Comscore Tracker

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idaman

Cowok pekerja keras yang gigih itu sesuatu!

Setiap cewek pasti mendambakan sosok laki-laki yang mau bekerja dengan gigih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebab, seorang laki-laki akan menjadi tulang punggung keluarganya. 

Nah, ada beberapa alasan kenapa cowok pekerja keras itu begitu menarik, sehingga rugi kalau kamu melepasnya!

1. Paham kerasnya hidup, mereka mampu menghargai pasangannya

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idamanpexels /brucemars

Pengalaman mampu menempa dan memotivasi orang untuk bekerja keras. Itu sebabnya, kebanyakan orang yang sukses dari nol bukan datang dari kalangan kaya.

Dengan pengalamannya itulah, ia pun akan lebih mudah memahami situasi yang dihadapi orang lain. Orang lain saja ia hargai, bagaimana dengan kamu yang menjadi pasangannya? Tentu ia akan sangat menghargai dan bertanggung jawab terhadap pasangannya. Bahkan ia bekerja dengan giat pun hanya untuk membahagiakan kamu lho.

2. Cowok pekerja keras bisa jadi kaya, tapi tidak sebaliknya

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idamanpexels/hassanouajbir

Kaya itu soal mentalitas. Kuncinya yaitu "kerja keras". Meski saat ini belum kaya ataupun sukses, cowok pekerja keras punya kemampuan untuk mencapai hal tersebut. Suatu saat ia bisa menjadi kaya dari hasil kerja kerasnya sendiri. Sebaliknya, cowok kaya belum tentu bisa kerja keras jika ia terbiasa mengandalkan harta orang tua dan foya-foya.

Baca Juga: Apakah Kamu Tipe Orang Pemimpi, Pengamat atau Pekerja Keras?

3. Lebih tangguh dan gak mudah menyerah

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idamanpexels/freestock.org

Ya jelas dong, namanya aja pekerja keras. Itu artinya dia akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan impiannya dan mengatasi masalah yang tengah dihadapinya. Mereka yang pekerja keras juga lebih mudah mempertahankan apa yang menurutnya penting dalam hidupnya, misalnya kamu sebagai pasangannya.

Ketika kalian menghadapi masalah, ia pasti tidak akan mudah menyerah begitu saja apalagi sampai melepaskan kamu.

4. Mereka gak menganggap uang mampu mengatasi semua masalah

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idamanpexels/brucemars

Permasalahan yang kita hadapi nggak hanya sebatas permasalahan finansial. Ada masalah-masalah lain yang jauh lebih besar dan uang tidak selalu mampu menyelesaikan masalah itu. Cowok kaya yang malas biasanya beranggapan bahwa semuanya bisa diatasi dengan uang, padahal nggak demikian. Tapi, cowok pekerja keras mampu berpikir cekatan dan banyak usaha dalam mengatasi masalah yang ada.

5. Jika jadi suami, mereka akan menginspirasi anak-anakmu kelak

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami IdamanPixabay.com/TheVirtualDenise

Seorang anak akan mencontoh apa yang dilakukan oleh orang tuanya dan seorang ayah yang gigih dalam mencari nafkah akan menjadi idola bagi anak-anaknya nanti. Jika kamu memliki pasangan yang suka bekerja keras, maka ia pun telah memberikan contoh yang baik pada anak-anakmu nantinya.

Anak-anakmu pun akan mengidolakan sosoknya yang tangguh dan gigih sehingga tidak menutup kemungkinan kamu akan memiliki anak yang suka bekerja keras seperti ayahnya.

6. Paham sulitnya mencari uang, cowok pekerja keras mampu membedakan mana kebutuhan dan keinginan

Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami IdamanPexels/Lukas

Seorang cowok yang tahu arti dari kerja keras akan lebih bijaksana dalam mengatur keuangannya. Mereka tahu betul mana yang benar-benar menjadi kebutuhan dan mana yang sebatas keinginan. Artinya, cowok pekerja keras tentu tidak akan suka dengan foya-foya.

Kalau ada cowok pekerja keras yang suka sama kamu jangan dilepasin ya! Tapi ingat jangan pilih cowok yang gila kerja juga. Keduanya beda loh!

Baca Juga: Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Pantang Menyerah dan Putus Asa!

Anisa Dwi Oktariani Photo Community Writer Anisa Dwi Oktariani

Hi! I am Anisa. Public relation is my profession but writing is my passion. Trying to make differences by my words. You are beautiful, just remember it. God is always with us. :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You