Comscore Tracker

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannya

Bagaimana kabar asmaramu jelang awal bulan ini?

Memasuki awal bulan yang baru, bagaimana kabar kehidupan percintaanmu sejauh ini? Apakah kian romantis atau malah berakhir tragis? Mau bagaimana pun juga, urusan asmara itu bisa berpengaruh pada hal lain, seperti pekerjaan. Kalau hubungan percintaan sedang tidak baik, tentu mood-mu akan menjadi buruk juga. Begitu pula sebaliknya.

Nah, supaya mendapatkan gambaran, berikut prediksi asmara tiap zodiak di minggu pertama bulan Oktober 2022. Semoga peruntungan cinta zodiakmu adem ayem dan selalu mesra, ya!

1. Aries

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Katerina Holmes)

Berhenti bersikap sok cuek dan sok kuat, Aries! Jika memang kamu sedang merasa sangat rindu sama si dia, ungkapkan terus terang padanya daripada diam dan memendam perasaan kangen dalam hati. Ingat, kekasihmu bukan cenayang yang bisa membaca pikiran. Kamu hanya akan merasa kesal bila terus berharap dia bakal menyadari apa yang kamu inginkan.

Jika kamu berani menyingkirkan gengsi dan bilang terus terang padanya, besar kemungkinan kalian bisa segera bertemu. Bonusnya, kalian dapat melalui kencan romantis yang penuh kenangan manis. Jadi, pilih mana? Tetap diam dan gelisah atau bilang langsung padanya supaya lega?

2. Taurus

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi dua orang bertengkar (pexels.com/RODNAE Productions)

Gunakan lebih banyak waktu luang untuk mengobrol sama pasangan, Taurus! Bisa jadi kamu mendapatkan ilham di tengah pembicaraan kalian. Itu bisa berupa gambaran soal masa depan bersamanya atau justru pemikiran bahwa kalian ternyata tidak cocok.

Kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan berat soal hubungan percintaanmu. Jadi, harus ekstra berhati-hati sebelum mengambil keputusan. Ikuti kata hatimu dan pertimbangkan pula baik buruknya. Niscaya, keputusanmu sudah jadi jalan keluar yang paling tepat.

3. Gemini

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi marah ke mantan lewat telepon (pexels.com/Alex Green)

Akhir-akhir ini, Gemini tengah merasa kesepian. Meskipun ada teman dan keluarga, tapi tetap saja hari-harimu terasa sunyi. Ini karena kamu sudah terlalu lama sendiri. Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan statusmu sebagai jomblo. Hanya saja, lingkungan sekitar terus mempertanyakan dan membuatmu jadi baper juga.

Kebetulan, mantanmu tiba-tiba menghubungi dan minta bertemu. Padahal, jelas-jelas hubungan kalian berakhir tidak baik. Selama berpacaran dengannya, bisa dibilang hubunganmu toxic. Jadi, meskipun kamu merasa begitu kesepian, jangan jadikan itu alasan untuk kembali dekat dengannya, ya!

4. Cancer

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi dua orang mengobrol (pexels.com/Athena)

Inner beauty-mu sedang terpancar minggu ini, Cancer. Gak heran kalau banyak orang tertarik untuk lebih dekat denganmu, termasuk lawan jenis. Mereka merasa nyaman dan betah ngobrol berlama-lama sama kamu. Ini jadi kesempatan untuk mencari mana yang cocok dan klik di hati. Namun ingat, tetap batasi interaksimu dengan mereka, ya!

Bila kamu sudah menemukan target cintamu, lebih baik fokus kepadanya saja supaya kalian bisa semakin akrab dan mengenal satu sama lain. Siapa tahu memang dia jodoh yang kamu nantikan selama ini, kan?

5. Leo

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi orang sedang galau (pexels.com/Timur Weber)

Minggu ini, tiba-tiba Leo kembali teringat masa lalu yang pahit. Alhasil, kamu jadi lebih sensitif dari biasanya. Kegagalan yang telah terjadi buat apa terus diratapi, sih? Mending alihkan pikiran pada hal yang lebih penting, misalnya pekerjaan, supaya kamu gak terus-menerus terjebak dalam nostalgia. 

Ini juga jadi saat yang tepat untuk melakukan perawatan diri supaya pikiran lebih rileks. Setelah kembali segar, kamu bisa lanjut mengurus pekerjaan dan tugas lain. Daripada galau soal asmara yang sudah kandas, berusaha membuat dirimu semakin sukses secara materi, itu jauh lebih bermanfaat.

6. Virgo

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi suasana pesta (pexels.com/RODNAE Productions)

Memang tidak ada yang salah dengan status jomblo, Virgo. Tapi, bukan berarti kamu boleh sendirian terus tanpa pasangan hingga bertahun-tahun. Kini, saatnya berhenti mengurusi masalah orang lain dan lebih fokus pada nasib asmaramu sendiri. Kamu bisa mulai dengan mencoba aplikasi kencan online, siapa tahu ada yang cocok.

Tidak usah ragu untuk lebih aktif datang ke pesta yang diadakan oleh teman-temanmu. Siapa tahu, di antara banyaknya tamu undangan yang hadir, salah satunya adalah seseorang yang selama ini kamu tunggu-tunggu. 

Baca Juga: 6 Zodiak yang Terkenal Pandai Bersandiwara, Sulit Dibaca Pikirannya 

7. Libra

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi orang PDKT (pexels.com/Bethany Ferr)

Pekerjaan memang penting, tapi bukan satu-satunya yang paling penting dalam hidup. Tidak ada salahnya mulai menyisihkan waktu untuk urusan romansa, lho! Kamu juga perlu memperhatikan masa depan asmaramu. Sayang jika kamu punya karier yang cemerlang, tapi belum juga memiliki pasangan. 

Cobalah untuk lebih peka pada perhatian yang diberikan oleh orang-orang sekitar, terlebih lawan jenismu. Karena bisa jadi, salah satu di antara mereka, punya perasaan istimewa kepadamu. Sah-sah saja untuk mencoba berkencan dengannya, siapa tahu kalian memiliki banyak kecocokan.

8. Scorpio

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi bersenang-senang sama teman (pexels.com/Kampus Production)

Jangan heran bila minggu ini, luka akibat kegagalan asmara di masa lalu, mulai pulih. Waktu telah menyembuhkannya secara perlahan, namun pasti. Selama ini, kamu telah berjuang sekuat tenaga untuk bertahan. Untungnya, keputusanmu mengalihkan emosi pada kegiatan yang lebih bermanfaat adalah pilihan yang tepat. 

Kini, tak hanya luka bantin saja yang pulih. Pekerjaan dan hubunganmu dengan keluarga juga semakin tertata baik. Tapi, walaupun trauma masa lalumu sudah membaik, jangan buru-buru cari kekasih baru, ya. Nikmati saja dulu waktu untuk membahagiakan orang-orang yang selama ini memberimu dukungan. Mereka layak mendapatkan perhatianmu.

9. Sagitarius

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi orang berkencan (pexels.com/Mikhail Nilov)

Akan ada banyak lawan jenis yang tertarik dan sengaja mendekatimu pekan ini, Sagitarius. Sayangnya, kamu sedang tidak dalam mood yang bagus untuk menjalin hubungan asmara. Mungkin, kamu akan menanggapi beberapa di antara mereka, tapi tidak berpikiran untuk benar-benar serius. Padahal, pihak sebelah sudah terlanjur baper, lho!

Jadi berhenti main-main, apalagi terlalu menonjolkan diri sendiri. Suatu saat, ini bisa jadi bumerang. Ketika kamu menyukai seseorang dan tabiat kurang baik itu masih dipelihara, tentu saja gebetanmu bisa ilfeel seketika.

10. Capricorn

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi orang tersenyum senang (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Jika kamu merasa sudah berjuang cukup keras demi mendapatkan cinta, kini saatnya berhenti, Capricorn! Bukan menyerah, tapi cobalah untuk pasrah dan serahkan semuanya pada kehendak takdir. Percaya atau tidak, terkadang apa yang kamu tunggu-tunggu, justru tak kunjung datang. Tapi bila tidak ditunggu, dia akan muncul dengan sendirinya.

Sembari menunggu cinta datang kepadamu, gunakan waktu untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, baik itu secara penampilan atau pengetahuan. Sehingga nantinya jodoh yang menghampirimu, adalah dia yang punya kualitas yang setara denganmu.

11. Aquarius

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi memberi perhatian (pexels.com/Liliana Drew)

Kamu harus mencoba cara baru saat melakukan PDKT. Coba lakukan dengan lembut, alih-alih menunjukkan minatmu padanya secara terang-terangan. Kamu bisa mulai dengan memberikan perhatian pada hal kecil. Misalnya, jadi teman curhat yang baik baginya. Beri saran yang bermanfaat dan ajak jalan-jalan demi menghibur hatinya yang bersedih.

Jika cara ini berhasil, dia bakal menyadari kalau kamu punya rasa lebih kepadanya. Tapi bila kebaikanmu justru dimanfaatkan olehnya, kamu jadi tahu bahwa dia bukan orang yang tepat bagimu. Menyakitkan memang, namun itu lebih baik daripada setelah jadian, kamu malah terus dimanfaatkan olehnya.

12. Pisces

Asmara Zodiak Minggu Kelima September 2022, Gemini Digoda Mantannyailustrasi orang berkencan (pexels.com/Liliana Drew)

Kamu punya jiwa sosial yang tinggi hingga gak tega melihat teman atau saudara terkena musibah dan ingin buru-buru menolongnya. Kebiasaan inilah yang membuat mereka pada akhirnya jadi bergantung padamu. Memang kamu gak merasa keberatan, tapi ingat dirimu juga punya kehidupan pribadi.

Jadi, coba kurangi intensitas mengurusi masalah orang lain. Ini saatnya kamu lebih memperhatikan penampilan dan mulai memikirkan untuk berkencan. Mungkin ada seseorang yang kamu suka sejak lama, tapi belum ada waktu untuk mengejarnya. Minggu ini adalah saatnya! Coba ajak dia jalan berdua dan dekatkan diri kalian satu sama lain. 

Itu tadi peruntungan asmara tiap zodiak di minggu pertama bulan Oktober 2022. Semoga zodiakmu termasuk yang sedang diberkati dengan perjalanan asmara yang penuh romansa, ya! 

Baca Juga: Terus Berjuang Sampai Sukses, 5 Zodiak Paling Berambisi dalam Karier

Topic:

  • Angel Rose
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya