih cowok humoris sebagai kekasih. Seperti tujuh di antaranya berikut ini nih!

1. Suka bikin orang lain tertawa, gak heran kalau dia cukup tenar dan punya banyak teman. Kamu pasti bangga!

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Helena Lopes

Sebagai seorang yang gemar bercanda tentu pacarmu jadi lebih mudah bergaul alias supel. Maka gak heran kalau dia punya banyak teman yang sayang padanya. Sebagai pacar, kamu tentu merasa bangga dong. Di samping itu, karena lama jadi kekasihnya kamu otomatis jadi nambah banyak teman juga. Asyik ya!

2. Orang yang humoris biasanya lebih santai dalam menghadapi masalah. Jadi gak tega marahan lama-lama sama dia kan?

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Sleepi Alleyne

Dalam menghadapi masalah, dia akan bersikap santai. Bukannya gak peduli dengan persoalan yang sedang kalian hadapi. Hanya saja, orang yang humoris terbiasa melihat segala sesuatu dari sisi positif. Awalnya sih kesal karena sepertinya hanya kamu yang menganggap serius masalah tersebut. Tapi begitu lihat pembawaan dia yang tenang dan kalem, kamu pun luluh dan gak tega marah lama-lama padanya.

3. Kalau kamu lagi sedih, selalu ada dia yang siap sedia menghiburmu

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Gui Vergouwen

Punya pacar humoris tentu saja kamu gak perlu khawatir bersedih terlalu lama. Karena akan selalu ada dia yang siap sedia menghiburmu kapan saja. Bahkan terkadang hanya dengan mengingat tingkah konyolnya saja kamu sudah bisa ketawa sendiri. Gak ada lagi deh istilah galau kelamaan karena sedih, selama jadi pacarnya.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Daripada Menuntut Pacar Jadi Sesuai Harapan

4. Tapi kadang kamu suka dibuat cemburu, karena dia gampang dekat dengan siapa saja

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Sharefaith

Akan tetapi karena saking supelnya, dia jadi mudah dekat dengan siapa saja termasuk lawan jenis, selain kamu. Mungkin maksudnya sebatas menambah teman, tapi terkadang sikapnya itu membuat kamu sakit hati. Dia juga kerap kali bercanda dengan mereka seperti gak ada beban. Sementara kamu merasa apa yang dia lakukan itu kelewatan, karena gak memikirkan perasaanmu sebagai pacarnya.

Wajar sih kalau kamu merasa cemburu, jadi lebih baik kamu sampaikan baik-baik deh uneg-unegmu itu ke dia.

5. Gak jarang juga kamu bingung membedakan, ini lagi bercanda atau serius sih?

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Andrea Piacquadio

Ada kalanya pacarmu ingin membahas masalah serius denganmu. Seperti misalnya, rencana dia untuk melamarmu satu tahun kedepan. Tentu saja kamu senang mendengarnya, tapi di sisi lain kamu juga khawatir jangan-jangan dia lagi bercanda.

Karena sudah terbiasa dengan sikap konyolnya tiap hari kamu jadi susah membedakan saat dia benar-benar serius dan hanya bercanda saja. Takutnya, ketika kamu menganggap serius perkataannya, eh ternyata dia cuma melucu. Kan menyebalkan sekali kalau begitu!

6. Emosinya gak gampang tersulut, meski pun kadang tingkahmu menyebalkan

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Gui Vergouwen

Kamu pasti setuju, kalau orang yang gemar bercanda emosinya jadi gak gampang tersulut. Karena sering melihat segala sesuatu dari sisi humor pacarmu terhitung gak mudah marah. Bahkan saat kamu membuatnya kesal, dia hanya akan marah sewajarnya. Tak ada nada tinggi yang keluar dari mulutnya. Apalagi melukaimu dengan kata-kata kasar yang menyakiti hati. Paling mentok dia bakal memilih diam dan menjauh darimu sejenak untuk menenangkan pikirannya.

7. Biasanya pacaran dengan tipe humoris, membuat hubungan kalian lebih langgeng

7 Suka Duka Ini Pasti Kamu Alami Kalau Punya Pacar yang Humorispexels/ Inna Lesyk

Coba tanya ke dirimu sendiri, berat gak melepaskan seseorang seperti dia? Meskipun terkadang bercandanya suka kelewatan, tanpa sadar bikin kamu cemburu, dan suka gak serius kalau membahas sesuatu, tapi pasti gak mudah untuk meninggalkannya begitu saja.

Kamu merasa susah untuk menemukan pacar seperti dia. Memang seseorang yang humoris itu lovable banget. Gak heran, kalau hubungan kalian langgeng karena waktu tak terasa cepat berlalu ketika kamu menjalaninya dengan senang hati.

Nah, itu tadi suka duka punya pacar humoris. Ternyata masih banyak sukanya, daripada dukanya, ya!

Baca Juga: 8 Suka Duka Punya Pacar yang Hobi Kulineran, Setiap Saat Senang Jajan!

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya